889+ Kumpulan Kata kata Lucu dan Gokil yang Bikin Ngakak [Terbaru]

Kata kata Lucu Terbaru – Saat ini kamu lagi sedih, galau, murung atau apes karena suatu hal ? Hmm, itu artinya kamu lagi butuh sesuatu hal yang bisa membuatmu tertawa dan menghilangkan rasa bosan pada diri kita.

Kali ini kami akan menghibur kalian semua yang sedang sedih, galau atau yang lainnya dengan banyak sekali kumpulan kata kata lucu yang dijamin jika kalian baca semuanya pasti tidak bisa berhenti ngakak nya. Tetapi jangan sampai kebablasan ya, ntar malah dikirain sakit jiwa wkwk.

Selain itu yang mengatakan bahwa tertawa merupakan salah satu cara membuat seseorang untuk tetap fresh dan awet muda. Kemudian banyak juga orang-orang bija yang menyebutkan bahwa sesuatu yang lucu dan membuat kita tertawa adalah obat terbaik untuk segala penyakit.

Baca juga : 100+ Kata kata romantis keren yang bikin cewek baper

Kamu juga bisa membagikan artikel ini kepada sahabat, teman, kerabat, saudara atau yang lainnya supaya yang lainnya juga bisa tertawa bersama-sama. 😉

Terlebih jika kalian punya pasangan atau pacar yang sedang marah dengan kamu, kumpulan kata kata gokil dan lucu berikut ini sangat membantu sekali dalam mencairkan suasana kalian.

Dijamin deh, ngambeknya bakalan hilang dan mungkin pasangan kalian juga akan tambah sayang dengan kalian.

Tak usah berlama-lama, pastinya kalian juga sudah menunggunya. Langsung saja berikut beberapa kumpulan kata kata lucu banget yang gokil dan dijamin bakal mengocok perut kalian 😉

Kata kata Lucu Bikin Ngakak

kata kata lucu bikin ngakak

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha” ? sebab bikinan Jepang. kalo bikinan Arab mereknya “yamahmud”

***

*Ditilang* selamat siang pak, ada #SIM nya? | oh sim ya pak? SIM SALABIM nih 50.000 *criiiiiing*

***

Jika anda bertemu dengan orang yg bau ketek jangan dijauhi, karena pepatah mengatakan  “Jauhi keteknya bukan orangnya”

***

Anak SD pacaran pas berantem bilangnya bisa gak sih DEWASA. Hahahaha….

***

“Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula?” | karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak | “….”

***

*dikelas* yg di belakang kedengeran engga bapak ngomong? | engga paak… | kalo gak kedengeran kenapa di jawab? | -_-b

***

Belajarlah dari bulu ketek.
Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur.

***

Sorry dah lama gak sms kamu, Hpku lagi error ne
Massa kalo ditekan menu muncul gini:
-Bakso               =5000
-Mie Ayam        =3500
-ES Teller          =1500
BeTekan..hmm

Kata kata Lucu Tentang Cinta

kata kata lucu di fb

Lebih baik Jomblo serasa Pacaran daripada yang Pacaran serasa Jomblo

***

Tinta apa yang bisa buat kamu salting didepan aku? | apaan tuh? | aku tinta tamu, muehehe

***

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri.. tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..

***

Itu yang pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau bawang

***

2 tahun menunggu dia putus, eh malah dianterin undangan… sakit!!!

***

Kamu lucu deh kaya boneka | ah masa sih? Makasih ya *GR* emang boneka apa? | boneka santet |

***

Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu.
Siangnya juga gak makan karena mikirin kamu.
Dan malamnya aku juga gak bisa tidur karena kelaparan.

Baca juga : 99+ Contoh surat pribadi untuk orang tua, pacar, sahabat, saudara [Terbaru]

***

Cinta itu buta…buta itu gelap..gelap itu item..item itu monyet…monyet itu yang lagi baca status ini. wkwkw

***

Kalo kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya. Karena aku gak mau mutusin kamu.. 🙁

***

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka dalam hatiku.

***

Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu..

***

Selingkuh itu indah, asal keduanya sama-sama selingkuh jadi gak ada yang merasa tersakiti,,,asyiik kan?

***

Mau bilang kangen, diblng sok dekat.
Mau bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mau bilang CINTA, Takut dah ada yg poenya.
Terpaksa deh cuma bisa bilang lagi ngapa??

***

Halo beb / iya yank / dimana niih / dirumah yank / sini dong kita makan diluar yuk / boleh / dah lama gak makan bareng / iya / jadi kita makan kamu yang bayar/….

Kata kata Lucu Romantis

kata kata lucu banget

Beb | apa beb? | nikah yuk? | aku kan masih sekolah beb | ya udah beb kita nikahnya hari minggu aja kan sekolah libur

***

Neng bapaknya nelayan ya , Kok tau sih bang? Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku

***

Neng, Bapak Eneng suka main internet ya? Iya, mang kenapa Bang? Soalnya Neng udah men-download hatiku.

***

Setiap kali kita bercermin saat itu pula kita merasa perlu ada yang dibenahi. cermin tuh memang aneh

***

Kesetiaan itu tidak diukur dengan apa yang nampak di depan mata anda, tapi dengan apa yang terjadi di belakang punggung anda.

***

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

***

Malam minggu,, duduk” di teras ,, sambil lihat bulan/bintang,, dalam hati berkata ,, andaikan bulan bisa ngomong,,

***

Orang keren itu yang banyak sedekahnya, bukan yang banyak mantan

***

Butuh proses untuk mencintai pun dicintai tak perlu ter buru-buru sabar menanti ikhlas menunggu juga memang jodoh kalian pasti bersama

***

Ketika tangan sebelah tak bisa dipakai bertepuk,asih bisa dipakai membelai.

***

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

***

Selamat malam kamu?? yang tiap hari nya ngeselin??,bikin ngambek?? ,yang kadang cuek,??suka marah-marah ?? tapi bikin kangen ??tiap waktu ,teing kasaha

***

Jodoh itu kayak penjual gorengan.
Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak yang lewat.
eh pas mau disamperin udah banyak yang ngantri.

Baca juga : 889+ Kumpulan kata kata inspirasi dan motivasi hidup yang menyentuh

***

Met pagi ya sayangku, banyak orang yang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin aku yang jadi kumbangnya.
Tapi aku gak ingin seperti itu, aku tetap ingin jadi manusia, supaya bisa menikmati keindahanmu tanpa harus mengambil madu-mu.
Akan ku rawat dengan siraman air cinta disetiap pagi.

***

Kalo aku diangkat jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang dengan foto kita berdua.

***

Cintaku kepadamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

***

Wasit sepakbola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

***

Gak papa deh bila kita beda kartu operator,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

***

Jangan menilai pria dari kata-katanya.. tapi Kekayaannya..

***

Mata bisa salah memandang, mulut bisa salah berucap, akan tetapi hati tak pernah salah merasa.

Baca juga : Contoh surat kuasa dengan penulisan yang benar

Kata kata Lucu dan Unik

kata kata lucu bergambar terbaru

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, dll | Cerdik itu, bisa mencontek orang yang pintar

***

Benda apa yang susah di cari tapi pas udh ketemu di buang?? Jawab: Upil…. Udah di korek2 nyari susah eh pas ketemu langsung dɪ̇ buang

***

Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

***

Dimana ada kelebihan, pastilah disitu ada kembalian.

***

Masalah itu dapat membuat kita jadi lebih dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah..

***

Cantik itu apa? cantik itu relatif tergantung posisi kamera serta intensitas cahayanya.

***

Hasil penelitian para ahli kedokteran, bahwa ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

***

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..

***

Memberi manfaat kepada yang lain tidak mesti dikaitkan dengan keuntungan yang bisa diambil. seperti Lautanlah tak meminta dtebari benih ikan untuk memberi limpahan ikan pada nelayan.

Baca juga : Kumpulan contoh syair beserta arti dan maknanya

Kata kata Lucu di Facebook

gambar kata kata lucu di facebook

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.

***

Ada yang nawarin jadi pemeran diiklan sampo. Tapi gue tolak masa gue di suruh berperan jadi ketombe

***

Wanita susah dipahami,  ditanya diam, diajak ngobrol diam.  Begitu di diamkan, bukannya diam..  Malah MARAH

***

Disini gunung disana gunung di tengah-tengahnya ada kembang kamboja.
Kamu bingung Saya pun juga bingung mengapa ada kembang kamboja..?

***

Sukses itu berawal dari mimpi, karena itu mari kita tidur.

***

Jika kamu ingin terlihat ganteng, maka bergaulah dengan orang jelek.

***

Bingung nih … mau makan tapi laper.. mau tidur tapi ngantuk..

***

Ada Pepatah mngatakan :
Lo jual,Gue beli
Tp kalo Nana Chaniago mngatakan :
Lo jual,Gue Ngutang

Baca juga : Aneka macam contoh iklan yang bagus dan menarik

Kata kata Lucu Buat Status FB

kata kata lucu buat status fb

Buku adalah gudang nya membaca adalah kunci nya

***

Berpikirlah sebelum berbicara,,,,karena kata ” yg telah kau ucapkan tidak bisa ditarik kembali,,,

***

Jangan menyalahkan keadaan ketika masalah datang menghampirimu (y) karena kamulah yang membiarkan masalah datang padamu.

***

Dua orang yang memperhatikanmu dengan amat rinci: orang yang sangat mencintai dan orang yang sangat dengki.

***

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

***

Ayah, berapa sih biaya klo mau nikah? | Entahlah Din, karena sampe sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu | *Hening*

***

Itu yang lagi pacaran manggilnya UMI ABI ntar kalau putus manggilnya jadi SYAITHON SYAITHONAH.

***

Hari gini malu jadi Santri…?
Malu itu kalo gk Ngaji-ngaji,
mau jadi apa Nanti…?
Najan jadi Presiden juga harus bisa Ngaji ??
Tuk bekal akhirat Nanti

***

Aku janji deh gak bakalan nakal lagi, kalau aku nakal lagi nanti aku akan janji lagi.

***

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

***

Tanyakan lah pada rumput yang bergoyang, Emang nya rumput sering dangdutan huhhh.

***

Jangan tanyakan kenapa seseorang terus melukaimu, tapi tanyakan kenapa dirimu terus membiarkan dia melakukan hal itu.

***

Terkadang kita harus mengorbankan sesuatu yg sangat kita impikan sejak lama, demi kebahagiaan orang lain. “kesimpulan dr sebuah film yg telah di tonton”mencintai dg cara ketiga”

***

Daun yg jatuh takkan pernah bisa membenci angin, meskipun itu hanya sedetik. Begitu jg perut lapar gak bisa menyalahkan beras, tp salahkeun we kasalaki bongana teu boga duit

***

Fungsi hati aku selain menyimpan mineral dalam tubuh, juga bisa untuk mencintai kamu loh

***

Permisi, devi ada om? | kamu siapa? | saya seno om pacarnya | oh kamu yg sering gangguin nobita ya? | itu suneo om (-___-‘!!)

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya 😉

***

Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan ketimbang abg jaman sekarang

***

Kalau yang waras trus trusan mengalah, percayalah dunia akan di kuasai orang gila

***

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

***

Km ngintip aku mandi ya? | gak kok, aku cuma ngeliat doang | Ooo kirain km ngintip aku! Awas ya klo ngintip | o_O

***

Beb.. Sini deh | Iyaa apa? | *Bisikin* aku hamilin mantan aku | Oh, ya gapapa. Aku juga dihamilin sama mantan aku | “_____”

***

Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.

***

Kenapa sih kamu sering nyakitin aku? | supaya aku bisa bilang “GWS ya beb” | uh, so sweet banget sih kamu | ya dong, cini pangku (ɔˇ³ˇ)

Baca juga : Contoh penulisan kata pengantar yang benar

***

Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik

***

Neng kalo aa jadi suami neng, neng mau minta apa? | minta gak jadi aja deh bang

***

Temen ya temen . Pacar ya pacar ,jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan.Tipis abis bedanya tapi pait sob

***

Pacar itu seperti pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil teman 😐

***

Orang yg berpendapat “jomblo itu gak laku” mungkin beranggapan bahwa dirinya adalah barang dagangan.

***

Ada buah bengkoang, ada buah jambu. Met pagi sayang. Aku kangen kamu

***

Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg
terpuruk. Berikanlah SARAPAN
bagi perut yg kukuruyuk

***

Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan..
Karena dapat mnyebabkan saling fitnah

***

Aku memang pendiam, diam diam aku jatuh cinta padamu..
Ada jamu,diatasnya kuku. ternyata tawamu membekas di
hatiku

***

Cewe serupa rekening bank. Tanpa saldo yg mencukupi, sulit untuk membuat hatinya berbunga-bunga

***

Dari mana Pak kok ngos-ngosan? | Abis nggebukin maling ayam | Ehh, ga baik main hakim sendiri. | Ga sendirian kok, tapi sekampung

***

Orang yang cepet Move On itu kebanyakan Playboy/Playgirl.. Kalo orang yang setia mah lama Move On nya (҂⌣̀_⌣́)

***

Kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total.

***

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.

***

Mak, knp cuma cowok yang punya burung? | Gak papa nak.. Dengan sarang burungmu itu, kamu bisa dapet berapa burungpun yang kamu mau | -___-” aihh koplok!

***

Di KFC* mbak pesen seporsi | pake dada atau paha? | dada aja.. Kalo boleh yang ukuran 36B ya..

***

Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah. . Coba aja ludahin muka teman lu yang sakit darah rendah 2 detik langsung darah tinggi

***

Wanita cantik itu auranya kemana mana , bukan aurat nya kemana mana

***

Yang baik baik di tolak, yang berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya ” Semua cowo sama aja”

***

Kalo kamu nggak bisa bikin orang lain ketawa,setidaknya jangan bikin orang lain menangis, Kan begitu

Baca juga : 5+ Cara membuat telur asin dengan aneka rasa [+Video]

Kata kata Lucu Bergambar

 

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai beberapa kata kata lucu dan gokil yang bis membuat banyak orang tertawa. Semoga beberapa kata kata lucu diatas bisa menghibur kalian semuanya. Terima Kasih… 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: