√ 1001+ Kumpulan Kata Kata Sedih Galau Paling Menyentuh Hati [Terbaru]

Hallo guys jumpa lagi diportal informasi balubu.com. Gimana kabar kalian kali ini ? Semoga tetap baik-baik saja yaa. Atau ada diantara kalian ada yang badmood karena masalah cinta ? Entah itu sedang tersakiti atau galau. Tapi tenang, kali ini saya ada solusinya untuk mengatasi semua itu. Dikesempatan kali ini akan kita bahas mengenai kata kata sedih dan galau karena cinta.

Setiap orang seperti pernah merasakan nikmatnya jatuh cinta dengan seseorang. Tetapi diperhatikan, ada beberapa tanda tanda jatuh cinta jika seseorang sedang suka dengan orang lain. Misalkan selalu memberikan rayuan gombal, mengungkapkan rasa cintanya, selalu merayakan hari annyversarry hubungan kalian, selalu merasa kangen dan dindu saat berjauhan

Akan tetapi disisi lain ada juga yang merasakan kesedihan atau galau karena cinta. Ketika hati kita sedang tersakiti dengan namanya cinta, kadang kita tidak bisa melampiaskannya dengan apapun kecuali dengan kata kata sedih dan galau. Hal ini karena sejatinya sebuah cinta tidak bisa untuk disalahkan dan seharusnya kita harus mengoreksi diri sendiri atas segala yang kita alami selama ini.

Ketika kamu dikecewakan oleh orang yang selama ini kamu percaya, sakit hati yang kamu dapatkan pun pasti sangat dalam. Kamu jadi kehilangan orang terdekatmu. Mau curhat pun kamu udah nggak punya orang yang bisa dipercaya, rasa sakit hanya bisa kamu pendam sendiri.

Nah, buat kau yang lagi bersedih hati atau galau karena cinta, pada artikel kali ini akan ada beberapa kumpulan kata kata sedih galau tentang cinta yang mungkin bisa melampiaskan kesedihan kalian saat ini. Penasaran ? Mari langsung saja kita simak kumpulan kata kata sedih dan galau kali ini. Check it out !

Baca juga : Kumpulan kata kata kecewa kepada pacar paling menyentuh hati

Kata Kata Sedih Buat Pacar

Kamu gak cuek kok, kamu mungkin gak sempet memberi kabar karena sangat sibuk. Anonim

Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu. Anonim

Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu. Endank Soekamti, Sampai Jumpa

Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang. Anonim

Aku cemburu karena aku takut kehilanganmu. Anonim

Aku tak mampu melupakanmu tapi aku sanggup melepaskanmu. Anonim

Terkadang, seseorang tersenyum hanya karena tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih. Anonim

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia. Anonim

Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya menjadi bahagia. Anonim

Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun. Anonim

Hal tersulit adalah ketika aku sakit untuk bertahan denganmu tapi aku juga tak mampu hidup tanpamu. Anonim

Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain. Raditya Dika, Cinta Brontosaurus

Kita tidak mati tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi. From Bandung With Love

Tidak apa-apa menjadi egois seperti halnya diriku. Daripada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senang hati menyakitiku. Anonim

Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar. Fiersa Besari

Tidak semua luka itu kelihatan. Anonim

Kesedihan akan bertahan selamanya. Vincent van Gogh

Di balik tiap hal yang indah, ada semacam rasa sakit. Bob Dylan

Kita tidak pernah serapuh terhadap penderitaan seperti saat mencinta. Sigmund Freud

Aku berulang kali mati untuk hidup sekejap denganmu. Yaghma Golroei

Cinta kita adalah penyesalanku. Anonim

Malam ini aku bisa menulis kalimat tersedih. Aku mencintai dia dan dia terkadang mencintaiku. Pablo Neruda

Hatiku hancur memikirkanmu bersama orang lain. Anonim

Bagian diriku terluka memikirkan dia yang begitu dekat tetapi tak dapat diraih. Nicholas Sparks

Aku punya banyak hal yang ingin aku katakan padamu dan tidak tahu bagaimana mengawalinya. J.D. Salinger

Dan aku merindukanmu saat kau pergi. The Cranberries, When You’re Gone

Letih tanpamu, arungi lautan rindu. Remang tiada tara. Danilla, Kalapuna

Tidak ada selamat tinggal untuk kita. Di mana pun kamu berada, kamu akan selalu di hatiku. Mahatma Gandhi

Hal paling mengerikan tentang jarak adalah kamu tidak tahu dia akan merindukanmu atau melupakanmu. Nicholas Sparks

Ketiadaan akan membuat hati semakin kuat, tetapi akan membuat sisa dirimu merasa kesepian. Charlie Brown

Tenanglah, aku yakin jarak akan mengalah,sebab ia bosan mendengar rindu

Aku memang pastas kau abaikan, sebab aku tersadar ada dia yang jauh lebih menyilaukan

Saat kita jauh, jangan pernah sekalipun membenci jarak, karena sejatinya jarak membuat rindu itu terjadi

Rasa ini tetap sama seperti dahulu, tatkala seperti bintang yang tak pernah jauh dari bulan

Jangan jadikan aku alasan datangnya mendung di matamu, namun jadikanlah aku alasan pelangi yang datang di saat hujan reda di matamu

Seandainya waktu bisa kuputar kembali, akan ku buat kisah kita lebih berarti dan tak ada kata untuk mengkhiri

Diriku hanyalah hangatnya mentari pagi, ketika kau merindukan indahnya bintang malam

Semoga tidak ada lagi persinggahan setelah kamu, yang berarti kamu adalah tempat pengakhiran dalam hidup

Kau selalu menerimaku namun hanya untuk membukakan pintu, kau tidak pernah menunjukkan di mana seharusnya aku berada di ruang hatimu

Sejak malam kau tinggalkan aku, duniaku terbalik, mala itu sayapku patah dan keesokannya air mataku habis untuk menangisinya

Manakala suasana redup berteman bintang menghampiri, di sanalah aku ingin mengucapkan seuntai kata cinta untukmu yang telah termiliki

Aku jatuh cinta pada segala keindahan yang dicipta Allah, bunga kupu-kupu dan kamu

Hariku sia-sia untuk menunggumu yang tak kunjung datang, bolehkah aku selalu disini? Menjadikan setiap kenangan kita sesuatu yang tak akan ku lupa

Ternyata menunggumu tak seindah malam-mala saat nafas kita beradu, ragaku mulai jenuh ditiduri luka, hatiku mulai sakit didekap rindu

Kau buat ku merasa menjadi satu-satunya untukmu, namun ternyata aku hanya salah satunya

Tetaplah bersamaku hingga aku benar-benar mampu untuk berdiri, dan berjalanlah di sampingku agar kau melihatku bangkit karenamu

Mungkin kau hadir, tetapi tidak untuk singgah, mungkin kau ada tetapi yang kurasa tidaklah nyata

Aku harap kau tak berbalik arah walau kadang kenangan menepuk pundakmu dan mengajakmu nyaman kembali di ruang nostalgia

Kau telah lama lenyap dari pandangan, namun tak kunjung lanyap dari ingatan. Masih membekas senyummu yang menawan, selalu membayangi tak ingin hilang

Untuk setiap cinta yang memiliki tuju, tetaplah tenang walau hanya sekedar mengenang, tetaplah tegur untuk cinta yang utuh

Kata Kata Sedih Karena Cinta

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

Untuk apa lagi kau beri aku sebuah harapan, kalau hanya kamu malah pergi dengan yang lain

Dulu awalnya indah… Kau pernah bilang janji tidak akan membuatku menangis. Tapi sekarang kau buat aku menangis dengan sikapmu yang sekarang tak peduli lagi sama aku.

Bila kamu memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan.

Terkadang dimana keadaan yang begitu sulit bukanlah tempat untuk mengeluh, tpi tempat di mana kita memulai perjalanan yang berkembang

Jangan pernah kau menunggu kesempatan yang sempurna, karena kamu akan kehilangan kesempatan yang tepat untuk menyayangiku

Bila suatu saat nanti kita berpisah, jangan pernah kau lupakan semua kenangan indah kisah cinta kita.

Jujur ini meskipun tiada seorang pun yang bisa menggantikan mu dihatiku, tapi aku merasa nyaman dengan kesendirian ku ini

Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu.

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur, aku sangat merindukanmu.

Malam yang begitu sunyi sehingga dilahap segala terang, hanya cahaya di matamu yang kejora di wajahmu yang purnama

Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya

Bersama denganmu aku merasa bahagia hidupku di penuhi dengan warna, tapi jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita

Kenapa sikap kamu berubah tak perhatian lagi sama aku. Jika aku punya salah aku minta maaf. tolong jangan diamin aku kayak gini. kembalilah bersikap seperti dulu yang selalu perhatian sama aku. aku sangat menyanyangimu.

Kuatkanlah cinta kita, karena mungkin di saat status yang begitu sulit sekarang, tapi kehidupan ini tidak mungkin berbadai selamanya.

Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.

Cinta itu adalah harapan yang sangat dalam, sehingga sangat dalam juga luka hati bila kamu mengkhianatiku

Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu.

Aku memang manusia serba kekurangan, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tidak sepenuhnya.

Kata Kata Galau Bahasa Jawa

“C I N T A” nek raenek kowe, paling yo mung dadi kata tok.

Aku mikirke kowe terus, yo mergo aku sayang kowe

Aku pengen iki, kowe pengen kuwi, raenek seng gelem ngalah. Aku njiwit kowe mergo aku gemes, kowe ngambung aku.. Perbedaan kuwi indah.

Awale sok jual mahal. Langka sing gelem, ora payu akhire di obral. #sewutelu

Balikan karo mantan kuwi, koyo kowe njipuk tisu seng bar mbok nggo ngelap umbel, mbok lapke neng lambemu meneh..

Cah wadon bar di puji tambah langsing, mangane malah tambah akeh.

Nek uripmu kuwi buku cerito, dadekno aku bab terakhir neng endi mesti enek.

Nyenengke banget ya mbayangke nek poso awalan ngabuburit karo buko bareng kowe, opo meneh nek kuwi nyoto.

Seng yang-yangan ragelem dipublikasike mergo alesan ndak dilokke pamer kuwi tenan? Opo mung pengen njogo perasaan yange sijine?

Kowe ngeluh etuk wong seng salah terus, coba kowe luwih peka sitik pas dicedakke karo uwong seng bener yo.

Raperlu sih nunjukke roso sayang seng luwih, nek suk akhire kowe nunjukke wong seng anyar seng mbok celuk sayang.

Cinta dudu perkara sepiro kerepe kowe ngucapke, tapi sepiro akehe seng mbok buktike. Ngono!!!

Ciri-ciri yang sg wes bosen: 1. Kakean alesan dinggo dijak ketemu. 2. Cuek lan ngilang-ngilang tanpo alesan sg jelas. 3. Nesu-nesu terus.

Coba bayangne, awakdewe sebagai lanangan, nyelo-nyelo wedokan nganggo omongan kasar utowo sg rapantes. Kiro” wedokan ngendi seng seneng?

Cuek sih oleh, neng ojo terlalu cuek. Ati-ati mengko de,e bosen mbek kowe malah nggolek pelarian

Dadi kowe penak ya, pinter nggawe uwong sayang banget neng kowe, trus mbok tinggal karo seng liyo pas lagi sayang-sayange.

De,e enak-enak mlaku bareng seng liyo, ngguya-ngguyu. Tapi pasangane? Sabar nunggu nganti lali nek nduwe ati sg dilarani.

Disayangi wae terus tapi sg tulus seko ati sg paling njero. Mengko lak suwe-suwe isoh saling sayang & malah mungkin isoh ngnti ng pelaminan.

Dolanan mercon pas bulan ramadhan ngene iki wes biyasa, lha nek ra mandek seng dolanan perasaan?

Dudu cinta nek ora cemburu. Tapi dudu cinta barang nek terus nglarani.

Hal seng angel dilakokke pas lagi jatuh cinta? Biasane sih, geting lan ra nggagasan.. Opo meneh dinggo sekedar apus-apus.

Kadang aku kudu ngeculke, ben koe ngerti rasane kelangan karo mempertahankan ki pie:’)

Iseh tetep bertahan karo wong seng isohe mung nglarani kowe? Kuwi jenenge sayang? opo ora isoh golek seng luwih seko kuwi? 

Nek pas lagi karo aku, ojo mbahas masa lalu ya. Nyat ketoke aku ora popo, neng lorone ora kiro-kiro.

Dadio pasangan seng isoh nggawe yangmu lali karo masa lalune, mergo wes nyaman tenan karo kowe.

Seng yang-yangan ragelem dipublikasike mergo alesan ndak dilokke pamer kuwi tenan? Opo mung pengen njogo perasaan yange sijine?

Nyenengke banget ya mbayangke nek poso awalan ngabuburit karo buko bareng kowe, opo meneh nek kuwi nyoto. 

Akun seng sijine dibajak uwong seng ra tanggung jawab. Iki akun seng resmi dinggo, kip galau en retwit curhatan.

Seng pekok sibuk Broadcast, seng sok pinter lagi sibuk nesu-nesu mergo do apdet broadcast, seng raisoh ganti DP raine yo ngunu-ngunu wae.

Aku wis tau omong kan aku iso gawe koe ngrasakke jatuh cinta. Saiki terbukti kan. Terus aku kudu pie?

Di cedak i acuh tak acuh bareng suwung bingung , lha karepmu i pie . Opo aku kudu mlayu neng laut ben koe ngerti aku tenanan.

Hawane panas pisan.. Rasane kaya krungu kabar mantan mbojo.. *nyemplung kedung*tion here.

Hubungan lanang karo wadon kuwe dijenengi workshop. Sing lanang tugas nyambut gawe (work), sing wadon belanja (shop).

Jenenge wong wedok nek wes sayang banget lan nyaman karo lanangane, ora bakal mandang bondo utowo fisike

Kadang anyel karo pasangan seng blas raisoh peka, anyel banget, pengene nesu. neng jenenge sayang, anyel kuwi mergo greget 😐

Kadang anyel karo pasangan seng blas raisoh peka, anyel banget, pengene nesu. neng jenenge sayang, anyel kuwi mergo greget.

Kangen rasane pas sahur mbok gugah, mbok ingetke sholat subuh, tapi saiki mung isoh ikhlas lan ndelok kowe ngucapke wong liyo.

Kowe dikon yangmu berubah dadi koyo mantane seng mbien? mosok gelem banget dibungkus masalalune. Dinduweni tanpo dicintai

Kowe rakuat tuku sendal? raperlu nggolek playonan mung pengen manas-manasi mantan ya, mergo kuwi uwong dudu sendal nggo playon !

Kowe sedih, kowe galau ngono kuwi pokoke ojo nganti mudeng mantan, malah de,e seneng mbok galauni ngono kuwi

LDR kuwe ya kaya pacaran karo medi, langka wujude.

Manusia setengah baya kuwe maksude mahluk separo wong separo baya?! #medeni

Maturnuwun lah dinggo konco sg selalu enek pas susah, sg nyediake kuping, ati, lan moto. Sg nggawe pikiran sg ora-ora lungo.

Mbukak sms isine mung sekang operator tok. Dear operator, koe perhatian temen karo nyong? Mbojo bae yuh..

Move-on kuwi dudu berusaha nglalekke ya, tapi ngikhlaske lan berusaha ngetukke seng luweh apik luwih seko seng mbien-mbien..

Mulane nek duwe pacar di urusi, aja di anggurna. Kecantol wong lia tembe ngrasakna.. #kawus

Nek enek uwong seng nglarani kowe, ojo pernah mikir dinggo mbales, ngguwak-ngguwak tenogo, sinau ikhlas ya

Nek kowe dikon mileh de,e utowo aku? miliho de,e wae ya, aku dudu pilihan… Mergo nek seng tenanan cinta kuwi rabakal ninggal..

Nek mbendino kowe galau, terus kapan seneng-senenge? Umur kan awakdewe ramudeng.

Nek yangmu kerep ngomong “percoyo o karo aku” neng ternyata malah raisoh dipercoyo, kuwi saate kowe kudu rapercoyo.

Nyenengke banget ya mbayangke nek poso awalan ngabuburit karo buko bareng kowe, opo meneh nek kuwi nyoto.

Opo seng enek saiki durung tentu enek neng masa sg ameh teko. DIJOGO!

Raperlu sih nunjukke roso sayang seng luwih, nek suk akhire kowe nunjukke wong seng anyar seng mbok celuk sayang.

Selamat pagi kowe, muga Tuhan maafke kekhilafanku, nek mben tiap moco doa selalu ndisikke jenengmu ketimbang bismillah

Selingkuh sih ora, mung lagi betah karo sing lewih perhatian bae.

Sing penting koe bahagia.. Tapi karo nyong, udu karo wong lia.

Sing sering nikung pacare wong kudune di hukum berat. Kena pasal penghilangan jodoh secara paksa.

Tapi yo enek sih seng dilarani, diselingkuhi, dikhianati, tapi iseh bertahan. Dudu mergo sayang tapi wedi karo seng jenenge “suwung”

Terkadang seng dadi pelarian, kuwi isoh dadi perjalanan bareng de,e dinggo tekan tujuan.

Udu pacare sering bareng, karo pacare malah ora tau bareng. Yakayakuwelah.

Wedokan ayu kuwi dudu didelok seko kuru lan lemu awake ya ^,^

Wedokan kuwi nek sayang, sayang tenan. Nek nggawe nyesel, nggawe nyesel tenan ya?

Wedokan meneng dudu mergo ora mudeng opo-opo, tapi mudeng banget, mung nggolek moment seng pas wae dinggo ngefrontalke .

Wis jam semene bae nyong esih mikirna koe, kurang apa maning jajal, kurang apa??

Wong sg selingkuh i lucu ya, jarene yange kurang perhatian, kurang ngekeki wektu, serba kuranglah. Seng kurang i dudu yangmu, tapi utekmu!

Ora penting malam mingguan, Sing penting malam lamaran’
{ Nggak penting malam mingguan, Yang penting malam Lamaran }

Cuek sih oleh, neng ojo terlalu cuek. Ati-ati mengko de,e bosen mbek kowe malah nggolek pelarian
Tresno ki kadang Koyo Criping telo, iso ajur nek kowe ora ngati – ati le nggowo.
{ Cuek sih boleh, Tapi jangan terlalu cuek, Hati hati nanti dia bosen sama kamu malah cari pelarrian,    Cinta itu seperti Kripik Singkong, Bisa hancur kalau kamu tidak hati hati membawanya’ }

Rasah Mbojo nek kowe ora gelem loro ati, nek koyo ngono kowe ora bakal nemu tresno.
{ Nggak usah menikah kalau kamu tidak mau sakit hati, Kalau begitu kamu tidak bakal cinta’ }

Raperlu sih nunjukke roso sayang seng luwih, nek suk akhire kowe nunjukke wong seng anyar seng mbok celuk sayang.
{ Nggak perlu sih menunjukan rasa sayang yang berlebih, Kalau nanti akhirnya kamu nunjukin orang yang baru yang kamu panggil sayang’ }

Terkadang seng dadi pelarian, kuwi isoh dadi perjalanan bareng de,e dinggo tekan tujuan.
{ Terkadang yang jadi pelarian itu, Bisa jadi perjalanan bareng dia di pakai sampai tujuan}

Nyat jenenge sayang banget kuwi, nggawe goblok, awakdewe jane mudeng nek mung didadekke pelarian, mung mikir “aku bakal dadi tujuane”
{ Yang namannya sayang banget itu bikin “ GOBLOK “ Kita tau sebenernya kalau Cuma di jadikan     pelarian, Cuma berfikir’ Aku bakal kadi tujuannya” }

Jarene wes ikhlas de,e karo seng liyo, kok iseh ngomong “nek Tuhan bakale mbales, karma bakal mbales” Mbok wes meneng apik.
{ Katanya iklhas dia dengan yang lain, Kok masih ngomong” Kalau tuhan bakal membalas
Karma, Coba diam bagus” }

Kangen rasane pas sahur mbok gugah, mbok ingetke sholat subuh, tapi saiki mung isoh ikhlas lan ndelok kowe ngucapke wong liyo.
{ Kangen rasane pas saur kamu bangunin, Kamu ingetin shalat, Tapi sekarang Cuma bisa iklhas Lihat    kamu ucapin buat yang lain” }

Mergo seng nandur kuwi bakale ngunduh, dadi seng awale seko apus-apus bakale diapusi genti suk mbuh pas wektune.
{ Karena yang menanam itu pasti panen, Yang berpura pura suatu saat pasti juga akan dapet ke pura
puraan, Ntah kapan tepat waktunya” }

Jarene ngapusi yange kuwi demi kebaikan? Berarti kowe nggawe nyaman de,e seko apus-apusmu.
{ Katanya bohong demi kebaikan? Berarti kamu buat dia nyaman dengan kebohongan kebohonganmu “ }

Mantan seng iseh apik mbek kowe kuwi durung tentu de,e iseh sayang kowe. Isoh dadi de,e kuwi wes move-on sak move-on move-on e.
{ Mantan yang masih baik sama kamu itu belum tentu dia masih sayang sama kamu, Bisa jadi
dia itu sudah move on , SE MOVE MOVE ON NYA” }

Selamat pagi kowe, muga Tuhan maafke kekhilafanku, nek mben tiap moco doa selalu ndisikke jenengmu ketimbang bismillah.
{ Selamat pagi kamu, Semoga tuhan maafkan kekhilafanku, Klau nanti setiap baca doa
selalu dulukan namamu, Bukan Bismmilah” }

Ono seng luwih nglarani liyane dikhianati wong seng awak dewe sayang? Ndelok wong seng awak dewe sayang lg susah, tapi awak dewe raisoh ngewaki.

Raperlu sih nunjukke roso sayang seng luwih, nek suk akhire kowe nunjukke wong seng anyar seng mbok celuk sayang.

Cinta dudu perkara sepiro kerepe kowe ngucapke, tapi sepiro akehe seng mbok buktike. Ngono!
{ Cinta itu bukan Perkara Seberapa maumu mengucapkan, Tapi seberapa banyaknya yang
kamu buktikan, gitu!

Kata Kata Patah Hati

“Tanpamu aku pasti akan merasa sepi, dan akhirnya kuberanikan diri untuk melepasmu pergi. Bisa atau tidak tanpamu, itu urusan nanti”

“Enggak gampang itu buat ngelupain orang yang masih disayang”

“Jika kita bertemu kembali peluk aku dan katakan kalo kamu sangat mencintaiku selama ini”

“Mencintai diam-diam, berjuang sendirian, menyakitkan”

“Bersahanat dengan laki-laki jauh lebih terhormat menurutku, daripada harus dengan berpacaran”

“Ada hal yang memang gak bisa kembali dan aku harus belajar mengikhaskannya”

“Menunggu orang yang tidak akan pernah datang memang suatu tindakan bodoh, dan parahnya aku sadar akan hal itu”

“Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji”

“Dulu dia sahabatku yang paling dekat dan kini dia menjadi musuh terbesar”

“Aku yakin kamu masih ingat dengan ucapan untuk menjagaku selamanya”

“Sudah mulai renggang, dan sepertnya akan ditinggalkan”

“Menghargai diri sendiri dan jangan terlalu berlebihan untuk mencintai yang belum pasti”

“Aku gapapa ditinggal pergi ama kamu, jaga baik-baik dirimu dan semoga pilihanmu bisa mencintaimu seperti aku”

“Mungkin aku akan turut bahagian jika penggantiku bisa mencintaimu seperti aku”

“Aku berjuang untuk keyakinanku sendiri, jodoh atau tidak itu urusan nanti”

“Dan akhirnya aku sendiri yang merasa kehilangan dan kamu tidak”

“Makin lama aku semakin tidak mengenal dirimu lagi”

“Sang mantan masih saja menjadi topik paling menarik untuk diceritakan”

“Setidaknya aku sudah pernah berjuang meskipun akhirnya dikecewakan”

“Wanita memang pandai berpura-pura dan meraka mampu sembunyikan luka dibalik senyumnya”

“Lebih baik mensyukuri yang kumiliki daripada meratapi yang telah pergi”

“Untuk menjadi jahat sepertinyamu sebenarnya aku bisa, tapi aku gak mau melakukannya”

“Aku ingin pembuktian darimu bahwa cowok itu tidak semua sama”

“Tanyakan pada hatimu, apakah kamu benar-benar bahagia dengannya”

“Aku tidak takut dengan kesendirian, justru sebaliknaya, akulebih takut terluka karena orang yang awalnya mencintaiku. Bisa saja pergi meninggalkanku sewaktu-waktu”

“Jangan takut jatuh cinta lagi karena tidak semuanya seperti mantanmu”

“Bagaimana bisa melupakan orang yang pernah memberiku banyak kebahagiaan”

“Jangan gampang percaya ama yang gampang bilang cinta”

“Aku iri ama mereka yang bisa deke denganmu tanpa perlu berusaha”

“Cewek emang selalu ingin didahulukan tapi pantang untuk nyatakan cinta duluan”

“Kadang sering mikir, sebenernya kamu itu sayang benar ama aku atau enggak sih?”

“Yang terbaik bukan yang datang dengan segala kelebihan, tapi yang mampu menerima segala kekurangan kita”

“Oh ternyata kamu diam-diam menaruh rasa terhadap temanku ya”

“Jangan mempertahankan orang yang tidak pernah menghargaimu”

“Kadang terbesit penyesalan kenapa dulu aku mau sama kamu”

“Entahlah sampai kapan logika dan perasaan bisa berjalan sejalan”

“Aku udah berusaha mempertahankannya kok, tapi dia lebih tertari ama yang lebih cantik”

“Meskipun kita telah berpisah, aku hanya minta satu darimu, jangan pernah lupakan aku”

“Terkadang karena ingin dicintai jadi gak sadar telah melukai dirinya sendiri”

“Mengharapkan cinta dari seseorang yang tidak pernah mencintaimu itu sama saja menghancurkan perasaanmu sendiri”

“Mencari seseorang untuk dicintai dan bisa berjuang bersama itu sulit”

“Apakah mungkin seseorang bisa jatu bisa jatuh cinta lagi kepada orang yang sama setelah dibuat kecewa”

“Aku memaafkanmu, tapi aku tidak bisa melupakan apa yang sudah kamu lakukan terhadapku”

Baca juga : 700 Kumpulan kata kata dilan paling romantis dan bikin baper

Kata Kata Putus Cinta

Kadang-kadang aku merasa beruntung karena bisa mengenalmu dan berbagi cerita denganmu. Tapi tidak jarag juga aku menyesal karna terlalu mencintaimu.

Cinta seperti air. Ia dibutuhkan semua orang, tapi banyak juga yang tak menghargainya karna bisa didapat secara cuma-Cuma.

Kalau saja tek bertemu denganmu, mungkin akan tak pernah terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.

Walau sudah ada yang mengganti diriku, aku harus tetap bahagia dan yakin, bahwa Allah sudah menyiapkan pengganti juga untukku.

Tiada kata lain lagi. Kamu pantes buat dia dan dia juga baik buat kamu. Biarlah aku menyembuhkan luka ini..

Adalah derita yang panjang apabila cinta tumbuh di lahan yang salah..

Duhai para wali, kasihanilah dua orang anak yang salng mencintai.. Beri jalan pernikahan.

Setiap orang yang dihadirkan dalam hidup kita pasti membawa pelajaran besar dalam hidup kita. Disyukuri dan dimaklumi saja kepergiannya..

Allah menghendakimu merasakan patah hati, mungkin Dia ingin menghindarkanmu dari orang yang salah.

Kamu menghidupkan cintaku seperti kembang api, bersinar indah namun tak bertahan lama.

Kau telah bahagia bersamanya dan aku cuma bisa bersedih dan menyendiri. Hanya dzikir sebagai obatnya..

Mungkin memang seperti ini yang disebut suratan takdir. Meski hati ini menangis, kamu tetap behagia bersamanya..

Aku ikut bahagia mendengar kabarmu bahagia disana, meski kadang hati ini menangis tanpa air mata.

Bila cintaku hanya menjadikan kamu terluka, maka biarlah kubawa pergi menjauh tanpa tersampaikan.

Barangkali kau tak tahu aku cemburu, barangkali kau tak tahu aku terluka, barang kali juga kau tak tahu aku bersedih.

Ohhh cinta, sering kali kau mirip angkot. Rela menunggu orang di simpang jalan, meski belum tentu mau naik.

Biasanya cinta datang lewat mata, lalu turun ke hati, kemudian hilang entah kemana..

Lebih baik lupakan cinta jiwa yang tak sampai di pelaminan dan tak berujung pada sentuhan fisik (Anis Matta)

Hebatnya harapan bisa membuat orang bagitu kuat berjuang, tapi kadang ia juga bisa membunuh seseorang.

Aku memang jarang menangis, sebab sudah terlatih memuaskan tangisan di dalam hati.

Allah takkan membiarkan hambanya terus larut dalam sedihnya, Dia pasti menyiapkan rencana indah untuk membayar semua kesedihan itu.

Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tapi awal pertemuan dengan seseorang yang baru..

Mungkin Allah hanya ingin mempertemukan, tapi tak ingin menyatukan.. Harus kuat!

“Bila terlalu rumit, maka hendaknya lupakan saja. Karna cinta sejati selalu sederhana dan mudah. Pengorbanan yang sederhana, kesetiaan yang tidak menuntut apapun & keundahan yang natural” Diambil dari pemikiran Tere Liye.

Kata Kata Galau Paling Menyentuh

Banyak yang pira-pura tegar disakiti, hanya karena ingin bertahan pada pilihan hati.

Orang akan benar-benar menyadari apa itu kebersamaan ketika dia merasa KEHILANGAN.

Sesalku hanyalah, karna tak dapat mengulang waktu untuk memperbaiki segalanya..

Terlambat tuk ditangisi dan terlambat tuk disesali, kini hanya bisa membiarkanmu lenyap dalam waktu..

Harusnya dari awal kita tak perlu sedekat ini, agar tak ada yang jatuh sedalam ini.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayang tau bahwa dia baik-baik saja.

Ia selalu dangan membawa segala senyuman, tapi ia pergi selalu meninggalkan air mata. Itulah cinta.

Meski menangis sedih karna cinta, tapi suatu saat bisa tertawa bahagia olehnya jua.

Tidak usah memintanya menunggu dan bertahan, ia akan melakukannya jika benar-benar jodohmu.

Kadang-kadang aku merasa beruntung karena bisa mengenalmu dan berbagi cerita denganmu. Tapi tidak jarag juga aku menyesal karna terlalu mencintaimu.

Cinta seperti air. Ia dibutuhkan semua orang, tapi banyak juga yang tak menghargainya karna bisa didapat secara cuma-Cuma.

Kalau saja tek bertemu denganmu, mungkin akan tak pernah terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.

Walau sudah ada yang mengganti diriku, aku harus tetap bahagia dan yakin, bahwa Allah sudah menyiapkan pengganti juga untukku.

Tiada kata lain lagi. Kamu pantes buat dia dan dia juga baik buat kamu. Biarlah aku menyembuhkan luka ini..

Adalah derita yang panjang apabila cinta tumbuh di lahan yang salah..

Duhai para wali, kasihanilah dua orang anak yang salng mencintai.. Beri jalan pernikahan.

Setiap orang yang dihadirkan dalam hidup kita pasti membawa pelajaran besar dalam hidup kita. Disyukuri dan dimaklumi saja kepergiannya..tak p

Tak perlu menyalahkan air mata, salahkan fikiranmu yang tak pernah mau melupakan masa lalumu.

Kebehagiaan yang sesungguhnya ialah ketika kita mampu mengalahkan ego sendiri untuk kebahagiaan orang lain.

Disini aku selalu menampakkan senyum padamu, agar kau tahu bahwa aku selalu tegar. Tapi sejatinya hatiku ini rapuh.

Aku rela menyembunyikan semua sesalku, demi menjaga suasana yang mulai membaik..

Kalau saja Allah ciptakan waktu berjalan 2 arah, maka aku akan kembali ke masa lalu untuk menghapus semua penyesalan ini,,

Kata Kata Galau Lucu

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.
Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.
Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?
Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.
Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi
Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.
Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.
Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.
Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan… yang gak akan pernah datang..
Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..
Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?
Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.
Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.
Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.
Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Baca juga : 1001+ Kumpulan kata kata bijak, motivasi, semangat, mutiara dan inspirasi [Terbaru]

Kata Kata Sakit Hati

Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya
Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.
Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya
Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin
Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek
Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA
Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain
Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas
Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin
Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir
Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!
Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?
Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?
Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:
Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak
Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget
Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik
Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah
Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya
Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip
Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe
Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue
Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue
Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk
Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance
Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya
Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo
Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih
Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.

Kata Kata Galau Berat

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita

anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi
perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku

udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia
tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa…

kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa
menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?

Andaikan saja aku tidak pernah bertemu kamu, mungkin aku tidak perlu merasa terbang terlalu tinggi di dalam angan dan mimpi serta jatuh terlalu keras seperti ini

Meski un kau telah mendapatkan pengganti, aku sama sekali tidak pernah merasa takut, karena tuhan pasti telah siapkan pasangan terbaik untukku

Mencintai Seseorang adalah pilihan dan dicintai seseorang adalah keinginan

Bila kamu ingin dicintai sepeneuh hati oleh seseorang, maka berusalah untuk belajar mencitai terlebh dahulu

Kapan aku harus berusaha untuk memaksa diriku menjauhi dan melupakanmu ? Bila nyatanya kamu sendiri hingga saat ini tidak pernah peka terhadap kemaunan dan keinginanku

Ketika harapan ingin menjadi sebuah kenyataan, maka hanya tindakanlah yang akan membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu bagaikan air, sangat dibutuhkan semua orang, kadang bisa didapat secara cuma-cuma, namun banyak juga  yang kurang menghargainya.

Hidup itu bukanlah tentang mereka yang berbuat baik terhadapmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.

Jika kau tahu sakit ini yang selalu membuatku menangis, seharusnya kamu tahu juga bagaimana cara tangisan air mata ini supaya tidak terulang kembali.

Janganlah terlalu mudah dan gampang mengambil sebuah keputusan di dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal di saat semuanya berakhir

Terkadang bukan karena kebohongan kamu bisa membenci seseorang, akan tetapi karena rasa sedih harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi dipercaya

Tentang patah hati, aku tidak pernah meminta untuk diberikan hilang ingatan, aku hanya meminta untuk diberikan kekuatan

Hatiku sakit sangat kau khianati, dan rapuh saat kau mencampakanku begitu saja, tapi hatiku berterima kasih karena kau telah mengajariku arti cinta sekaligus patah hati

Patahkanlah hatiku, dan aku juga akan menunjukan kepadamu bagaimana seseorang bisa terus mencintai dengan hati yang patah

Biar patah hatiku, biarkanlah aku pergi demi hidupmu, biar hancur harapanku, dan lepaskanlah aku pergi demi bahagiamu

Jika suatu hari kau ingin berhenti mencintaiku, maka lakukanlah itu dengan cara yang indah, meski aku pada akhirnya akan bersedih dan sakit hati menerimanya

Sayang itu lebih mudah daripada ngelupain, apalagi ngehapus luka

Kangen, tapi ah kamu tahu aku kangen aja gak perduli, apalagi enggak tahu

jika bahagia itu sebatas mimpi, makan izinkanku tertidur selamany

Kamu pergi membawa sesuatu yang tidak bisa terulan

Luka adalah tinta, yang tidsk akan habis menuliskan ceritanya sendiri, tentang kita, cinta dan air mata

Kalo jodoh pasti tau koq jalan pulangnya kemana !

Mencoba melupakan, tapiku tak bisa ! mengapa begini ?

Sayang bagi kamu gak cuma sementara, tapi selamanya ! Sudah boleh sedih belum ? aku lelah berpura-pura bahagia

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan

Cinta itu keikhlasan, tidak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan

Kata Kata Sedih Perpisahan

“Apabila cinta tidak bisa mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

“Sungguh kenyataan ini sangat pahit untuk aku terima tetapi aku harus menyadari, jika ini memang terbaik untuk kita aku rela berpisah demi kebahagiaanmu”

“Maaf aku pamit, jika aku pernah salah kepadamu, aku tidak ingin ada yang terluka & tersakiti olehku, memang harus aku akui kamu memang yang terbaik, tetapi bukan untukku”

“Bukannya hati ini tidak sakit dan bukannya hati ini tidak hancur, bukan juga hati ini tidak perih, tapi hanya kepasrahan yang mengiringi”

“Perpisahan sering kali menyadarkan dan mengajarkan kita betapa pentingnya seseorang setelah dia tiada”

“Apabila memang kebahagiaanmu sudah Tuhan titipkan kepadanya untuk kamu, aku relakan kamu dengannya”

“Aku sudah berjanji untuk selalu bersamamu namun kini kenyataannya aku harus pergi jauh dari kamu, percayalah sayangku kepergianku hanya sementara & aku pasti akan kembali lagi untuk kamu”

“Setelah berpisah jauh denganmu, aku sering membayangkan bahwa suatu saat nanti pasti aku bisa memilikimu seutuhnya dan selamanya”

“Perpisahan mengajarkan kita buat menghargai bahwa setiap detik kebersamaan merupakan anugerah yang tidak boleh kita sia-siakan”

“Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, boleh jadi suatu hari ia akan menjadi msuhmu, Bencilah musuhmu sekedarnya saja, bleh jadi suatu hari ia akan menjadi kekasihmu, (HR. Tirmidzi)”

“Kita berpikir bertahan membuat kita kuat, namun terkadang melepaskan yang membuat kita kuat”

“Dan kamu lebih memilih untuk memberikan cintamu kepada dia, tidak melihat diriku memiliki cinta yang tulus untuk kamu disini”

“yang menyakitkan itu bukanlah perpisahan namun mengingat dari setiap kenangan yang pernah tercipta sebagai cerita”

Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

As we go on, we remember all the times we spent together and as our lives change come whatever, we will still be friends forever.

Graduation is like the day of reckoning. You will be judged based on what you have planted.

Strengthen your ways, friend. Reassure yourself and your heart is definitely brighter tomorrow, tomorrow is hoping that must be achieved. You should view with the wide smile, face-to-face, cheerful, tomorrow is happy. Rest assured friend, love, and joy we are always united. We will be united forever, in light of this friendship.

My friends, let the tears flow fall, let it flow, saying the word as beautiful to be beautiful. Let it go, because the tears do not mean sad, tears do not mean sorrow, tears are also happy heart symbol. Let him accompany us on this day. Let the tears fall down because it comes to this, for a farewell.

Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.

Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan

Baca juga : 1000+ Kata kata perpisahan buat pasangan paling sedih dan menyentuh

Gambar Kata Kata Sedih dan Galau

 

Nah, itulah tadi beberapa kumpulan kata kata sedih dan galau pada kesempatan kali ini. Menyentuh sekali bukan ? Tetapi jangan sampai terbawa suasana hingga menangis ya, hehe. Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Baca juga : 800+ Kata kata ucapan pernikahan buat mantan, sahabat dan saudara [Terbaru]

Mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini dan bisa kita sambung lagi dilain kesempata. Sekian dulu ya dan Terima kasih… 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: