1001+ Kumpulan Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat, Saudara, Teman dan Mantan [Terbaru]

Kata Kata Ucapan Pernikahan – Hallo guys, jumpa lagi di portal informasi balubu. Di kesempatan sebelumnya telah kita bahas sedikit mengenai 100+ kumpulan undangan pernikahan yang unik serta lucu dan kata kata rayuan gombal. Nah, untuk kali ini akan kita bahas sedikit mengenai kata kata ucapan pernikahan untuk sahabat, saudara, teman dan bahkan sampai untuk mantan.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pernikahan merupakan sebuah momentum yang sangat dinantikan oleh sepasang orang yang saling mencintai. Selain itu juga momen pernikahan juga akan menjadi sebuah peristiwa yang tak kan pernah terlupakan sepanjang hidup seseorang.

Makna pernikahan disini juga dapat diartikan sebagai hari dimana seseorang bertemu dengan pasangan hidupnya untuk menjalani hidup secara bersama sama. Yang mana dihari tersebut sangatlah spesial dibandingkan dengan hari hari yang sebelumnya dalam hidup seseorang.

Sebagaimana merupakan salah satu acara yang dibilang sakral ini, acara pernikahan membutuhkan proses dan waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkannya. Berawal dari sang mempelai pria melamar perempuan yang ia cintai. Kemudian dari pihak perempuan menerimanya, barulah bisa melanjutkan ke acara pernikahan. Tentunya untuk menuju ke acara tersebut membutuhkan waktu yang lama hingga berbulan-bulan dan bahkan ada yang sampai lebih dari satu tahun.

Baca juga : 100+ Kata kata untuk sahabat yang penuh makna dan menyentuh hati

Mungkin kalian semua pasti sudah pernah datang ke acara pernikahan sahabat, teman, atau bahkan ada yang sampai datang di undangannya mantan. Pastinya sudah ada yang pernah dong, hehe…

Nah, ketika datang di acara tersebut pasti juga susah untuk memberikan sebuah ucapan kepada orang yang menikah pada saat itu. Apalagi ketika sahabatmu menikah tentu kamu tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan salam kepada mereka.

Namun yang menjadi masalahnya banyak sekali orang yang sampai bingung ingin memberikan ucapan selamat pernikahan kepada sahabat, teman atau orang-orang terdekat kita. Pasti kalian pernah juga mengalaminya dong. hehe…

Tetapi nggak usah bingung sob, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai ucapan pernikahan kepada mantan, sahabat, atau yang lainnya. Namun sebelumnya boleh juga loh sob kalian bagikan artikel kepada teen-temen kalian agar bisa bermanfaat untuk yang lainnya juga.

Baca juga : 500+ Kata kata anniversary buat pasangan, pacar, dan pernikahan paling romantis

Oaky, nggak usah berlama-lama mari langsung saja kita simak bersama-sama mengenai ucapan pernikahan untuk sahabat, teman, bahkan sampai mantan sekali pun. Check it out !

Ucapan Pernikahan Islami

ucapan pernikahan islami terbaru

Selamat untuk sahabat baikku, kini engkau sudah menempuh jalan hidup barumu dengan yang telah Allah Anugerahkan kepadamu, semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia dan semoga jalan-jalan pintu rezeki dibukakan untuk kalian.

***

Selamat menikah sahabatku, ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).

***

Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku … (sebut namanya), akhirnya kini engkau sudah tak sendiri lagi.
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. Aamin

***

Buah Sahabatku, kini kamu sudah berbeda dengan yang dulu.. kamu telah bersama dengan belahan jiwamu. Semoga Allah Swt selalu melimpahkan rahmatNya untuk pernikahan kalian.

***

Selamat menikah ya sahabatku, Baik-baik ya karena kamu sekarang akan mengemban amanah sebagai istri yang harus taat pada suamimu. Kamu harus rela dan ikhlas karena ridha Allah juga terletak pada ridha suamimu.
Semangat, bahagia selalu yak.

***

Selamat menikah my brother, kini kamu sudah jadi seorang imam yang mempunyai amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak.
Jangan lupa untuk selalu bersemangat, jadilah suami yang hebat dan ayah yang penyayang nantinya. Semoga Allah menjagamu.

***

Selamat menempuh hidup baru ya ukhti, semoga engkau selalu menjadi bidadari tebaik untuk suamimu tercinta.
Barakallahu lakum wa baraka alaikum

***

Selamat menempuh hidup baru ya akhi, semoga engkau bisa menjadi imam yang penyayang dan selalu membawa istri dan anak-anakmu kepada Cinta-Nya.
Barakallahu lakum wa baraka alaikum

***

Yah, aku ditinggal.. kejamnya dikau aku jadi kesepian ditinggal jomblo sendiri. Tapi aku rela karena kamu sudah tak sendirian lagi, yeay!
Untuk sahabatku tersayang, bahagia selalu ya.. Semoga bisa menjadi istri yang sholeha dan ibu yang penyayang buat anak-anakmu kelak.
Doakn aku juga cepetan nyusul, hihihi..

***

Saudaraku nikah duluan nih, gue di tinggal asem banget. Yah, tidak banyak yang ingin aku sampein, semoga ente bahagia selalu dan tambah gemuk, alhamdulillah sekarang makan ada yang nyuapin. hehehe

Bahagia ya saudaraku, semoga Allah selalu menuntunmu berserta istri dan anak-anakmu kepada Cinta-Nya.
Tahun depan, tunggu undangan ane juga mau nyusul, doain yak ?

***

Selamat menikah ya bro / sist .. (nama sahabatmu), semoga cepat punya momongan, Sa MA Wa yak..

***

Akhirnya kini dikau sudah tak sendiri lagi, laper ada yang masakin, makan ada yang nyuapin, tidur ada yang nemenin. Bahagia selalu ya teman baikku, semoga cepet punya momongan biar ane juga punya ponakan. hehehe

***

– Ucapan selamat menikah dalam bahasa arab ini, ialah doa yang berasal dari hadits nabi Muhammad Saw.

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

yang artinya ,“Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.” (HR. Abu Dawud)

***

Congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always.

Baca juga : 100+ Desain gambar henna paling cantik untuk pernikahan

Ucapan Pernikahan Untuk Kakak

Ucapan Pernikahan buat kakak tersayang

“Ciee kakak bentar lagi nikah, ihiiiy”

Halo ka, apa kabar di sana? Apakah persiapan pernikahanmu baik-baik saja? Semoga begitu ya. Maaf kalau adikmu yang super sibuk dan nakal ini tidak bisa terlalu banyak membantu. Kesibukan kuliah membuat aku terpaksa menunda kepulangan ke kampung halaman. Tapi kak, kamu harus percaya bahwa tepat di hari ulang pernikahan nanti, aku akan datang mengantarkanmu menjadi pendamping lelaki pilihan kakak.

“Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya .”

Menghabiskan masa kecil bersama kakak adalah waktu terindah yang pernah kupunya. Seingatku, kakak adalah perempuan yang paling mengertiku setelah ibu.

Waktu menulis surat ini, ada banyak rentetan ingatan yang muncul di kepalaku. Aku kembali teringat memori masa kecil di mana kita pernah menjadi kakak beradik yang begitu bahagia. Sejak aku lahir, kakak adalah perempuan kedua setelah ibu yang paling aku kagumi. Sosokmu yang tangguh, tegas, tapi tetap lembut membuatku begitu menghormatimu sebagai seorang kakak.

Dulu waktu aku masih kecil, kakak senantiasa mengajariku banyak hal. Saat ibu sibuk, kakak tidak segan menemaniku bermain dan belajar. Terkadang kakak juga yang membuatkanku makanan dan minuman saat ibu dan ayah pergi. Ketika aku mulai beranjak remaja pun kakak selalu jadi sosok idola. Waktu itu aku adalah anak lelaki nakal yang sering membuat ayah geram. Kakak selalu berusaha menjadi penengah agar kita berdua, lelaki kesayanganmu tak bertengkar.

Saat aku ketahuan pulang malam atau curi-curi mobil untuk balapan, kakak berusaha menenangkan ayah. Kakak selalu berkata bahwa kenakalan seperti itu masih normal dan tak pantas mendapat hukuman keras. Kakak lalu datang ke kamarku dan menasehatiku. Memintaku mengerti bahwa aku seharusnya tak melanggar perintah ayah. Walau waktu itu aku melawan, tapi caramu yang dewasa ini membuatku merasa begitu terlindungi.
Kita pernah dihantam masalah besar. Saat ayah pergi untuk selamanya, kakak melatihku menjadi pria dewasa.

Semua kenangan itu membuatku tersenyum kembali karena rasa bangga. Seluruh pengorbanan tersebut adalah tanda bahwa kakak adalah perempuan hebat yang luar biasa. Kakak adalah sosok perempuan yang kusayangi dan kagumi selamanya. Jika kelak aku memiliki istri, sudah pasti aku mencari yang sepertimu. Perempuan tangguh yang tak mudah menyerah pada keadaan.

Kakak sebentar lagi akan resmi menjadi milik orang. Pergi meninggalkanku dan ibu demi membangun keluarga kecil yang tak kalah hebatnya dari keluarga kita. Pria yang menikahi dan anakmu nantinya pasti akan bangga memilikimu sebagai istri dan ibu. Kakak pasti akan berusaha menjadi yang terbaik untuk mereka nantinya.

Selamat jalan kak, selamat menempuh hidup baru. Doaku selalu terkirim untuk kebahagiaanmu. Di hari pernikahan kakak nanti, aku akan menggantikan ayah menjadi wali kakak. Mungkin adikmu ini akan menangis karena sedih berpisah dengan perempuan kesayangannya. Tapi sekali lagi, itu semua kulakukan bukan karena sedih melainkan karena senang. Semoga dia yang kau pilih akan senantiasa membahagiakan. Selamat ya kak…

Dari adikmu,
yang selalu mengagumimu

Baca juga : 500 Kata kata cinta untuk pacar, pasangan dan kekasih paling romantis dan bikin baper

Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

Ucapan Pernikahan buat sahabat dekat

“Ini adalah awal perjalan cinta kalian yang sesungguhnya, membangun cinta dalam satu atap berdua mengarungi samudra kehidupan. Semoga jadi keluarga yang sejahtera, penuh puas cita dan dianugrahi keturunan yang mampu membanggakan ke-2 orang tua, Amin. selamat menempuh hidup baru.”

  • “Suka duka disaat pacaran bukanlah apa-apa, dalam ikatan pernikahan sepenuhnya akan jadi lebih berlipat, baik itu puas maupun duka. Semoga kekuatan cinta kalian mampu jadi perisai untuk keluaraga baru ini. Melindungi dari segala perihal yang buruk. Selamat menempuh hidup baru, dan semoga lekas dikaruniai sang buah hati.”

“Ketika anda jadi suami-istri anda akan miliki dua mimpi yang saling memenuhi, dua ambisi untuk saling melengkapi, dua hati untuk saling menghormati dan dua kehidupan untuk satu tujuan. Selamat menempuh hidup baru.”

  • “Semoga pernikahanmu diisi bersama dengan semua bahan yang tepat: Tumpukan cinta, sejumput humor, sentuhan romantis dan sesendok pemahaman. Semoga puas citamu akan bertahan selama-lamanya. Selamat menempuh hidup baru.”

“Hari perayaan pernikahanmu bisa saja hanya akan berlangsung sesaat, tapi semoga cintamu dan cintanya akan tetap tumbuh. Semoga jadi pasangan yang sempurna, Selamat menempuh hidup baru.”

  • “Selamat udah jadi pasangan yang serasi. Semoga perjalanan kalian akan tetap indah kala bersama-sama membangun kehidupan yang baru. Selamat menempuh hidup baru.”

“Pencarian untuk seseorang yang paling anda ingin dalam hidupmu pada akhirnya berakhir kala anda memborgol pencuri yang mencuri hatimu bersama dengan cincin perkawinan. semoga jadi pasangan samawa. Selamat menempuh hidup baru.”

  • “Melalui badai kehidupan, bisa saja cintamu satu sama lain akan jadi kuat. Semoga hari pernikahamu dilimpahi bersama dengan puas cita dan kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru.”

“Harus ada isyarat besar dipintu masuk rumahmu yang menjelaskan “Rumah dari pasangan paling puas di dunia”. Selamat atas pernikahanmu dan selamat menempuh hidup baru.”

  • “Akhirnya kalian udah menemukan bagian dari tubuh kalian, saat ini kalian udah jadi pasangan yang sempurna dalam ikatan pernikahan. Dan semoga kebahagiaan kalian akan jadi diperlengkapi bersama dengan hadirnya si buah hati. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.”

“Setelah sekian lama kalian merajut cinta dalam ikatan pacaran, itu udah jadi bukti betapa kuatnya cinta kalian dan udah sepantasnya pernikahan ini jadi milik kalian berdua. Semoga tetap akan saling mencintai hingga maut memesahkan. Selamat menempuh hidup baru.”

  • “Sungguh kerajaan cinta itu benar-benar nyata, itu semua udah kalian buktikan dalam pernikahan ini. Kalian udah jadi raja dan ratu yang duduk disinggah sana kerajaan cinta itu. Saatnya kalian membangun istanah cinta yang megah dan semoga kebahagiaan kalian tidak berkesudahan. Selamat menempuh hidup baru.”

“Kalian sungguh terlihat layaknya tak ada beda, ini tunjukkan bahwa Hawa tercipta dari tulang rusuk Adam. Dan pernikahan ini jadi tunjukkan kalau jodoh tak kan kemana, semua akan dipertemukan bersama dengan cara-cara yang tidak terduga. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.”

  • “Terdengar nada burung bernyanyi merdu, dan bunga bunga bermekaran. Bukan hanya Aku, mereka termasuk turut puas menyongsong pasangan baru, yang udah mengikatkan jaji suci berjanji sehidup semati. Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang samawa, Amin.”

“Sahabatku, satu dari tulang rusukmu udah diambil oleh Tuhan untuk menciptakan seorang wanita, yang kelak akan jadi jodohmu. Sekarang udah kau temukan seseorang itu, cintailah dia dan jagalah dia layaknya engkau menjaga dirimu sendiri, dikarenakan dia adalah bagian dari dirimu. Selamat menempuh hidup baru.”

  • “ Ini adalah puncak dari jaman pacaran kalian, dan ini awal yang baru untuk kehidupan kalian. Sejak hari ini kalian udah sah jadi pasangan suami istri, bersiaplah untuk menerima kebahagian yang berlipat dari kala pacaran. Jadilah keluarga baru yang mampu jadi misal dimasyarakat. Selamat menempuh hidup baru.”

“Sungguh tak terlukisakan kebahagiaan ku, memandang kalian pada akhirnya duduk bersanding dipelamina. Perjalanan cinta kalian bagaikan dalam film fiksi tapi berakhir layaknya cerita dalam FTV, aku sungguh terharu. Selamat menempuh hidup baru teman akrab baikku, doakan akau cepet menyusul ya?.”

  • “Betapa cerahnya hari ini, sepertinya alampun merestui pertalian kalian. Kalian adalah pasangan yang sepesial, cinta satu diantara kalian udah mempunyai kebaikan bagi semua orang. Selamat menempuh hidup baru.”

“Cerita cinta kalian bagaikan Romeo dan Juliet, tapi kalian lebih beruntung dari mereka. Kalian udah jadi pasangan yang sehidup semati dalam ikatan pernikahan ini. Semoga jadi keluarga baru yang penuh puas cita. Selamat menempuh hidup baru.”

  • “Semoga cinta kalian layaknya selogan Honda Satu Hati, dan hidup baru kalian layaknya selogan Yamaha Semakin Didepan. Jadikanlah ucapan pernikahan ini membuatmu lebih hidup dan yakin. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.”

“Berawal dari kala jumpa yang tak disengaja, hingga pada akhirnya terjalinlah cinta. Dan saat ini kalian udah jadi pasangan yang luar biasa. Selamat menempuh hidup baru, harapan dan doa terbaik bikin kalian berdua.”

Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat yang penuh makna dan doa akan jadi memperlengkap kebahagian mereka. Semoga kata ucapan selamat pernikahan untuk teman akrab mampu bermanfaat untuk kalian semua, dan jadi sesuatu yang istimewa bagi teman akrab kalian.

Baca juga : 70 Contoh surat pribadi untuk sahabat, teman dan keluarga yang menyentuh hati

Ucapan Pernikahan Untuk Mantan

Ucapan Pernikahan buat mantan paling sedih

Hatiku merasa bahagia melihatmu bahagia bersanding di pelaminan dengannya. Selamat menempuh hidup baru, kawan.

***

Mungkin aku adalah orang yang paling berbahagia-selain dirimu tentu saja-melihat  pernikahanmu. Kau bersanding dengan wajah penuh senyuman. Selamat menempuh hidup baru kepadamu, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah, mybest….friend…

***

Akhirnya kau menikah juga dengan seseorang yang kau cintai. Semoga kelak akan terwujud keluarga sakinah mawadah warahmah. Amin

***

Pernikahan adalah gerbang untuk memasuki tahap kehidupan selanjutnya. dan kau baru saja memasukinya. Dengan penuh keikhlasan kudoakan semoga kehidupanmu kelak akan berbahagia selama-lamanya, menjadi keluarga Samawa.

***

Selamat menempuh hidup baru sobat, semoga menjadi keluarga samawa dan jika kelak memiliki putra-putri, mereka akan tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orangtuanya. Amin.

***

Janur kuning telah melengkung, pertanda kau sudah menikah dengannya. Dengan tulus ikhlas, aku sampaikan selamat menempuh hidup baru kepadamu. Semoga keluargamu kelak menjadi keluarga yang harmonis dan diridhai Allah SWT. Amin

***

Selamat menempuh hidup baru buatmu kawan, semoga pernikahanmu menambah kebahagiaan dalam hidupmu dan semoga keluargamu kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Amin

Baca juga : 100 Kata kata kekecewaan buat sahabat, pacar dan teman dekat paling sedih

Selalu ada seseorang yang merasa haru mendengar teman baiknya akan menikah. Dan itu yang kurasakan saat ini, meskipun dalam hati sendu namun aku tak ingin menjadi beban dalam hatimu. Aku rela melihatmu bersama orang lain, lepaskan segala sesak dalam hatimu. Doa akan selalu aku panjatkan untuk kebahagiaanmu, selamat menempuh hidup baru..

***

Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu …

***

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

***

dua hati sudah berpadu
didalam ikatan yang kukuh
jangan sampai saling menyakiti
hiduplah dengan tenang serta penuh kebahagiaan
ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini
dengan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu
serta bukti pengikat cinta pada rasulullah

Wishing You God’s Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!

***

Sekian lama aku mengenalmu
Mungkin banyak kesalahan telah aku perbuat
Dihari bahagiamu ini aku ingin menebus segalanya
Ingin kuberikan yang spesial untukmu
Berupa ucapan indahku ini,
Berasal sari dalam hati ini
Lupakan segala kenangan kita
Aku yakin kamu akan bahagia meski tak bersamaku
Jagalah dia untukku, aku ingin melihatmu bahagia
Selamanya..

Ucapan Pernikahan Bahasa Arab

Ucapan Pernikahan dengan bahasa arab

Ucapan Bahasa Arab Selamat Menikah :
Barakallahu lakuma Wa baraka ‘alaikuma

Artinya : Semoga Berkah Allah Dilimpahkan Kepadamu, Dan Semoga Berkah Allah Dilimpahkan Atas Kalian Berdua

Ucapan Selamat Menikah Bahasa Arab :
Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair

Artinya : Semoga berkah Allah dilimpahkan kepadamu Dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia).

Ucapan Selamat Menikah Berbahasa Arab tersebut diatas terkesan simple dan sederhana namun memiliki arti yang sangat dalam berupa doa dan harapan agar pasangan menikah tersebut dapat berbahagia.

Doa Untuk Pernikahan juga bisa diucapkan dengan ” بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ ” Yang dibaca Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin yang artinya Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

Baca juga : 1000+ Kumpulan kata kata indah bijak, motivasi, inspirasi hidup dan romantis [Terbaru]

Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris

Ucapan Pernikahan dengan bahasa inggris

Congratulations, and warm wishes to both of you on your wedding day
“Selamat, dan harapan yang indah untuk kalian berdua di hari pernikahan ini”

 
I have always had this feeling that you were meant for each other. Congratulations, and I hope you remain this happy for the rest of your lives.
“Aku mempunyai feeling bahka kalian telah ditakdirkan untuk satu sama lain. Selamat,dan aku berharap semoga kamu bahagia selama sisa hidupmu”


You are truly lucky to have found each other. Congratulations! I wish you much happiness.
“Kamu sangat beruntung untuk saling bertemu satu sama lain. Selamat! Aku berdoa kamu mendapat banyak kebahagian”
 
To love and be loved Is the pinnacle of happiness and riches. May you never lose sight of this precious treasure in all your days together.
“Untuk mencintai dan dicintai merupakan sebuah kebahagian dan kebanggaan. Semoga kamu tak kan pernah kehilangan nya dalam menjalani kehidupan bersama-sama”

Congratulations, dear friends! Wishing you a happy and healthy family, a huge house along the way and generations of beautiful children

“Selamat, Untuk teman ku! Semoga kamu Bahagia dan keluargamu sehat, Sebuah rumah di perjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak anakmu”


Congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always.

“Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya .”

May you always remember the love you feel today, enjoy your time and grow old and happy together.
“Semoga Kamu selalu ingat cinta yang kamu rasakan saat ini , menikmati waktu mu, menjadi tua dan bahagia bersama .”

Heartfelt wishes on your marriage! May you be as rich in life as you are in love.
“Harapan Tulus pada pernikahan mu ! Semoga kamu menjadi kaya dalam kehidupan seperti kamu sedang jatuh cinta .”


As you are going to decorate your fingers with wedding rings, may God bless your love, with loads of happy and memorable times.

“Ketika kamu akan menghiasi jari-jari mu dengan cincin pernikahan, semoga Tuhan memberkati cinta mu dengan banyak bahagia dan waktu yang berkesan .”

 
Marriage is a beautiful time when two souls start to share one heart. Let your love for each other grow with every passing day. Wish you a very happy married life.
“Pernikahan adalah waktu yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu jantung. Biarkan cinta mu untuk satu sama lain tumbuh dari hari ke hari . aku berhaarap kamu menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia
.”May your marriage bring great joy, love and passion in your life. I wish to God to bless you with a wonderful marriage and a happy life ahead. Hearty Congratulations on this beautiful occasion.
“Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar , cinta dan gairah dalam hidup kalian . Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan bahagia di kehidupan mendatang . Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini .”

May you always feel as close as you do this day. May your lives be graced with good health. May you always find happiness in your home, and may it be a refuge from the storms of life. May your love grow ever stronger as you share your lives together, and may your future be even more wonderful than you dreamed possible

” Semoga kalian selalu merasa sedekat seperti yang kalian lakukan hari ini . Semoga hidup kalian diberkahi dengan kesehatan yang baik . Semoga kalian selalu menemukan kebahagiaan di rumahmu, dan mungkin itu menjadi tempat berlindung dari badai kehidupan . Semoga cinta mu tumbuh semakin kuat saat kalian berbagi hidup kalian bersama-sama , dan mungkin masa depan kalian menjadi lebih indah dari yang kalian impikan”

 

My greatest wish for the two of you is that through the years your love for each other will so deepen and grow, that years from now, you will look back on this day, your wedding day, as the day you loved each other the least.
 “Keinginan terbesar aku untuk kalian berdua adalah bahwa selama bertahun-tahun cinta kalian  untuk satu sama lain akan semakin dalam dan tumbuh , bahwa bertahun-tahun dari sekarang , kalian akan melihat kembali pada hari ini , hari pernikahan kalian , seperti hari kalian saling mencintai.”

Baca juga : 100+ kata kata perpisahan paling sedih dan menyentuh hati [Terbaru]

Ucapan Selamat Menikah

kata kata Ucapan Pernikahan

Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt

***

Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian,dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya

***

Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tak mau mengalah, Mengiringi do’aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah

***

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

***

Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu …

***

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru

***

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

***

Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding

***

Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa. Dulu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sobat, semoga bahagia selalu menyertai kamu.

***

Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.

***

Kini kebahagiaanmu telah lengkap, kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang, aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding, semoga selalu dipenuhi oleh cinta.

***

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

***

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru temanku, doaku selalu bersama kalian, semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

***

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

***

Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng… tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih,hehe.. happy wedding ya say.. semoga bahagia dunia akhirat…

***

Waduh ternyata mitos orang baik nikah duluan, dan yang ganteng belakangan itu benar adanya.. selamat deh buat kamu yang baik… hehehehe

***

Today, tomorrow and forever..may your life be filled with happiness. Here’s wishing you a very Happy Wedding!

***

My greatest wish for the two of you is that through the years
Your love for each other will so deep and grow
That years from now you will look back on this day
Your wedding day, as the day you loved each other the least.

***

Wishing You God’s Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!

***

One man all by himself is nothing. Two people who belong together make a world. Wishing you a happy marriage, and hoping that your life together will be rich, in joy and love.

***

Sungguh indah sayap kupu-kupu
Riang gembira menari-nari
Selamat Menempuh Hidup Baru
Hari bahagia telah menanti

Baca juga : 1000+ Kumpulan gambar kata kata cinta, bijak lucu dan motivasi [Terbaru]

Ucapan Happy Wedding

Ucapan Happy Wedding buat sahabat kecil

Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tak mau mengalah, Mengiringi do’aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayuhlah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng… tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih,hehe.. happy wedding ya say.. semoga bahagia dunia akhirat…

Semoga Cinta kalian terus tumbuh setiap hari, bulan, tahun dan setiap waktu, Harapan harapan terbaik pada pernikahan terbaik kalian.

Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding

Saya percaya bahwa dunia hanya ada karena cinta dan mencintai orang-orang. Dan kau adalah contoh yang paling indah dari hal itu. Selamat atas pernikahannya!

Pernikahan bukanlah tentang janji setia dan cinta sehidup semati. Pernikahan adalah sehidup semati dalam cinta. Selamat menempuh hidup bahagia bersamanya.

Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

Selamat menuju jenjang baru di kehidupanmu kawan. Cinta yang kalian bina selama ini kini telah mengantarkan kalian ke jenjang pernikahan. Pintaku kepadamu sobat, Jagalah pernikahan kalian itu dengan sebaik baiknya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemput. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah

Sahabatku …Hari ini kalian berdua telah menjadi satu Hiduplah rukun dan berkasih-kasihan Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya kepada keluarga kalian Selamat mengarungi biduk rumah tangga Semoga kalian bisa saling mencintai dikala dekat Saling menjaga kehormatan dikala jauh Saling menghibur dikala duka Saling mengingatkan dikala suka Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan Dan saling menyempurnakan dalam beribadah kepada Allah SWT

Selamat hari pernikahan Anda. Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha Diberikan rejeki yang berkah Senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT

Kata Kata Mutiara Pernikahan

Kata Kata Mutiara Pernikahan paling lucu

“A man should be like a child with his wife, but if she needs him, he should act like a man.” – Umar ibn al-Khattab

Seorang pria harus bisa tampil di hadapan istrinya layaknya seorang bocah. Akan tetapi ketika sang istri membutuhkannya, maka ia harus tampil sebagaimana layaknya laki-laki. – Umar bin Khattab

***

“Do not love the one who doesn’t love Allah. If they can leave Allah, they will leave you.” – (Imam as-Syafi’i)

 Jangan pernah mencintai orang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja ia tinggalkan, apalagi engkau?” – Imam Syafi’i

***

“Whoever loves for the sake of Allah, hates for the sake of Allah, gives for the sake of Allah, and withholds for the sake of Allah has perfected the faith.”

 “Barangsiapa yang mencintai karena Allah, membenci karena Allah, memberi karena Allah dan tidak memberi karena Allah, maka sungguh telah sempurna imannya.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi)

***

“Marry someone who will promise to wake you up for fajr.”

 Nikahilah seseorang yang berjanji akan selalu membangunkanmu sebelum fajar tiba.

***

“Don’t just search for the one who will make your dunya beautiful. Search for the one who will make your Akhirah beautiful.”

 Jangan hanya mencari seseorang yg akan membuat duniamu indah, carilah seseorang yg akan membuat akhiratmu indah

***

“Do you want a man dancing behind you in the club? Or a man in front of you leading the prayer?.”

 Apakah kamu menginginkan seorang pria yang bisa menari bersamamu di klub? Ataukah seorang pria yang nanti berada di depanmu sebagai imam dalam shalat?

***

“Choose the one who will take you to Jannah.”

 Pilihlah seseorang yang bisa mengantarkanmu ke Surga

***

“Remind me of Allah if your love for me is indeed true.”

 Ingatkan Aku pada Allah jika memang kamu benar-benar mencintaiku

***

“There is nothing better for two who love one another than marriage.” (Hadits)

 Tidak ada penawar yang lebih manjur bagi dua insan yang saling mencintai dibanding pernikahan. (HR. Ibnu Majah)

***

“Behind every great man is not a woman, she is beside him, she is with him, not behind him” – Tariq Ramadan

 Di balik setiap lelaki hebat tidak ada seorang wanita, karena wanita itu di sampingnya, dia bersamanya, bukan di belakangnya

***

“I want to hold your hand in Jannah ( Paradise) and say “we’re finally here.”

 Aku ingin menggenggam tanganmu di surga dan berkata “akhirnya kita disini”

Baca juga : 700 Kumpulan kata kata lucu dan gokil bikin ngakak

Doa Pernikahan dan Artinya

doa pernikahan dan artinya

 

 Artinya :
Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan

Gimana sob kumpulan ucapan pernikahan kali ini ? Keren-keren semua dong tentunya hehe…. Mungkin baru itu dulu sob yang bisa saya bagikan ke kalian semua di kesempatan kali ini, dan jangan lupa bagikan ke temen kalian atau share ke sosmed kalian ya, supaya bermanfaat buat yang lainnya juga. Okay itu dulu ya sob bisa kita sambung lagi di lain kesempatan selanjutnya. Sekian dan Terima Kasih… 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: