101+ Rangkaian Kata Kata Rindu & Kangen Untuk Pacar dan Mantan Paling Menyentuh Hati

Kata Kata Rindu & Kangen – Pernah gak sih kalian merasakan kangen atau rindu kepada seseorang yang kita sayangi ? Misal rindu atau kangen kepada pacar, mantan, sahabat bahkan sampai ke keluarga. Tentunya pernah dong. Nah, adakalanya sebuah perasaan itu tidak dapat dibohongi dengan sesuatu, begitupun dengan perasaan rindu dan kangen dengan seseorang yang kita sayangi.

Ketika kita sedang merasa kangen kepada seseorang tersebut dan kita tidak bisa mengungkapkannya, maka akan membuat hati kita menjadi gelisah, tidak tenang dan bahkan sampai khawatir dengan orang tersebut. Bahkan sepintar-pintarnya kamu untuk menyembunyikan perasaan rindu dan kangen tersebut kepada orang lain, pasti tidak lama kemudian akan banyak orang yang tahu atas perasaan tersebut. Kok bisa ? Memang bisa, hal tersebut bisa terlihat dari gerak-gerik dan tingkah laku kamu kepada seseorang yang kalian kangeni.

Pada umumnya perasaan rindu atau kangen ini sering kali muncul karena sudah lama sekali tidak bertemu seseorang yang kita cintai atau sayangi. Terlebih buat anak zaman now yang sedikit-sedikit bilang kangen kepada pacar atau mentannya hehe…

Bahkan jika kamu sekarang ini sedang merasakan jatuh cinta kepada seseorang pasti setiap hari terasa kangen dan rindu walau hanya terpisah sebentar, mengungkapkan kangen rindu buat pacar kamu mungkin akan membuat dia senang dan bahagia karena menganggap dirinya sangat spesial untuk kamu. lebih lagi jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, mengatakan bahwa aku kangen dan rindu kamu dapat membuat hubungan kalian berdua semakin harmonis dan bertambah erat.

Baca juga : 100+ Kata kata perpisahan paling menyentuh hati [Terbaru]

Tetapi selain itu perasaan kangen dan rindu juga terjadi kepada seseorang yang bahkan baru sekali bertemu dengannya, saat itu ingin sekali mengatakan ” aku kangen kamu” atau “I miss u”. Namun disisi lain justru banyak yang merasa gengsi atau malu kepada orang lain untuk mengucapkannya.

Perlu dikatahui nih sob, jika kalian sedang kangen kepada seseorang dan gengsi untuk mengungkapkannya, itu berarti kalian telah membohongi perasaan kalian sendiri. Ingat, membohongi perasaan sendiri bukanlah sebuah perbuatan yang baik. Bahkan jika kalian memendam perasaan tersebut terlalu lama, maka akan membuat hati kalian terus tidak merasa tenang.

Alangkah baiknya jika kamu langsung mengutarakan perasaan tersebut kepada orang yang kamu maksud. Barangkali orang yang kamu kangeni tersebut memberikan respon yang positif kepada kalian, misal si doi juga pengen ketemu atau dia juga rasa ingin bertemu dengan kamu. Dan tentunya orang tersebut pasti akan merasa senang jika bertemu dengan kamu.

Tetapi, mengungkapkan perasaan kangen tersebut jangan sampai salah sob. Jangan sampai kau merindukan seseorang yang salah, misal kamu sedang kangen dan rindu sama mantan pacar yang jelas-jelas dia sudah memiliki pacar. Memang agak berat merelakan rasa kangen dan rindu untuk orang yang seharusnya tidak kita rindukan, karena kenangan tentang dia terlalu banyak dan terlalu indah.

Nah, buat kamu yang sedang kangen dan rindu pada seseorang, kali ini saya ingin berbagi sedikit kepada kalian semua kata kata rindu dan kangen kepada pacar, mantan, sahabat atau keluarga yang barang kali bisa mengekspersikan perasaan kalian dengan kata kata berikut ini. Kalian juga boleh loh share atau berikan kata kata rindu ini ke seseorang yang kalian maksud atau bisa juga kalian jadikan sebagai caption FB, Instagram, WA, BBM, Twitter atau yang lainnya.

Okay deh, nggak usah terlalu lama, langsung saja mari kita simak kumpulan kata kata rindu & kangen buat pacar, mantan, sahabat, keluarga terbaru berikut ini. Check it out !

Baca juga : 1001+ Kumpulan kata kata gombal buat pacar yang bikin baper

Kata Kata Rindu Pacar

kata kata kangen pacar

Banyak orang mengatakan bahwa semakin lama sebuah hubungan itu memang sangat membosankan, namu tidak untuk aku, karena kita tidak sering bertemu dan perasaan yang aku pendam tidaklah berubah melainkan seperti saat kita pertama bertemu
***
Untuk mu yang jauh disana, untukmu yang bersemayam dalam jiwa, melalui seuntai doa terpanjat pada yang kuasa, semoga kita bertemu dan segera menjadi kekasih halalku.

***

Terkadang rasa kangen ini sangat menyiksaku, namun di satu sisi lain, melalui rasa kangen yang teramat besar ini, aku menyadari bahwa betapa aku sangat mencintai dan menyayangimu.

***
Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan, dan tidak ada satupun tindakan yang bisa aku lakukan melainkan tetesan air mata yang membasahi pipi karena tidak sabarnya hati menahan rindu yang kian lama kian menggebu.
***

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu

***
Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?
***

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan.

***
merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan
***

Rindu yang kian menikam, seiring waktu yang larut dalam keheningan malam. Terlebih aku merindukanmu sebagai tempatku pulang.

***
Kamu jauh, tak tersentuh, tapi aku tetap sering dan selalu merindukanmu.
***

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

***
Ya, ini lah yang selalu aku rasakan setiap harinya; Aku merindukanmu tanpa pernah berhenti. Tanpa pernah kenal waktu.

***

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

***
Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu
***
Jujur , aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri. Aku sedang merindukanmu saat ini, besok , ataupun seterusnya ~
***
aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku
***

Merindukanmu bukan hal yang terpaksa. Kamu sajakku yang tersampaikan lewat banyak bahasa di alam semesta.

***
Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.
***
Selain mencintaimu dalam diam, merindukanmu tanpa pengungkapan, dan menatapmu dari jauh; akubisa apa lagi ya?
***
Sabarlah, dan percayalah padaku semua rinduku ketika pertemuan tiba. Aku akan memeluk dirimu dengan semua rinduku padamu.
***

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.

***
Kamu akan tau bagaimana seseorang menyayangimu. Disaat kamu meninggalkannya. Kamu akan menyesal karena telah melepas orang yang tulus.
***

Aku kangen saat dirimu dan diriku merangkul mimpi bersama untuk kita di masa mendatang.

***
Kangen itu seperti pekat malam yang mendekap sepi disaat cinta jauh ditepi, namun masih terasa dekat di lubuk hati.
***

Tanpa kangen pada kamu, aku gak akan bertahan samapai sekarang ini.

***
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin menajadi sesuatu yang mungkin bisa kamu rindu, karena langkah merapuh tanpa dirimu.

***

Nggak ada yang lebih membahagiakan selain mendengar Aku kangen kamu juga dari seseorang yang sangat kamu rindukan.

***
Aku kangen saat-saat dimana kamu berusaha membuatyakin atas apa yang sebenarnay aku ragukan darimu..

***

Aku nggak mengharapkan dirimu juga kangen pada diriku. Aku cuma kepengen kamu tau kalau diriku kangen sama kamu.

***
Aku kangen saat kamu berusaha membuat yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

***

JIka waktu bisa aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan watu yang aku miliki bersamamu.

***
Tuhan beritau dia yang lagi jauh disana kalo aku sangat kangen bangat pada dia aku begitu sayang sama dia tuhan.

***

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

***
Aku mencoba menghibur dairiku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu.

***

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

***
Atas nama kangen aku butuh kahadiran dirimu disamping aku.

***

Aku Kehilangan Kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

***
Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersama dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai, dan membahagiakan.

***

Ketika raga tidak dapat bersama denganmu, ku hanya mampu berdiam diri ditengah alam agar mereka mengerti bahwa aku kangen sama dirimu.

Baca juga : 700+ Kata kata lucu terbaru gokil dan bikin ngakak

Kata Kata Rindu Islami

kata kata kangen islami

Keep her close to allah. Keep him close to allah. Together for jannah

Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.

***

Give love in secret by praying for one another.

Sampaikan cinta dalam diam, dengan saling mendoakan satu sama lain.

***

Your manners interest me more than your beauty

Kebaikan akhlakmu lebih menarik perhatianku daripada kecantikanmu.

***

I will ask allah to see you twice, once here and once in paradise.

Aku akan memohon kepada allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.

***

I find myself smiling when i daydream about you.

Aku mendapati diriku tersenyum saat aku melamun tentang dirimu.

***

Every words that i could say cannot describe how deep i miss you

Setiap kata kata yang dapat terucap tak dapat menggambarkan betapa dalam aku merindukan-mu.

***

You are my du’a which came true.

Kamu adalah doaku yang telah menjadi kenyataan.

***

Above human plans there is always god’s plan. Above humans love there is always love god

Di atas rencana manusia selalu ada rencana tuhan. Diatas cinta manusia selalu ada cinta tuhan

***

Our love was like planting trees, if the patient then our love will grow by lush

Cinta kita itu seperti menanam pohon, jika sabar maka cinta kita akan tumbuh dengan subur

***

Put your love in your heart, because the heart is the throne of the most enduring love.

Letakkan cinta dalam hatimu, karena hati adalah singgasana cinta yang paling abadi.

Baca juga  : 500 Rangkaian ucapan idul fitri buat keluarga yang paling menyentuh 

Kata Kata Kangen Pacar

kata kata rindu pacar

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu

Dan kini aku sangat merindukanmu. Terima kasih banyak atas kesan yang kamu buat

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan.

Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi perlakukanmu sempurna

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam…diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan.

Biarkan waktu yang membuatku lelah dengan sendirinya karena merindukanmu

meski kau tak pernah merindukanku, tapi aku selalu meluangkan waktuku tuk merindukanmu

merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan

Rindu yang kian menikam, seiring waktu yang larut dalam keheningan malam. Terlebih aku merindukanmu sebagai tempatku pulang.

aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

aku merindukanmu, itu yang ada di otakku saat ini

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Kamu jauh, tak tersentuh, tapi aku tetap sering dan selalu merindukanmu.

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

Maafkan aku, yang tak mampu untuk berhenti, merindukanmu.

semoga kamu sedang merindukanku seperti aku disini merindukanmu

Ya, ini lah yang selalu aku rasakan setiap harinya; Aku merindukanmu tanpa pernah berhenti. Tanpa pernah kenal waktu.

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu

Aku masih tetap merindukanmu meski ku tau kau mengabaikan rinduku

Jujur , aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri. Aku sedang merindukanmu saat ini, besok , ataupun seterusnya ~

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Merindukanmu bukan hal yang terpaksa. Kamu sajakku yang tersampaikan lewat banyak bahasa di alam semesta.

Andai kamu ada disini sekarang mungkin aku akan memelukmu dan berkata, “Aku merindukanmu”

Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku, jika aku sedang menangis karena merindukanmu.

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Selain mencintaimu dalam diam, merindukanmu tanpa pengungkapan, dan menatapmu dari jauh; akubisa apa lagi ya?

seandainya melupakanmu semudah merindukanmu, pasti tidak akan sesakit ini

Mungkin saat ini kamu mengabaikan aku. Tapi disaat aku mulai lelah untuk merindukanmu dan pergi. Kamu yang akan mencariku

Selalu disaat yang sama aku merindukanmu. Disaat hujan, disaat mau tidur dan bangun tidur.

masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu

Maaf aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu.

Merindukanmu; barangkali suatu perjalanan yg berangkat tanpa tujuan. Sebab kau tak pernah memberiku alamat dengan kepastian.

Entah dimana, Dirimu berada Hampa terasa hidupku tanpa dirimu, Apakah disana, Selalu rindukan aku Seperti diriku yang selalu merindukanmu

 

Merasakan walau bibir tak terucap ku ingin lakukan yg terbaik untuku ku tau kau selalu ingin di sampingku bersamaku sepanjang akhir menutup mata

Biarkan cinta itu tumbuh di jiwamu dan bersemayam di hati paling dalam karena ketulusan hati ku mencintaimu…biarkan cinta membawamu terbang ke angkasa bersama bintang2 dalam keindahan rasa nikmatilah keindahan cinta dengan apa adanya

 

Merasakan walau bibir tak terucap ku ingin lakukan yg terbaik untukmu ku tau kau selalu ingin di sampingku bersamaku sepanjang akhir menutup mata

 

Biarkn cinta it tumbh di jiwamu dan bersmayam d hati pling dalam krna ktlusan hati ku mencntai mu…biarkan cinta membwamu terbng keangkasa bersama bntang2 dalam keindahan rasa nikmatilah ke indhan cnta dgn apa adanya

 

Biarkn aku tnggem dlm lautan cintamu palung hatimu sblum badai glombang menerpa mnepikanku pada pntai bertebing

karang mkn sat itu luka merajam namun percayalah tak pernah ku sesali mencintaimu bgitu indah untk d benci. Mencintaimu indah untk ku resapi aku bhagia

 

Aku benci menghabiskn malam” ku Karena aku harus menghabiskan ny dengan selimut kerinduan ku pada mu 

 

aku bahagia bisa kembali melihatmu Meski sejenak kita bertemu
Di batas-batas kerinduan dan kehampaan tak terasa airmata menetes di pipiku

 

Kasih aku akan hadir d setiap nafasmu tuk membalut lukamu
izinkanlah aku msuk dalam hidupmu aku ingin bertduh d htimu
Dan slalu menemanimu se iya sekata kasih ijinkan aku untk mendekap
Krena aku cinta padamu

 

Cintailah cintamu dgn apa adany namun jangan pernah mharapkan ksempurnaan darinya’ Karna cinta lah yg memberi ksempurnaan cinta memang indah sat di miliki tpi Sat di tnggalkan.. Cintailah cintamu dgn kesempurnaan karna hari esok kita tak kan pernah tau mana cintamu kan pergi

 

Sayang sat kau rindu aku juga Merasakan walau bibir tak terucp
ku ingin lakukn yg terbaik untkmu kutau kau slalu ingin di sampinku
bersamaku spanjang akhir menutp mata

 

Kupandang birunya laut awan berselimuti kabut ku byangkan.
Wajahmu hanya dirimu buat ku melayang Rasa sayangku bgtu dalam
bahkan teramat dalam.,,..blehkah aku m.cintaimu maukah kau hidup dgn ku

 

Cakrawala membentang luas menunggu hari esok tersyumlah
sobt ungkap kan lah isi hati kalian pda pujaan mu mumpung msh ad ksemptan

 

Biarkn cinta it tumbh di jiwamu dan bersmayam d hati pling dalam krna ktlusan hati ku mencntaimu… biarkan cinta membwamu terbng keangkasa bersama bntang2 dalam keindahan rasa nikmatilah ke indhan cnta dgn apa adanya

 

Senandungmu dari blik awan menggugah tetes embun yg mulai menitik semburatny chaya bulan di kheningan jingga hngga ramun senyum melebar di sepanjng awan bergulung”

Baca juga : 100+ Puisi dan kata kata dilan paling romantis dan bikin baper

Kata Kata Mutiara Rindu

kata kata mutiara romantis

Yang merasa sunyi itu adalah jiwa.
Sebab rasa rindu yang mendera.
Tak ada penawarnya kecuali sebuah pertemuan dalam cinta.

Bila rindu yang terpendam telah bersenandung, ke mana para pecinta harus melabuhkan segala rasa?

Apakah pada puisi, syair, ataukah pada cerita romantis para penulis? Tidak. Semua tidak bisa mewakili hati yang dipenuhi kerinduan.

Wahai rindu,
Tinggallah bersamaku semaumu.

Pergilah sesukamu.
Aku tak berdaya mengendalikan dirimu.

Sabarlah dalam penantian.
Rindu yang mendalam itu suatu saat akan dipertemukan…
…dengan kekasih sang pujaan.

Ini bukan tentang logika.
Rindu adalah rasa.
Kadang bergejolak,
meski kita tak meminta.

Kerinduan laksana api dalam sekam.
Biarpun memendamnya jauh di lubuk hati, pada akhirnya ia akan membakar juga.

Dan di setiap malam yang sunyi,
Tiba-tiba saja bayangan sang kekasih itu datang.

Mungkinkah sebutir rindu
telah jatuh ke jiwaku?

Saat kubuka tirai pagi,
Aku menyadari ada rasa sepi mendekapku.

Sepi itu demikian kuat memelukku.
Ia membisikan sebuah nada, dari nada rindu.

Aku telah mengumpulkan kata-kata,
untukku kususun menjadi kata mutiara.

Dan kupersembahkan kepadamu,
Di pagi yang amat cerah ini.

Ketika mata ini terbuka
Dari kepulasan tidur,

Kusangka engkau ada di sisiku.
Tapi tidak.

Engkau kini jauh di sana.
Seketika aku tercekam oleh kerinduan mendalam.

Aku selalu berdoa,
Semoga di pagi ini,
Engkau juga mengingat setiap kenangan yang menghias indah masa lalu kita.

Baca juga : Kumpulan kata kata keren – Motivasi, Romantis, Cinta, Bijak [Terbaru]

Kata Kata Untuk Pacar

kata kata kangen pacar

bu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu…

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…

Aku yain lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gak ikut-ikutan cerah. Habis aku kangen kamu, sih!

Sunset disini bagus, lho. Tapi gak seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Ikan hiu makan permen. I miss you man!

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu…Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh,..

Mendingan nahan laper deh daripada nahan kangen.

Yang selalu bilang kangen bakal kalah dengan dia yang selalu bilang aku jemput sekarang ya.

Yang kuinginkan darimu adalah perasaan sayangmu dan perhatianmu. Itu aja udah cukup kok.

Berbahagialah dalam lelapmu, karena do’a ku menghampiri dirimu di sela-sela lesung pipi manismu itu.

Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu namun tidak berkomunikasi tetapi keduanya saling mendo’akan.

Salah satu cara bagi orang yang sudah rindu untuk bertemu sang pujaan hati yang masih di rahasiakannya adalah dengan cara berdo’a, meminta kepada sang Maha Cinta. Itulah cinta sejati.

Pas lihat foto kamu sambil tersenyum, dalam hatiku hanya berkata singkat “Aku kangen kamu”

Kau tak akan pernah tahu artinya cinta sebelum kau merasa rindu meski setiap hari pasti bertemu.

Masih disini dengan perasaan yang sama, untuk orang yang sama juga.

Gimana bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Jangan abaikan perasaan kangen walaupun cuma secuil.

Suka lelah sendiri, kalo misalkan lagi kangen tapi ditinggal-tinggal. Mau marah, tapi pasti dia lebih galak.

Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata.

Kata Kata Cinta Romantis

kata kata romantis buat pacar

“Bersama kalian aku tak mengenal kesedihan, setiap waktu hanya terurai canda tawa diantara kita arti kalian hidupku seperti pelangi warna-warni nya senantiasa melukiskan pola senyum di Rona bibirku”

“Kini yang diam-diam diharapkan yang mati-matian dipertahankan terlepas dari genggaman tak lagi berada dalam pelukan, hanya melintas sebagai bayangan terlihat samar di tengah keramaian dalam kesunyian malam yang menjelma Kenangan”

 

“Simpan sedihmu ciptakan ceriamu senyummu karena lebih berharga daripada tangismu. Ayo tegakkan kepala dunia menunggu pancaran cahaya dari wajah bahagiamu, lipatlah kenangan pahitmu simpan di dalam kotak karena hari ini adalah Harimu”

 

“Kenanglah aku sebagai aku yang kau kenal dulu, bukan yang sekarang Sebab aku bukanlah siapa-siapa”

 

“Jangan hanya karena kau pernah mengalami Pedihnya kehilangan Lantas kau membenci hujan yang datang perlahan. Sesungguhnya ia datang bukan untuk mengingatkanmu pada kenangan akan penghianatan, tapi untuk menyampaikan rindu yang tak kunjung dipertemukan”

 

“Kau bilang kau rindu padaku tapi saat waktu berhasil mempertemukan kita mengapa kau enggan menatap ku”

“Ini masih terlalu pagi namun mimpi tentangmu telah membangunkanku dari rindu yang terjaga”

 

“Terkadang tanpa kita duga dialah seseorang yang mampu mencintaimu apa adanya”

 

“Entah kenapa saat aku menatap langit bayang wajahmu selalu datang diantara remahan bintang-bintang apa aku terlalu rindu”

 

“Aku pikir setelah memberimu kesempatan kedua, Kau akan benar-benar berubah nyatanya kau hanya ingin mengulang kejadian yang sama menyakitiku hingga kembali terluka”

 

“Aku suka berlama-lama dengan sepi, Sebab ia bisa menenangkan kegunaan hati. Tapi aku benci ketika rindu tiba-tiba turut menghampiri”

k

“Inilah yang aku takutkan saat kita sepenuhnya percaya kepada mereka namun yang didapat hanya rasa kecewa yang menyesakkan dada”

 

“Kekasih mungkin ada saatnya kita kan lelah oleh sebuah penantian, ketika jarak tengah menyekat kita dan ketika rasa bosan telah meracuni kita. Tapi kau tak perlu meragukan perihal kesetiaanku bukankah kita telah berjanji untuk tak saling menghianati”

Baca juga : Kumpulan gambar kata kata romantis, motivasi, inspirasi, keren dan unik

Kata Kata Rindu Orangtua

kata kata untuk ibu

tanpa ayah seperti hidup yang sangat sulit. ingin sekali bercerita padamu ayah..
seandainya waktu bisa diputar aku ingin lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersamamu ayah..
ayah aku cuma ingin menjadi anak yang terbaik untukmu..
apapun pekerjaanya kalau di kerjakan dengan sunggguh-sungguh ,ulet, tekun sambil berdo’a
aku selalu ingat saat engkau berkata betapa engkau menyayangiku waktu aku kecil. dan kini aku benar2 butuh rasa sayang itu ayah..
ayah seandainya engkau disini. aku sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu..
ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. maaf aku belum sempat membahagiakanmu tapi aku janju akan membuatmu bangga
ayah bolehkah aku bertemu sebentar saja? kemarin aku tak sempat bilang betapa aku tidak bisa hidup tanpamu yah..
ayah ribuan terimakasih tak akan mampu membalas semua jasamu untukku..
ayah. aku berjanji aku akan sukses daqn membuat ayah tersenyum bangga..
ayah. tak ada satupun yang bisa menggantikan sosok ayah di hati aku. aku sayang ayah lebih dari apapun..
Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu.
ayah aku percaya ayah masih menjagaku dari kejauhan sana. terimakasih karena menjadi anak ayah aku sangat bangga dan bahagia..
ayah impian aku cuma mau buat ayah bangga punya anak seperti aku
hanya diam. membayangkan wajahnya. membayangkan seandainya dia ada disini. papah aku kangen bgt. gak mau apa apa cuma mau ketemu papah bisa?
Kasih sayang yg tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu
Seorang ibu akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mngkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri
Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan sampai dunia mengubah kita 🙂
Tapi seorang anak yg sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yg sudah menua dan tdk berdaya
Seorang Ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua
Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan.
Dirimu di hidupku. Berarti penting. Aku yang kini beranjak dewasa. Tak akan begini tanpamu
Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.
Ayah, engkau dan pengorbananmu sungguh begitu mulia, maafkan aku anakmu yg tak pernah memberi apa-apa
Ayah selalu punya 1000 alasan untuk tetap berjuang dan menepis kesedihan nya.
Ayah mampu menepis air matanya karena Tuhan memberi bahu yg kuat unt menopang kesedihan
Sebuah nasehat ayah adalah wujud kepedulianya kepada kita anaknya, mati hormat dan turui nasehatnya.
Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, aku tak akan bisa apa-apa
Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya Ayah selalu menasehati tiap kesalahan anak-anaknya
Ayah, yg tak banyak bicara, terkesan tidak perduli,tetapi sesungguhnya yg ada dlm hatinya hanyalah kita
Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!
Cinta seorang ibu itu menenangkan, cinta seorang ayah itu menguatkan
Kebaikan itu memang tak selalu harus berbentuk sesuatu yg terlihat
Nak, Kamu mengulangi apa yg kamu mau berulang-ulang, sampai kamu mendapatkan apa yg kamu inginkan.
Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira
Seorang sahabat akan selalu menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam keadaan apapun
Nak, Ketika saatnya tiba&aku hanya bisa terbaring, sakit dan sakit, Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku
Nak, Apakah kamu ingat ketika masih kecil dan kamu ingin sebuah balon?
Bersainglah bukan dgn menjatuhkan lawan nak. Tapi dengan meningkatkan kemampuan kamu dr kemampuan yg sebelumnya. Itulah JUARA!
Nak, kamu terlahir sebagai orang yg luar biasa, tapi pikiran negatif bisa membunuh semua kehebatanmu.
Berikan aku kekuatan untuk bisa membahagiakan kedua orang tua ku Ya Tuhan…orang tua yg telah memberikan segalanya dlm hidupku
Mari berdoa semoga Tuhan senantiasa membalas semua kebaikan Ibu, kasih sayang ibu dan menempatkan ibu ditempat terbaik
Renungkanlah, selama mengandung kita saja, Ibu sdh melakukan perjuangan besar, ditambah ketika membesarkan, mendidik kita dg segenap cinta
Hati seorang Ibu itu adalah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana
Karena cinta orangtuaku, aku memahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku
Nak, kami memberi kamu pekerjaan sulit, agar kamu tdk berputus asa mengerjakannya. Pelatihan singkat ini akan menjadikan kamu seorang ju
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia.

Nah, gimana sob kumpulan kata kata kangen dan rindu kali ini ? Keren-keren semua kan? Semoga kata kata rindu diatas bisa mewakili perasaan rindu kamu kepada orang tersayang dan bisa mengekspresikan perasaan kamu ke orang lain. Mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa mengobati rasa kangen kalian. Dan jangan lupa bagikan ke temen-temen kalian yang saat ini juga merasa kangen dengan seseorang. Kita sambung lagi di lain kesempatan. Sekian Terima kasih…. 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: