√ 700+ Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar, Mantan Paling Sedih dan Menyentuh Hati

Kata Kata Kecewa – Hallo sob, jumpa lagi di portal balubu. Gimana kabarnya sob, semoga tetap baik-baik saja. Di kesempatan sebelumnya kita telah bahas sedikit tentang beberapa ungkapan kata kata rindu dan kata kata cinta, nah pada kesempatan kali ini kita bahas sedikit tentang rangkaian kata kata kecewa untuk pacar, mantan, sahabat atau yang lainnya.

Mungkin diantara kita semua pernah merasa kecewa kepada seseorang karena suatu perbuatan yang dilakukan kepada kita. Kekecewaan sendiri bisa disebabkan oleh banyak hal. Tetapi kebanyakan perasaan kecewa ini muncul ketika ada seseorang yang kita beri amanah tetapi malah orang tersebut tidak menjalankannya dengan baik.

Kemudian ketika hati kita tersakiti dan ada kekecewaan kepada seseorang, kadang kita nggak bisa balas dendam dan hanya kata kata sedih kecewa lah yang mampu terlontar.

Baca juga : 100+ Kata kata cinta paling romantis buat orang tersayang

Tentunya kita merasa sakit hati yang sangat dalam sekali jika orang yang selama ini kamu percaya dan tiba tiba menghianati atau mengecewakan mu. Disaat itu juga kamu jadi kehilangan orang terdekatmu. Mau curhat pun kamu udah nggak punya orang yang bisa dipercaya, rasa sakit hanya bisa kamu pendam sendiri.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang merasakan hal tersebut, berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata sedih yang mungkin bisa mengekspresikan kekecewaan mu kepada seseorang. Okay, langsung saja mari kita simak sedikit ungkapan kata kata kecewa kali ini. Check it out !

Baca juga : 1001+ Rangkaian kata kata gombal buat pacar paling keren dan bikin baper

Kata Kata Kecewa 

“Aku memang bukan semangatmu, aku hanya pendukung berlidah kelu yang menggunakan hatinya untuk mendoakan kebahagiaan di tiap sujudku”

“Membiarkanmu pergi memang bukanlah cara terbaik, tapi aku memohonmu untuk kembali pun bukan cara yang tepat. Biarkalah Allah termukan kita dengan cara-Nya yang indah”

“Aku bagai sepatu kaca yang berjalan diatas paku, menapak meski pedih mencampak, merendam pedihnya cinta dalam diam tiap kau bercerita tentang dia yang sempurna”

“Bangku dan pepohonan itu pernah menjadi saksi, dimana kita pernah bersenda gurau, sampai kusadari aku bukan milikmu lagi”

“Sementara kau berlari sambil tersenyum, aku bergeming tak sanggup merengkuhmu, karena bagimu aku adalah ketiadaan”

“Lebih baik aku melihat dinginnya pandanganmu, daripada harus menghadapi air matamu saat mata kita saling bertemu”

“Mengenalmu semudah bernafas, melupakanmu bagai sesulit menggapai bintang”

“Biarkan aksara dan bahasa relung hatiku ini berlari dibelakangmu. Tapi apa daya tak mampu mengejar pikiranmu yang sudah jauh bersamanya”

“Terlalu banyak terpaan angin dalam kesendirian, terlalu banyak air yang keluar dalam kesunyian, dan terlalu banyak kenangan yang mulai membias diripesakitanmu”

“Kita pernah sedekat urat nadi, namun kini seperti mata yang tak bisa melihat telinga”

“Pertama kau membawaku berdansa, saat kau mulai bosa melihatku lalu membuatku duduk di kursi pesakitanmu, seraya melihatmu tertawa dengannya”

“Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita, meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indah gresan warnanya”

“Bahkan malampun menangis tak ingin berganti, jika ia tahu esok kau tak lagi bersamaku”

“Bagaimana bisa aku menghapus tentangmu?  Jika setiap lagu adalah tentangmu dan deru angin yang kudengar adalah nafasmu”

“Semenjak langkah kita tek berderap, memoriku hilang menjadi sajak yang tak lagi mampu terucap”

“Terperangkap aku dalam penantian, membeku dalam ketidakpastian, sedangkan kau beku dalam ketidak pedulian”

Baca juga : 700+ Kata kata perpisahan paling sedih dan mengharukan

Saat kau berharap, sebenarnya kau sedang menyiapkan diri untuk mendapatkan kekecewaan. Ryan Reynolds

***

Kau mungkin akan kecewa kalau kau gagal, tapi akan lebih celaka lagi kalau sampai tidak mencobanya. Beverly Sills

***

Hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai rencanamu, atau seseorang mengecewakanmu, semua itu tak mengubah siapa kau yang sebenarnya. Anonim

***

Dikucilkan, kecewa, dan sakit kepala adalah bagian dari pendewasaan awal yang sebenarnya. Judd Nelson

***

Kita harus menerima kekecewaan, tapi jangan sampai kehilangan harapan yang tak terbatas. Martin Luther King Jr.

Kata Kata Kecewa Sama Pacar

kata kata kecewa untuk pacar

Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kamu habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia.

***

Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.

***

Meminta MAAF tidak selalu karena kamu Bersalah, tapi karena untuk mempertahankan hubungan yang ada.

***

Bersamanya bukan karena KEINGINAN bukan juga KEBUTUHAN, tetapi karena kamu CINTA dengan KEIKHLASAN .

***

Kalau hati kita bersih, tak ada waktu untuk berpikir licik, curang atau dengki sekalipun.

***

Setiap kemuliaan yang tidak di dukung oleh ilmu adalah kehinaan, dan setiap ilmu yang tidak didukung oleh akal adalah kesesatan.

Baca juga : 500 Ungkapan kata kata rindu dan kangen paling menyentuh hati

***

Kedengkian itu memakan kebaikan, seperti api yang membakar kayu.

***

Setiap anak Adam itu mempunyai kesalahan, dan sebaik-baiknya orang yang mempunyai kesalahan ialah orang-orang yang banyak bertobat.

***

Memaafkan mugkin bisa. Melupakan lain ceritanya.

***

Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

***

Engkau disebut dewasa jika menyadari bahwa tidak setiap ajakan untuk bertengkar harus dilayani.

***

Ada banyak cinta yang kita coba untuk diperjuangkan, tapi hanya ada satu cinta yang pantas untuk kita pertahankan.

***

Ketika saya sedang berjaya, teman saya tahu siapa saya. Ketika saya sedang kesusahan, saya tahu siapa teman saya.

***

Disaat kamu tersenyum ditengah duka, saat itulah kamu akan melihat dahsyatnya senyuman dapat menghancurkan kedukaan.

***

Taburlah apa yang ingin dituai nantinya. Jika ingin sesuatu yang HEBAT, maka taburlah sesuatu yg Hebat dalam hidupmu.

***

Barang siapa menyukai kemuliaan, pasti menghindari hal-hal yang diharamkan.

***

Orang yang berakhlak mulia adalah orang yang jiwanya tenang, dan tidak pernah mengganggu orang lain.

***

Tuhan… Kuatkan hati kami untuk menjadi pribadi yang memiliki integritas, satu kata dan perbuatan, selalu jujur dalam hidup.

***

Jangan biarkan emosi menguasaimu dan membuatmu menyakiti orang lain dengan kata-katamu.

***

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

***

Hanya karena kamu pernah dibohongi oleh seseorang yang kamu sayangi, bukan berarti kamu bisa membohongi orang lain yang menyayangimu.

***

Terkadang Kamu MEMAAFKAN Seseorang karena Kamu Masih MENGINGINKAN DIA dalam HIDUPMU.

***

Kamu didengar bukan karena suara yang keras, tapi karena suara yang benar-benar keluar dari hati.

***

Yang paling berat bukanlah menjalani hidup ini, tapi memikirkan yang belum dijalani.

***

Air mata datang dari hati dan bukan dari otak. Leonardo Da Vinci

***

Aku harap aku mengerti bagaimana meninggalkanmu. Annie Proulx

***

Hidup berlanjut, dengan atau tanpamu. Faraaz Kazi

***

Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai. Nicholas Sparks

***

Tidak ada yang baik dari ucapan ‘selamat malam’ ketika itu artinya ‘selamat tinggal.’ Jeff Thomas

***

Kamu dan aku selalu terpisah. Sara Bareilles

***

Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku M.V

***

Oh, sayang, aku sangat sedih. Ernest Hemingway

***

Jangan kembali padaku, kamu pikir kamu siapa? Christina Perri

***

Menantikanmu sama halnya seperti menantikan hujan di musim kemarau. Tanpa harapan dan mengecewakan. Samantha Montgomery, A Cinderella Story

***

Selamat, kau benar-benar luar biasa. Day6, Congratulation

***

Tidak akan ada kekecewaan yang terlalu dalam jika tidak ada cinta yang dalam. Martin Luther King Jr.

***

Kuharap aku bisa kembali ke hari dimana aku bertemu denganmu dan berpaling begitu saja. Karena sejujurnya, aku tidak akan merasa sesakit ini. The Notebook

***

Memang sakit merelakanmu, tapi kadang lebih sakit lagi untuk mempertahankanmu. Anonim

 

Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat

kata kata kecewa kepada sahabat dekat

Lebih mudah memaafkan seorang musuh daripada memaafkan seorang teman.William Blake

***

Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku capek berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan. Anonim

***

Persahabatan itu sangat rapuh seperti gelas. Sekalinya pecah, mungkin bisa diperbaiki. Tapi akan selalu ada bekas retakannya.Waqar Ahmed

***

Teman palsu sama halnya seperti bayangan. Selalu ada di dekatmu di masa-masa paling terang, tapi tak pernah terlihat di masa paling gelap.Habeeb Akande

***

Oh, maaf. Aku lupa aku hanya ada saat kau butuh sesuatu. Anonim

***

Khianati temanmu dan kamu akan menghancurkan dirimu sendiri. Aesop, Aesop’s Fables

***

Ini yang terjadi. Kamu memberitahu rahasia terdalammu pada temanmu, dan mereka akan menggunakan itu melawanmu. Sophie Kinsella

***

Lebih mudah memaafkan musuhmu daripada memaafkan temanmu. William Blake

***

Aku adalah tipe orang yang akan membantumu menyembunyikan mayat. Tapi jika kamu mengkhianatiku, seharusnya kamu ingat: aku tahu cara menyembunyikan mayat. Anonim

***

Lebih baik memiliki musuh yang menamparmu langsung di depan wajahmu daripada teman yang menusuk dari belakang. Anonim

***
Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?
Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.
***
Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.
***
Temen itu gak bakalan nusuk temennya sendiri, apalagi dari belakang!
***
Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.
Kalau memang kita itu teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Jangan malah kayak gini donk!
***
Dulu kalau butuh langsung sok baik,  terus ngemis-ngemis. Giliran udah sukses dikit aja langsung lupa.
Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya.
***
Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini.
Kalau mau jadi teman itu ya yang baik, jangan pura-pura dan sok baik, ujung-ujungnya ketauan juga belangnya kan…
***
Muka kamu dua sih, jadi males temenan sama kamu. Cukup tau aja deh…
Kalau kamu dateng cuma mau nyakitin mending kita nggak usah temenan aja deh, cukup sampai disini aja kita saling kenal.
***
Giliran butuh aja, baik-baikin. Tapi giliran udah dapet aja lupa sama orang yang bantuin!
Punya temen yang mulutnya kayak beo itu bikin males, dikasih tau rahasia dikit langsung di umbar-umbar.
***
Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan.
Cari temen sejati itu susah, kebanyakan cuma saling memanfaatkan satu sama lain. Jadi bingung bedain mana yang sebenarnya teman sama musuh dalam selimut.
***
Aku gak pernah nyangka, kalau kmu tega dan rela mengkhinati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.
***

Seharusnya kamu malu dengan kelakukan kamu, kamu itu sudah dewasa! Temen macam apa sih kamu itu?

***
Seharusnya jujur dari awal, jangan malah buka-bukaan di akhir. Ketauan baru deh keumbar semua aibnya kan?
Emang enak dibenci banyak orang? Makanya kalau jadi orang itu jangan munafik donk!
***
Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu….
Sahabat, tidak adala salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka atau kecewa, mulailah mendengarkan logika.
***
Jangan pernah berharap banyak bangt sahabat, karena lu bakal kecewa saat mreka tidak bisa mengerti keadaan yang lagi kamu rasakan.
***
Terkadang sahabat itu bisa membuat kita kesal dan kecewa dan kadang pula bisa membuat kita bangga dan sedih
***
Paling nyesek kalau pas tau sahabat terbaik lo ternyata nikung lo dari belakang….nyesek banget campur kecewa.
Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah.
***
Aku kecewa sama kamu, aku ini sahabatmu dari kecil, kenapa kamu lebih percaya sama di yang baru kenal dibandingkan aku?
***
Maafin aku ya belum bisa jadi sahabat yang terbaik buat lu dan maaf juga gue udah bikin lo kecewa sama sifat gue selama ini…
***
Punya teman dan sahabat setia itu enak dibandingkan harus memiliki sahabat yang munafik.

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

kata kata kecewa karena dibohongi seseorang

“Wajahmu ayu, namun yang terpancar hanya pilu, tatapmu melagu dibenakku, namu yang kau berikan ialah petikan sendu”

“Isi kepalaku rusak diserang pesonamu, awalnya hanya menyerang ingatan, akhirnya jatuh hati padamu sedang kulakukan”

“Jiwa yang tak pernah menyerah untuk menantimu, namun raga ini tak sanggup untuk mengejarmu”

“Kubisikkan sedikit tanya pada embun-embun pagi yang tak prenah lelah menyapa pagiku, sudahlah sajak rinduku sampai padanya”

“Mendung tak mau pergi, masih saja lalu lalang di dalam hati, entahlah mungkin ini karena raga yang tak kunjung menemukan tulang rusuknya”

“Kadang aku memilih tenggelam saat kapalku karam, berharap ada yang berai menyelam dan merubah kisahku yang kelam”

“Malam punya bintang bersamanya, cahaya milik terang seutuhnya, tapi masih juga tak kumiliki kata agar kita bisa sekedar berbicara”

“Kasih tanyakan pada bulan yang bersinar menaungi malam kita, agar aku tahu mengapa kita harus berpisah dikala memiliki perasaan yang sama”

“Jika yang kau inginkan adalah bulan, aku memang tak bisa menjadi seperti yang kau inginkan, tapi terima aku sebagaimana matahari, meski membuatmu berpeluh, namun bersedia untukmu setiap hari”

“Setiap tetes hujan yang mencipta sebuah melodi, membuatku tak bergeming begitu saja, sibuk mencari arti disetiap tetesnya, mungkin ia ingin menghaturkan pesan yang kau titipkan”

“Tersentak jiwaku runtuh oleh bait bisumu, bagai badai mendekap pasir pantai hingga aku hanyut dalam debur perihnya”

“Menuntut haru, bandingkan pilu, hanya untukmu aku melewati waktu”

Baca juga : Bacaan doa sholat tahajud beserta tatacara dan keutamaannya

“Yang paling berbahaya adalah mereka yang mendatangi kita dalam wujud malaikat. Dan kita terlambat menyadari bahwa mereka sebenarnya setan yang sedang menyamar. Carlos Wallace”

“Kalau aku memperlakukanmu sebagaimana kau memperlakukanku, kau akan membenciku.Anonim”

“Aku bukannya kesal karena kau berbohong padaku. Aku kesal karena mulai sekarang aku tidak bisa mempercayaimu.Friedrich Nietzche”

“Satu kebohongan cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran. Anonim”

“Lebih baik disakiti oleh kejujuran daripada dihibur dengan kebohongan. Khaled Hosseini”

 

Kata Kata Kecewa Bahasa Inggris 

kata kata kecewa bahasa inggris dan artinya

” I wish my brain has a map to show me where my heart should go “.
Aku berharap otak-ku memiliki sebuah peta untuk menunjukkan kepada-ku kemana hati-ku harus pergi.
” I have read a lot of dictionaries, read all of my book, and ask all of people how to forget you. But I can not forget you until now “.
Aku sudah membaca begitu banyak kamus, membaca semua buku-buku ku, dan bertanya kepada semua orang bagaimana caranya untuk melupakanmu. Tapi, aku tetap tak dapat melupakanmu hingga saat ini.
” I gave up, it is not because I don’t love you more. But i’ve been tired of getting this hurt and feel you never care about that “.
Aku menyerah, ini bukan karena aku tidak mencintaimu lagi. Tapi aku sudah lelah dengan rasa sakit hati ini dan aku merasa kamu tak pernah peduli akan hal itu
” Try to forget you, is very hard like how to remember the one who I never know “.
Mencoba untuk melupakanmu, sangat-lah sulit seperti bagaimana cara mengingat orang yang tak pernah aku ketahui.
” I want to see a rainbow. I don’t want to sad under the rain. Rain is like you and rainbow is like happiness. so, I want to see happiness and forget you “.
Aku ingin melihat pelangi. Aku tak ingin bersedih dibawah air hujan. Hujan itu seperti kamu dan kebahagiaan itu seperti pelangi. jadi, aku ingin melihat kebahagiaan dan melupakanmu.
” If the trees abort the leaves to stay alive. so I want to loss you to make you and I still happy “.
Jika pohon-pohon menggugurkan dedaunannya untuk bertahan hidup, akupun ingin kehilangan kamu untuk membuat kamu dan aku tetap bahagia.

” In past, You are like an oxygen for me and I  always need you to stay alive. But now you are like a carbon dioxide for me and go out from my body “.

Dahulu, Kamu seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkan-mu untuk tetap hidup. tapi sekarang, kamu sepert karbon dioksida bagiku dan pergi dari Tubuhku.

” Good morning the one who awake for other. I always remember you, I never forget you, but I don’t know why you are so fast to forget me “.

Selamat pagi seseorang yang telah bangun untuk orang lain. Aku selalu mengingatmu, Aku tak akan pernah melupakanmu, tapi aku tak tahu mengapa kau begitu cepat untuk melupakan aku.

” Life is too short to remember the one who throw you from the happiness place “.

Hidup itu terlalu singkat untuk mengingat orang yang melemparmu dari tempat kebahagiaan.

” There is no time to feel like an idiot, you just need to care yourself with the happiness “.

Tak ada waktu untuk merasa seperti orang idiot, kamu hanya perlu merawat dirimu sendiri dengan kebahagiaan.

” I don’t know why you leave me with reason of love me. Go out from me it means that you never love me more “.

aku tak tahu mengapa kau meninggalkan-ku dengan alasan mencintai aku. Pergi dari-ku itu berarti kau tak pernah mencintai ku lagi.

” Promises means anaything, but after everything is broken, it means nothing “.

” Janji berarti segalanya, tapi setelah semuanya rusak, janji tak berarti apa apa.

” I always remember the time we made a craziness together, but now i will forget it, because you make it with other “.

Aku selalu mengingat diwaktu kita membuat kegilaan bersama-sama,  tapi sekarang aku akan melupakan itu, karena kau membuat itu bersama yang lain.

” Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happiness and leave me with sadness “.

Bertemu dengan-mu merupakan waktu yang terbaik dan yang terburuk yang pernah aku miliki. Karena kamu bercerita kepadaku tentang kebahagiaan dan meninggalkan-ku dengan kesedihan.

” Thanks for everything that you have been made in this heart. With this scars, Now i’ll be better and grow up without you “.

Terimakasih untuk semua yang telah kau buat didalam hati ini. dengan luka luka ini, sekarang saya akan menjadi lebih baik dan dewasa tanpa dirimu

“It is easier to forgive an enemy than to forgive a friend.” — William Blake

(Lebih mudah memaafkan seorang musuh daripada memaafkan seorang teman.)


“We must all suffer one of two things: the pain of discipline or the pain of regret or disappointment.” — Jim Rohn

(Kita semua harus menderita salah satu dari dua hal: rasa sakit karena kedisiplinan atau rasa sakit karena penyesalan atau kekecewaan.)


“Disappointment is nothing but an eye-opening learning process for your future endeavors.” — Edmond Mbiaka

(Kekecewaan tidak lain hanyalah proses belajar membuka mata untuk usaha masa depanmu.)


“When you have expectations, you are setting yourself up for disappointment.” — Ryan Reynolds

(Ketika kamu memiliki ekspektasi, kamu mempersiapkan dirimu untuk kecewa.)


“Disappointments are a result of failed expectations. To have less disappointments, either expect less from other people or demand more from yourself.” — Kevin Ngo

(Kekecewaan adalah akibat dari harapan yang gagal. Untuk memiliki sedikit kekecewaan, berharap lebih sedikit dari orang lain atau menuntut lebih dari dirimu sendiri.)

“Disappointment is really just a term for our refusal to look on the bright side.” — Richelle E. Goodrich

(Kekecewaan benar-benar hanyalah sebuah istilah untuk penolakan kita untuk melihat sisi baiknya.)


“One’s best success comes after their greatest disappointments.” — Henry Ward Beecher

(Kesuksesan terbaik seseorang datang setelah kekecewaan terbesar mereka.)


“Use disappointments as material for patience.” — Unknown

(Gunakan kekecewaan sebagai bahan untuk bersabar.)


“When things are a disappointment, try not to be so discouraged.” — Carol Burnett

(Bila ada kekecewaan, cobalah untuk tidak berkecil hati.)


“What do you do when disappointment comes? When it weighs on you like a rock, you can either let it press you down until you become discouraged, even devastated, or you can use it as a stepping-stone to better things.” — Joyce Meyer

(Apa yang kamu lakukan saat kekecewaan datang? Bila beratnya menimpamu seperti batu, kamu bisa membiarkannya menekanmu sampai kamu merasa kecil hati, bahkan hancur, atau kamu dapat menggunakannya sebagai batu loncatan untuk hal-hal yang lebih baik.)


“There can be no deep disappointment where there is not deep love.” — Martin Luther King Jr.

(Tidak ada kekecewaan yang mendalam ketika tidak ada cinta yang mendalam.)


“Sometimes when you get disappointment it makes you stronger.” — David Rudisha

(Terkadang saat kamu merasa kecewa, hal itu membuatmu lebih kuat.)


“When we focus on our gratitude, the tide of disappointment goes out and the tide of love rushes in.” — Kristin Armstrong

(Ketika kita memusatkan perhatian pada rasa syukur, gelombang kekecewaan padam dan gelombang cinta mengalir masuk.)

Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang 

Kamu telah merubahku, dan aku tidak akan melupakanmu. Kiera Cass

***

Ada satu waktu untuk pergi bahwa ketika tidak ada tempat yang pasti untuk pergi. Tennessee Williams

***

Jangan menangis karena semua itu telah usai, tersenyumlah karena hal itu terjadi. Dr. Seuss

***

Jangan menangisi seseorang yang takkan menangisi kamu. Lauren Conrad

***

Katakan sesuatu, aku mulai meninggalkanmu. Christina Aguilera

***

Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, walaupun kamu selalu meninggalkanku. Audrey Niffeger

***

Tusuk badanku dan itu akan sembuh, tapi hancurkan hatiku dan lukanya akan bertahan sepanjang hidup. Nimeko Iwasaki

***
Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

***

tak apa kamu menganggapku sebelah mata, suatu saat waktu akan menjawab, kalo rasa yang aku miliki untuk kamu itu, tulus
***
Mungkin aku hanya bisa memilikimu sebentar walau itu hanya dalam benak perasaanku saja.
***
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
***
Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.
***
Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.
***
Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kekecewaan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.
***
Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu berkecewa pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti
***
Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya ***
memberimu kekecewaan.
***
Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak kecewa jika tanpanya.
***
Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kekecewaan menutup jalanmu menuju masa depan.
***
Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai
***
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
***
Sebuah jiwa kecewa bisa membunuh lebih cepat dari sebuah kuman
***
Ada satu waktu untuk pergi bahwa ketika tidak ada tempat yang pasti untuk pergi
Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku
***
Tidak ada yang baik dari ucapan ‘selamat malam’ ketika itu artinya ‘selamat tinggal’
***
Perpisahan akan lebih mengertikan kita tentang arti pertemuan.
***
Air yang lembut dapat mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir hingga jadi beton yang kokoh. Benar-benar kelembutan hatilah yang akan dapat mempersatukan.
***
Berani hidup mesti berani menghadapi problem, janganlah takut dan janganlah gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, sebab tiap-tiap problem telah diukur allah cocok kekuatan kita.
***
Hati yang bersih akan peka terhadap pengetahuan, apa pun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera pengetahuan yang membuatnya semakin bijak, arif dan pas saat menyikapi hidup ini
***
Siapapun yang merindukan berhasil, lantas mesti ajukan pertanyaan pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, sebab tiada keberhasilan tanpa perjuangan.
***
Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita — walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang paling baik, sebab itulah yang kembali pada kita.
***
Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah, menerima apa adanya, bukan ada apanya
***
***
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan.
***
kudengar, kamu telah menjadi sebuah buku. yang menceritakan aku, dengan segala kekecewaanku.
***
 
Tak perlu berkecewa akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.
***
Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan berkecewa dengan yang tidak kamu miliki.
***
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
***
Jangan pernah biarkan kekecewaan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
***
Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang berkecewa. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Baca juga : 3000+ Kumpulan gambar kata kata cinta, romantis, motivasi, bijak dan inspirasi [Terbaru]

Aku tak seharusnya merindukanmu, aku tidak seharusnya peduli. Debra Cox

***

Aku tahu hatiku tidak akan pernah sama lagi tapi aku mengatakan pada diriku aku akan baik-baik saja. Sara Evans

***

Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku. Labrinth

***

Kamu ingin sempurna, kamu jadi sempurna; tapi sekarang aku terlalu sempurna untuk seseorang sepertimu. Marilyn Manson

***

Karena kamu membiarkan cinta kita hancur, kamu tidak lagi memiliki hatiku. Boys II Men

***

Sakit hati itu berat, tapi kamu akan menemukan banyak hal untuk disyukuri setiap harinya. Olivia Culpo

***

Aku sudah memutuskan untuk tetap dalam cinta. Kebencian adalah sebuah beban yang teramat berat untuk ditanggung. Martin Luther King, jr

***

Kamu adalah satu-satunya yang aku harap untuk lupakan, satu-satunya yang tak termaafkan. Beyonce

***

Barangkali kau yang tak pernah mau belajar dan enggan mengakui bahwa sikapmu memang salah. Boy Chandra

***

Kepercayaan dari seseorang yang tak bersalah adalah alat yang paling berguna bagi seorang pembohong.Stephen King

***

Jika mereka sering melakukannya, itu bukanlah kesalahan; itu hanyalah kebiasaan mereka.Dr. Steve Maraboli

***

Aku tidak membencimu. Aku hanya kehilangan rasa hormatku untukmu.Anonim

***

Ini menyakitkan, tapi aku baik-baik saja. Aku sudah terbiasa dengan itu.Anonim

Kata Kata Sedih

kata kata sedih dan kecewa kepada seseorang

“Hanya karena kita tak bisa bersama, bukan berarti aku tak mencintaimu. Cecily von Ziegesar”

“Kamu memang mencintaiku, hanya saja cintamu tak sebesar cintaku. Jess Rhotenberg”

“Suatu hari kau akan mengingatku dan seberapa besar rasa cintaku padamu. Lalu kau akan membenci dirimu sendiri karena membiarkanku pergi. Drake”

“Ketika kamu memberikan seluruh hatimu dan ia tak menginginkannya, kau tak kan bisa mengambilnya kembali. Sylvia Plath”

“Jika cinta sangatlah penting untuk dimiliki, dan tak ada yang mau kehilangannya, mengapa kita sering tidak menyadari saat telah menemukan cinta sejati? Anonim”

“Cinta yang bertahan paling lama adalah cinta yang tak pernah berbalas. William Somerset Maugham”

“Menunggu itu menyakitkan. Melupakan juga menyiksa hati. Namun, tak mengetahui harus melakukan yang mana adalah penyiksaan yang terburuk. Paulo Coelho”

“Dia yang kau cintai dan dia yang mencitaimu tak pernah mungkin menjadi orang yang sama. Chuck Palahniuk”

“Jatuh cinta itu seperti memegang lilin. Awalnya ia menerangi hidupmu. Lalu perlahan mulai meleleh dan menyakitimu. Akhirnya, ia mati dan segalanya menjadi lebih gelap dari sebelumnya. Syed Arshad”

“Kami telah menemukan cinta. Tapi sekarang baru kusadari bahwa menemukan dan mempertahankannya adalah hal yang berbeda. Mary E.Pearson”

“Belum beranjak dingin secangkir tehku, sejak malam kau bertamau dan mengetuk pintu hatiku”

“Aku ingin menjadi mawar disudut meja, yangbisa melukiskan cinta walau tanpa terucap kata”

“Jika kau tak mengizinkanku menjadi pengagumu, jangan biarkan bayangmu bermain dengan imajinasiku. Karena sukar untuk kumengukir tawa dalam genangan air mata”

“Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku”

“Biarkan aku terbaring dan terbujur kaku, sebagaiman kubiarkan dia memilikimu”

“Aku senang karena senyummu telah kembali, namun baru aku sadari senyum itu bukan untukku lagi”

“Kotamu menyisakan kenangan, meski berap kupaksakan untuk pulang menikmati perihnya kehilangan”

“Jangan tempatkan aku bersama wajah-wajah sendu pada hari bahagiamu”

Kata Kata Sakit Hati

kata kata putus cinta dengan pacar

Hal yang paling aku takutkan adalah, kamu berubah dan akhirnya pergi ninggalin aku.

Aku bosan dipihak mencintai sendirian. Aku juga ingin dicintai.

Luka terdalam itu tak terlihat oleh mata dan tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Aku juga ingin diperjuangkan olehmu.

Dari sekian lama menunggu, apa yang sudah didapat? Enggak ada!

Mencintai bukan sekedar perasaan. Tapi juga tentang pengorbanan.

Apakah penggantiku yang menurutmu sempurna itu bisa mencintaimu sesabar aku?

Silahkan pergi dan kejar dia yang menurutmu lebih baik dariku.

Bibirku mengucap “gapapa” namun hatiku menjerit “sakit”.

Aku sudah lelah menangis karena orang yang sama, dengan alasan yang sama.

Kamu beri aku banyak kenangan indah lalu kamu suruh aku untuk lupakan semuanya?

Memaafkan mantan bukan berarti mau untuk diajak balikan.

Lebih baik pura-pura tegar daripada harus menjelaskan kenapa kita bersedih.

Hidup itu bukan tentang dia saja. Hidup itu indah dan banyak yang bisa membuatku bahagia.

Aku dan kamu adalah sebuah cerita masa lalu yang pernah kita rangkai bersama. Dan semoga kamu tidak melupakanmu.

Kok mau banget sih, dipanggil sayang tapi tanpa ikatan.

Yang tepat emang gak bakalan datang cepat.

Sulit melupakan bukan berarti mudah untuk menerima kembali.

Siapa bilang aku baik-baik saja?!

Apa iya persahabatan cewek dan cowok salah satunya pasti menaruh rasa?

Sudah tidak dipedulikan lagi. Aku pergi juga gak bakal dicari kok!

Sumpah aku gak rela liat kamu deket ama dia!

Kabarku disini tidak baik setelah kepergianmu. Aku selalu merindukanmu.

Yang biasa manggil sayang, orangnya sudah hilang!

Telah kututup lama lembaran masa lalu, dan inilah kisah dari lembaran baruku dengan tetap sendiri tanpa mencintai.

Untuk apa menahan seseorang yang tidak ingin bertahan? Lepaskan dan ikhlaskan!

Dia bukan pacarku, dia adalah sahabat laki-lakiku. Dan aku sangat mencintainya.

Gak semudah itu menghilangkan rasa yang pernah ada, apalagi sudah lama bersama.

Wajib yakin, kalo gue pasti bisa buat terbiasa tanpa dia.

Suatu saat kamu akan sadar dan menyesal pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu.

Cinta tak selamanya akan memberikan kebahagiaan. Jika aku akan jatuh cinta kembali kepada seseorang maka aku tahu harus bagaimana menyikapinya.

Meskipun aku sudah jadi mantan, untuk kangen saja boleh kan?

Maaf aku lupa, lupa kalo aku sudah menjadi mantan.

Sungguh menyakitkan dimana kita pernah bahagia bersama dan akhirnya harus berpisah.

Hari-hariku selalu disibukan dengan merindukanmu.

Ah sudahlah, lupakan. Tak perlu ditunggu lagi karena dia tak ingin kembali.

Aku sudah lupa rasanya menjadi prioritas buat kamu.

Sebelum menjadi penghianat, dahulu dia bernama sahabat.

Jujur, pura-pura bahagia itu sungguh melelahkan.

Aku tidak sedang menunggunya. Aku hanya saja ingin sendiri.

Cewek baik gak mungkin rebut milik orang lain.

Aku tidak membencimu. Aku hanya benci apa yang sudah kamu lakukan terhadapku.

Jangan menangis lagi. Dia gak akan kembali.

Bukankah wajar menjadi curiga disaat orang yang dicintainya sikapnya telah berubah?

Ada yang sedang bertahan di dalam ketidak pastian.

Banyak sekali yang aku pikirkan, tapi tak satu katapun bisa aku ungkapkan.

Ada kamu, enggak ada kamu rasanya sama saja.

Jika kamu memang cinta seperti yang kamu bilang, tentunya kamu tidak membuatku terus menangis.

Sudah dibuat kecewa tapi masih berusaha untuk percaya.

Mencintai orang yang salah itu sama saja bertahan untuk terluka.

Kebanyakan orang lebih belajar menyayangi daripada belajar melepaskan.

Semua orang punya caranya sendiri untuk merayakan patah hati.

Wanita itu hebat. Disaat kecewa, dia bisa tersenyum.
Disaat menangis, tidak ingin ada orang yang tau.
Dan disaat terluka, yang terucap adalah “aku enggak papa”.

Disaat aku bersungguh-sungguh mencintaimu, kamu malah menyia-nyiakan aku. Aku mencoba memberikan yang terbaik untukmu, tapi buatmu aku dianggap pengganggu.

Aku ingin berhenti. Aku ingin menyerah. Aku punya batasan untuk bersabar. Tapi hati memaksaku untuk tetap bertahan.

Tidak. Aku tidak menangisimu. Aku juga tidak lagi mengharapkanmu. Ya, aku sedang melakukan seperti yang kamu lakukan terhadapku. Menjadi tak peduli.

Setelah lama aku menjadi milikmu, sikapmu seolah tidak peduli lagi terhadapku. Ada apa?
Apakah kamu sudah bosan bersamaku?
Atau, ada perempuan baru di dalam hatimu?

Kamu bukan milikku, namun mengapa aku merasa takut kehilanganmu?

Jika kamu lelah mencari yang sempurna, kembalilah. Aku masih disini menunggumu.

Aku gak bisa memaksa harus memilikinya. Lepaskan saja dan biarkan dia bahagia bersama pilihannya.

Aku memilih sendiri agar aku tidak terluka karena alasan yang sama.

Terkadang ingin kembali memiliki kekasih, tapi luka kemarin membuatku tetap bertahan untuk sendiri.

Baca juga : 100 Gambar lucu gokil dan bikin ngakak [Terbaru]

Kumpulan Puisi Kecewa

Hati Berduka
puisi karya: Rayhandi

Malam sepi di ujung hitam
Merangkul dingin dengan sayap
Menari bersama gelap
Terlelap hingga putih di pucuk mata

Dapat kurasakan kecewa tersangkut
Memecah asa hingga suara hilang
Menumpahkan airmata
Mengoyak isi hati hingga biru

Pada retak kurasa hancur
Merah luruh di akar dada
Hingga nyeri membengkak mata
Rasa sakit menghamba pada langit

Pada duka mendera
Kuikat luka di sudut mata
Memancarkan senyum topeng durjana
Tersenyum luka membara hati

Hatiku ngilu tertancap belati
Darahnya kering di cumbu hari
Dukanya sekarat meruah rindu
Pada duka dan kecewa kutanya inikah hidup?

Hingga waktu tiada
Puisi karya: Rayhandi

Hingga waktu kita tiada
Kita masih menjadi bayang
Yang enggan pergi meski untuk kembali
Kita berkutat pada jemari yang perlahan beku

Aku belum lelap terlupa
Ketika kau menjadi bayang ranting
Ketika rembulan menyinar di sudut sepi
Bisa kulihat dengan mata
Kau enggan untuk kembali

Kita jauh merauh
Kita terpaut harta dan kaya
Menggenggam jemari meraba waktu
Mungkin bahkan nyawa di renggut uzur

Aku ingin menjadi cinta
Yang selalu merapat ke dahan hatimu
Memijit rasa hingga bibir pucat berdarah
Kusematkan cintaku untuk selingkar hati

Ada dalam jemari dinginmu
Ku meraba kulit hingga koyak
Melayang bersama doa yang takpernah sampai
Mencari jalan kembali

Sekarat hidup di hatimu
Cerita yang sudah usai
Meratap hati yang sekarat
Bertanya apa itu cinta

Menyesal
Puisi karya: Rayhandi

Tercubit rasa di gudang hati
Melenggang keluar
Di bawa angin malam
Melayang di ujung rasa

Terasa sesal yang mencekik
Hingga hujan sampai ke beranda hati
Mengiba pada riuh yang bisu
Memecahkan gendang telinga

Hati sesakit ini terasa
Meramu rasa hingga pahit terasa manis
Kecewa terasa
Menikam ujung hati dengan nurani

Ini rasanya menyesal
Beringgas memangsa rasa
Hingga hati ikut terasa
Tertawa hingga puas.

Gambar Kata Kata Kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

gambar kata kata kecewa

Nah, itu tadi sob banyak sekali kumpulan ungkapan kata kata kecewa kepada siapapun dengan berbagai alasan. Gimana menurut kalian ? Bagus semua dong tentunya. Selain itu mungkin buat kamu yang saat ini sedang mengalami kekecewaan kepada seseorang entah itu pacar, sahabat, mantan atau yang lainnya pasti ada salah satu  atau beberapa kata kata kecewa diatas yang pas sekali dalam keadaanmu saat ini.

Jika dari kata kata kecewa diatas ada yang pas dengan keadaan saat ini, bisa juga kalian gunakan untuk caption atau status di medsos seperti FB, Twitter, BBM atau yang lainnya agar seseorang yang telah membuat kamu kecewa menjadi sadar dan cepat menyesali perbuatan yang telah dilakukan.

Okay sob, mungkin itu dulu beberapa ungkapan kata kata kekecewaan yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian semua dalam menyelesaikan masalah dengan orang yang telah membuat kamu kecewa. Sekian dan Terimakasih… 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: