√ 1001+ Kumpulan Kata Kata Indah Mutiara, Bijak, Motivasi, Romantis Penuh Makna [Terbaru]

Kata Kata Indah – Hallo sob, selamat datang kembali di portal informasi balubu. Gimana nih sob kabarnya kali ini ? Semoga baik-bak saja yah hehe… Okay sob, di kesempatan sebelumnya kita telah bahas sedikit tentang kata kata gombal dan kumpulan kata kata perpisahan. Nah, di kesempatan ini kita akan lanjutkan pembahasan yang masih relevan yaitu kata kata indah bijak, motivasi, inspirasi, mutiara yang penuh makna didalam novel, cerpen, film atau yang lainnya.

Sebelumnya siapa sih yang duka baca novel atau cerpen ? Buat kamu yang suka banget baca salah satu karya sastra ini pastinya sering sekali menemukan beberapa kata kata bijak, motivasi, inspirasi atau yang lainnya yang diucapkan oleh beberapa tokoh yang terdapat dalam cerita tersebut. Nah, selain itu banyak juga orang yang mengambil beberapa kata kata keren untuk dijadikan sebagai caption di instagram, FB, twitter atau medsos lainnya sebagai utuk mengungkapkan perasaan yang sedang dialaminya atau mungkin aru kehabisan kata kata yah, hehe…

Hal tersebut lah yang terkadang membuat alur dan jalan cerita menjadi sangat menarik untuk diikuti. Lebih lengkapnya kali ini saya ingin berbagi mengenai kumpulan kata kata indah dalam novel, cerpen yang penuh makna dan menyentuh hati. Akan tetapi di dalam artikel ini tak hanya ada dalam cerpen atau novel saja, melainkan juga diambil dari film dan dari beberapa sumber yang lainnya. Penasaran kan ? Okay deh, mari langsung saja kita simak bersama-sama mengenai beberapa kumpulan kata kata indah motivasi, inspirasi, romantis, lucu dan sebagainya. Check it out !

Baca juga : 1000+ Kumpulan gambar kata kata cinta, romantis, bijak, motivasi [Terbaru]

Kata Kata Indah Untuk Kekasih

kumpulan kata kata indah untuk pacar

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia. Tulus, Teman Hidup

***

Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup. Inconnu

***

Jika kamu hidup selama seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, jadi aku tidak akan pernah hidup tanpamu. A. A. Milne

***

Aku berharap bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Anonim

***

Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya. Payung Teduh, untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan

***

Hati yang penuh cinta adalah kebijaksanaan yang sebenarnya. Charles Dickens

***

Aku lebih menjadi diriku sendiri ketika aku bersamamu. Anonim

***

Cinta itu seperti perang: mudah dimulai tapi susah sekali diakhiri. H.K. Mencken

***

Ketika cinta tidak sampai tergila-gila, itu bukan cinta. Pedro Calderon de la Barca

***

Aku mencintaimu seperti halnya anak gempal yang mencintai kue. Scott Adams

***

Aku harap kamu tahu bahwa setiap kali aku memberitahumu semoga selamat sampai rumah, jangan sampai kedinginan, semoga harimu menyenangkan, atau tidurlah yang nyenyak, apa yang aku maksud adalah aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu hingga cinta itu sendiri mulai mencuri makna dari kata-kata lain. Anonim

***

Aku membayangkan sebuah garis, garis putih, terlukis di pantai dan di lautan, dari aku untukmu. Jonathan Safran Foer

***

Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu. Andrew Davidson

***

Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama. Donna Lynn Hope

***

Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku. Heraline

***

Aku melihatmu dan bisa melihat sisa hidupku di depan mataku. Anonim

***

Kamu mempesona tubuh dan jiwaku, dan aku mencintai, mencintai, mencintaimu. Pride and Prejudice

***

Aku mencintaimu, tapi kenapa aku mencintaimu, aku tidak akan pernah tahu. Jay-Z, Why I Love You

***

Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa nyaman. Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa utuh lagi. The Cure, Lovesong

***

Kamu adalah masa kiniku dan seluruh masa depanku. Leo Christopher

Kata Kata Bijak Singkat

kata kata bijak

Jangan buat seseorang untuk mencintaimu jika kamu tidak siap untuk memberikan hatimu kepadanya. Ketahuilah bahwa cinta tak berbalas itu sangat menyakitkan.

***

Jangan pernah kau sesali segala sesuatu yang ada di masa lalu mu, dengan menyesali sesuatu yang tak pernah bisa meraih kesuksesan di masa depan.

***

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. Pramoedya Ananta Toer

***

Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati. Blaise Pascal

***

Nasib memang diserahkan kepada manusia untuk digarap, tetapi takdir harus ditandatangani di atas materai dan tidak boleh digugat kalau nanti terjadi apa apa, baik atau buruk. Sapardi Djoko Damono

***

Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia. Ernest Prakasa

***

Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan. Carl Rogers

***

Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi. Windhi Puspitadewi

***

Untuk mata yang cantik, lihatlah kebaikan orang lain; untuk bibir yang indah, berkatalah dalam kebaikan; dan ketenangan diri, berjalanlah dengan pengetahuan bahwa kamu tidak pernah sendiri. Audrey Hepburn

***

Cinta adalah perbuatan. Kata kata dan tulisan indah adalah omong kosong. Tere Liye

***

Sebelum menjadi kupu kupu yang indah, betapa banyak waktu yang harus dilaluinya dalam kepompong. Aiman Bagea

***

Kau bisa menemukan hubungan sejati dengan orang lain hanya jika kau telah menemukan kedamaian dalam dirimu sendiri. Erni Mangold, Before Sunrise

***

Bisa menertawai dirimu sendiri sama halnya dengan mencintai dirimu sendiri. Mickey, Mickey Mouse

***

Kebahagiaan bisa ditemukan bahkan di masa-masa gelap sekalipun. Asalkan, tidak ada yang lupa untuk menyalakan lampu. Albus Dumbledore, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

***

Hidup ini bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri, melainkan menciptakannya. George Bernard Shaw

***

Cantik adalah saat dimana kamu bisa menghargai dirimu sendiri. Saat kau mencintai dirimu sendiri, itulah saat dimana kamu paling terlihat cantik. Zoe Karvitz

***

Sedikit pertimbangan, sedikit perhatian untuk orang lain, bisa membuat perbedaan. Eeyore, Winnie the Pooh

***

Saat kedamaian hilang, itu karena kita lupa bahwa kita saling memiliki satu sama lain. Bunda Teresa

***

Kebanyakan orang lebih kuat dari yang mereka tahu. Terkadang mereka hanya lupa untuk meyakininya. Keith Scott

***

Aku lebih baik menyesali hal-hal yang telah kulakukan dibanding hal-hal yang belum kulakukan. Lucille Ball

***

Tahukah kau apa kekuatan yang paling menghancurkan di dunia ini? Kekuatan itu adalah penyesalan. Tommy Lee Jones, Men in Black III

***

Memanggil seseorang gemuk tak akan membuatmu kurus. Memanggil seseorang bodoh tak akan membuatmu lebih pintar. Yang bisa kau lakukan dalam hidup hanyalah mencoba dan memecahkan masalah di hadapanmu. Cady, Mean Girls

***

Masa lalu bisa saja menyakitkan. Tapi kau bisa memilih untuk lari darinya, atau belajar darinya. Rafiki, Lion King

***

Kalau sesuatu mudah untuk dicari, berarti ia tak layak ditemukan. Thomas Schell, Extremely Loud & Incredibly Close

***

Hidup ini bergerak cukup cepat. Kalau kau tak berhenti dan melihat sekelilingmu sesekali, kau bisa melewatkannya. Ferris, Ferris Bueler’s Day Off

***

Mamiku selalu bilang, hidup ini seperti sekotak cokelat. Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan kau dapatkan. Forrest, Forrest Gump

***

Anggap kecelakaan itu sebagai latihanmu. Hidup ini pilihan. Kau bisa memilih untuk menjadi korban atau apapun yang kau inginkan. Socrates, Peaceful Warrior

Baca juga : 500+ Gambar paling lucu terbaru bikin ngakak dan gokil

Kata Kata Mutiara Cinta

kumpulan kata kata mutiara cinta keren

Jangan pernah terlalu menyayangi seseorang, karena kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, karena kelak kita akan menyayanginya.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.

Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bisa memilikiku, kamu hanya cukup menunjukkan jika aku sangat membutuhkan keberadaanmu.

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.Jika hidupku hanya tinggal satu malam lagi, betapa bahagianya diriku jika di malam terakhirku berada dalam pangkuanmu.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu. Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.
Tahukah dikau sebatas apa arti cintaku padamu? Maka jika engkau dapat melihat batas laut, berarti engkau telah melihat sejauh mana batas cintaku padamu.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Jangan pernah memendam masalah dengan mengunci mulut, karena pasanganmu bukanlah seseorang yang bisa membaca pikiran.

Jadikanlah sebuah penolakan sebagai bahan pembelajaran untuk mencari yang benar-benar layak untukmu.Perhatikanlah sebuah garis lurus dimana dia punya awal dan akhir, namun cintaku bagaikan lingkaran yang tak punya batas awal dan akhir.

 

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.Ketika seorang Raja jatuh cinta kepada seseorang, dia pasti bersedia menjadi budak kekasihnya.
Cinta itu simpel, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak membuatnya menangis.
Cinta seperti bunga indah, yang mungkin tak dapat dipegang, tapi harumnya membuat taman menjadi tempat yang membahagiakan. Helen Keller
Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati.William Shakespeare
Aku mampu menghadapi segala bencana, kecuali satu; kehilangan cinta. Oscar Wilde
Cinta adalah lambang keakraban antara dua manusia di mana masing masing saling menjaga keutuhan bersama. Erich Fromm
Tak akan ada waktu terlewatkan tanpa kamu menyentuh hatiku. Saat sepi tak lagi bisa menyelamatkanku dalam kegelapan, cinta manismu telah menyelamatkanku. Tim McGraw
Walaupun setiap orang berbicara manfaat dan guna, aku bicara padamu tentang cinta dan keindahan. Soe Hok Gie
Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi, hanya dengan cinta, ini adalah aturan yang abadi. Buddha
Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya. Victor Hugo
Kopi sempurna karena rasa pahitnya. Demikian pula cinta. Kang Maman
Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja, terkadang lebih baik melepaskan daripada memaksa terus bersama. Boy Chandra
Aku sering ditikam cinta, pernah dilemparkan badai, tapi aku tetap berdiri. Iwan Fals
Cinta itu hitam dan putih, ada gelap ada terang. Cinta nggak selamanya penuh keindahan dan kejelasan, tetapi juga punya bagian gelap yang selalu bikin tersesat.Bernard Batubara
Cinta sekejap mata, terkenang sepanjang masa. Pablo Neruda
Cinta itu, bagian pertamanya adalah canda, dan bagian akhirnya adalah ketulusan yang sesungguhnya. Ibnu Hazm
Cinta itu dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga. Aristoteles

Baca juga : 700+ Kumpulan kata kata keren terbaru dan kekinian

Kata Kata Bijak Islam

Kata Kata Bijak Islam kehidupan

“Lidahmu jangan kamu biarkan menyebut kekurangan orang lain, sebab kamu pun punya kekurangan dan orang lain pun punya lidah.” – Imam Syafii

 

“Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.” Ali bin Abi Thalib

 

“Seorang muslim adalah orang yang tidak menyakiti muslim lainnya dengan lisan dan tangannya.”
Hendaklah lisanmu senantiasa basah dengan banyak berdzikir kepada Allah.”
“Jangan memilih seseorang yang cantik/tampan bagi dunia. Tapi pilihlah seseorang yang akan membuat duniamu cantik.”
“Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.”
“Aku ingin cinta yang akan berKata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah”.
“Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.”
Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu shubuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur. Lukman Hakim
Lakukanlah kebaikan sekecil apapun, karena engkau tidak pernah tahu kebaikan yang mana yang akan membawamu ke surga. Imam Hasan Al-Basri
Jangan mengharapkan persahabatan dari mereka yang tak mengharapkan bersahabat denganmu. Ali bin Abi Thalib
Ketika Tuhan menjadi pusat dari prioritas hidupmu. Maka, Engkau juga akan jadi pusat dari penjagaan Tuhan.Hamzah Yusuf
Jika Tuhan membimbingmu untuk mengingat-Nya. Itu adalah tanda bahwa Tuhan Cinta padamu. Ali bin Abi Talib
Perbuatan baik tanpa disertai ketulusan sama seperti menambahkan kotoran ke dalam air dan memanggulnya. Terasa memberatkan dan tidak memberi manfaat apapun pada yang memikulnya. Imaam Ibn-ul-Qayyim
Wanita yang baik untuk lelaki yang baik. Dan lelaki yang baik adalah untuk wanita yang baik (pula). Surat An Nur:26
Jihad terhebat adalah bertarung melawan dirimu sendiri. Untuk berjuang melawan sifat buruk dalam diri. Nabi Muhammad SAW
Memang sulit untuk bersabar. Tapi membuang pahala dari bersabar itu jauh lebih buruk. Abu-Bakr as-Siddique (RA)
Ketika hatimu hancur, itu bagus. Dengan hati yang pecah, maka cahaya Tuhan akan lebih mudah masuk ke dalamnya. Shaykh Hamza Yusuf
Sembunyikan kebaikanmu, sebagaimana engkau menyembunyikan keburukanmu. Imam Al-Ghazali

Baca juga : Bacaan niat puasa senin kamis beserta arti dan keutamaannya

Kata Kata Semangat

kata kata penyemangat

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

***

Aku tak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu, Itu yang terbaik.

***

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa.

***

Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita.

***

Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan seseorang membutuhkanmu.

***

Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena tak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan.

***

Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat tahun baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk sekarang.

***

Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang.

***

Gagal itu urusan nanti. Yang terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!

***

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

***

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

***

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaan lah kunci sukses. Semangat!

***

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilan nya itu.

***

Harapan kosong jauh lebih menyakitkan daripada sebuah penolakan.

***

Hargai yang kamu miliki, kamu akan memiliki lebih lagi Jika fokus pada apa yang tidak kamu miliki, karena kamu tidak cukup dalam hal apapun.

***

Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

***

Ada tiga hal yang harus dimiliki dalam hidup, Perubahan, Pilihan, dan Prinsip.

***

Tidak akan disebut gagal bagi mereka yang menikmati hidup.

***

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

***

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

***

Jika kita ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan anda sekarang. Jika ingin melihat masa depan, maka lihatlah apa yang anda lakukan saat ini.

***

Hidup ini terlalu singkat jika hanya digunakan untuk memendam dendam yang berkepanjangan.

***

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

***

Jika ada yang berkata Hidup ini begitu sulit. Tanyakan kepada nya sulit jika dibandingkan dengan apa?

***

Hidup hanya ada 2 sisi berbeda. Penderitaan dan Kebahagiaan, namun dari situlah kita menjadi kuat dan tegar.

***

Katakan pada kehidupan anda, wahai hidup engkau memang keras dan tak mudah. Namun aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan.

***

Jangan menunggu seseorang yang sempurna. Tunggulah seseorang yang berpikir kamu adalah seseorang yang sempurna.

***

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

***

Ketakutan yang membuat kita berhenti untuk berjuang, maka atasi lah ketakutan tersebut dengan keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan.

***

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

***

Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.

***

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

***

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras atau wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

***

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat nya di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

***

Hidup bukanlah soal seberapa lama melainkan seberapa dalam memaknainya.

***

Jangan jadi orang yang congkak. Pastikan lah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda.

***

Jangan jadikan kekurangan sebagai beban, itu hanya akan membuatmu sulit untuk berlari mengejar impianmu.

***

Jangan ingin menjadi katak yang hanya dalam tempurung, takut dan tidak ingin menunjukkan dirinya.

***

Jangan mengkritik karya Orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkarya!

***

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

***

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan maupun masalah yang mungkin akan terjadi.

***

Masa kejayaan ada di hadapan kita, karena ia bukanlah hal yang telah berlalu.

***

Hidup yang sebenarnya adalah saat kita bermimpi dalam kesadaran.

***

Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru.

***

Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terima lah dengan lapang hati.

***

Jiwa yang kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah proses membangun kekuatan.

***

Kejujuran itu keindahan yang disukai setiap orang, bahkan orang jahat pun merindukan kejujuran.

***

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

***

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

***

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membenci nya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

***

Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

***

Tujuan dari hidup adalah menjadikan hidup memiliki tujuan, arah, dan visi yang matang.

***

Inovasi adalah hal yang membedakan antara pemimpin dan pengikut.

***

Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yang perlu ditutup, tetapi cukup membukanya.

Baca juga : 100+ Ucapan selamat hari raya idul fitri buat keluarga paling menyentuh hati

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta buat pacar tersayang

Kau tahu kau sedang jatuh cinta saat kau tidak bisa tidur karena kenyataan akhirnya terasa lebih baik dari mimpimu. Dr. Seuss

***

Aku tidak merencanakan untuk jatuh cinta padamu. Semua terjadi begitu saja. Kusumastuti

***

Tidak pernah ada waktu dan tempat untuk cinta sejati. Semuanya terjadi tanpa sengaja, dalam satu detak jantung, dalam sekejap, menghasilkan momen mendebarkan. Sarah Dessen

***

Lebih baik jatuh cinta dan gagal daripada tidak pernah mencintai sama sekali. Alfred Tennyson

***

Orang-orang menuduhku mudah jatuh cinta. Sebenarnya, itu berarti aku bisa melihat keindahan dari orang-orang yang berpapasan denganku dan menghargai mereka apa adanya. Ashly Lorenzana

***

Cinta adalah membutuhkan orang lain. Cinta adalah mau menerima keburukan orang lain karena walau bagaimanapun, ia membuatmu sempurna. Sarah Dessen

***

Cinta adalah saat kebahagiaan orang lain lebih penting dari milikmu sendiri. H. Jackson Brown, Jr.

***

Tak masalah kalau kau tidak mencintaiku. Aku bisa mencintai untuk kita berdua. Stendhal

***

Kalau kau mencintai seseorang, biarkan dia pergi. Kalau dia kembali, dia akan selalu jadi milikmu. Tapi kalau tidak, dia tak akan pernah menjadi milikmu. Kahlil Gibran

***

Cinta sejati tidak terjadi begitu saja, melainkan proses yang tumbuh terus-menerus. Dia berkembang setelah kalian mengalami naik turun, menderita bersama, menangis bersama, dan tertawa bersama.Ricardo Montalban

***

Cinta terbaik adalah yang mampu membangunkan jiwa dan membuat kita menginginkan lebih, yang menyalakan api di hati dan menenangkan pikiran kita. Itulah yang kau berikan padaku, dan apa yang ingin kuberikan padamu selamanya. Nicholas Sparks

***

Jaga hatiku baik-baik, kutinggalkan dia bersamamu. Stephenie Meyer

***

Selama kau mengingatku, aku tak akan peduli kalau orang lain melupakanku. Haruki Murakami

***

Momen terindah dalam hidupku bukan sekedar bersamamu, tapi karena itu kamu. Leo Christopher

***

Meski kita sering bertengkar, aku tetap menginginkanmu dalam hidupku. Anonim

Baca juga : 999 Kumpulan kata kata lucu terbaru yang bikin ngakak dan gokil

Kata Kata Motivasi 

kata kata motivasi hidup

Tugasmu bukanlah mencari cinta, melainkan mencari dan menemukan penghalang di dalam dirimu yang menghalangi cinta itu untuk masuk. Rumi

***

Belajarlah mencintai dan menghargai dirimu sendiri. Karena, tak ada yang bisa melakukannya lebih baik kecuali ada orang lain yang mencintaimu lebih dari ia mencintai dirinya sendiri. Juliana Azmi

***

Satu-satunya cara untuk merasakan cinta adalah dengan memberikannya. John Mark Templeton

***

Seseorang yang mencintaimu akan mengungkap hal-hal indah di dalam dirimu, hal-hal yang tidak kau sadari sebelumnya, hal-hal yang mungkin tidak dipedulikan orang lain. Steve Maraboli

***

Setiap bentuk cinta, benci, atau penghakiman mungkin menjadi momen yang sangat menentukan kehidupan seseorang. Shelley K. Wall

***

Hal-hal yang baik datang untuk mereka yang menunggu. Tapi hal yang lebih baik lagi datang kepada mereka yang bergerak untuk mendapatkannya. Anonim

***

Katakan pada hatimu kalau takut gagal justru lebih buruk dari kegagalan itu sendiri. Paulo Coelho

***

Percayalah pada dirimu sendiri. Meskipun sebenarnya kau tidak percaya, berpura-puralah. Pada satu titik, kau akan benar-benar percaya pada dirimu sendiri. Venus William

***

Semua akan terlihat tidak mungkin sampai kau selesai melakukannya. Nelson Mandela

***

Saat kau gagal menjadi orang baik, sebenarnya kau sukses menjadi jahat. Kesuksesan ada di mana saja kalau kau tahu kemana harus mencarinya. Katina Ferguson

***

Para ahli di bidang manapun dulunya seorang pemula. Helen Hayes

***

Seseorang yang berhenti belajar akan menua, tak peduli apakah ia masih 20 atau 80 tahun. Seseorang yang terus belajar akan selamanya muda. Hal terbaik dalam hidup ini adalah menjaga pikiranmu terus muda. Henry Ford

***

Berikan seorang pria semangkuk nasi dan kau akan memberinya makan untuk satu hari. Ajarkan ia menanam padi dan kau akan menyelamatkan hidupnya. Confucius

***

Jangan pernah berhenti belajar. Karena hidup ini tak pernah berhenti memberi pelajaran. Michael Josephson

Kata Kata Romantis

Kata Kata romantis buat pacar

“Bersama kalian aku tak mengenal kesedihan, setiap waktu hanya terurai canda tawa diantara kita arti kalian hidupku seperti pelangi warna-warni nya senantiasa melukiskan pola senyum di Rona bibirku”

***

“Kini yang diam-diam diharapkan yang mati-matian dipertahankan terlepas dari genggaman tak lagi berada dalam pelukan, hanya melintas sebagai bayangan terlihat samar di tengah keramaian dalam kesunyian malam yang menjelma Kenangan”

***

“Simpan sedihmu ciptakan ceriamu senyummu karena lebih berharga daripada tangismu. Ayo tegakkan kepala dunia menunggu pancaran cahaya dari wajah bahagiamu, lipatlah kenangan pahitmu simpan di dalam kotak karena hari ini adalah Harimu”

***

“Kenanglah aku sebagai aku yang kau kenal dulu, bukan yang sekarang Sebab aku bukanlah siapa-siapa”

***

“Jangan hanya karena kau pernah mengalami Pedihnya kehilangan Lantas kau membenci hujan yang datang perlahan. Sesungguhnya ia datang bukan untuk mengingatkanmu pada kenangan akan penghianatan, tapi untuk menyampaikan rindu yang tak kunjung dipertemukan”

***

“Kau bilang kau rindu padaku tapi saat waktu berhasil mempertemukan kita mengapa kau enggan menatap ku”

***

“Ini masih terlalu pagi namun mimpi tentangmu telah membangunkanku dari rindu yang terjaga”

***

“Terkadang tanpa kitaduga dialah seseorang yang mampu mencintaimu apa adanya”

***

“Entah kenapa saat aku menatap langit bayang wajahmu selalu datang diantara remahan bintang-bintang apa aku terlalu rindu”

***

“Aku pikir setelah memberimu kesempatan kedua, Kau akan benar-benar berubah nyatanya kau hanya ingin mengulang kejadian yang sama menyakitiku hingga kembali terluka”

***

“Aku suka berlama-lama dengan sepi, Sebab ia bisa menenangkan kegunaan hati. Tapi aku benci ketika rindu tiba-tiba turut menghampiri”

***

“Inilah yang aku takutkan saat kita sepenuhnya percaya kepada mereka namun yang didapat hanya rasa kecewa yang menyesakkan dada”

***

“Kekasih mungkin ada saatnya kita kan lelah oleh sebuah penantian, ketika jarak tengah menyekat kita dan ketika rasa bosan telah meracuni kita. Tapi kau tak perlu meragukan perihal kesetiaanku bukankah kita telah berjanji untuk tak saling menghianati”

Kata Kata Inspirasi

kumpulan kata kata inspirasi

1. Paulo Coelho Membagikan Rahasia Kehidupan

Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali ~ Paulo Coelho

Memang terkadang didalam kehidupan ini, kita tidak tahu berapa kali kegagalan yang akan menghampiri kita. Namun yang terpenting yaitu kita harus terus mencobanya dan pantang untuk menyerah.

Belajar dari kegagalan ketika kita terjatuh, akan membuat diri kita tahu tentang rahasia kehidupan. Kemudian kita sadar bahwa pantang menyerah merupakan inti dari hidup itu sendiri.

2. Inspirasi Bunda Teresa tentang Hal Kecil Dalam Kehidupan

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar ~ Bunda Teresa

Cinta merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Apapun yang akan kita lakukan dalam hidup kita kepada sesama sebaiknya didasari dengan cinta dan kasih.

Walaupun terkadang kita hanya melakukan hal yang kecil dan mungkin dirasa tidak berarti, namun jika didasari dengan rasa cinta di dalamnya akan sangat berharga bagi orang yang menerima.

3. Leo Tolstoy: Arti Kehidupan dan Nilai Kemanusiaan

Arti sejati kehidupan adalah mengabdi pada nilai-nilai kemanusiaan ~ Leo Tolstoy

Pengabdian kepada sesama bisa jadi merupakan tujuan kita diciptakan di dunia ini. Ketika kita melakukan pelayanan terhadap sesama, maka akan membuat hidup kita akan lebih berarti.

Menerapkan nilai kemanusiaan didalam melakukan pelayanan membuat kita untuk mengetahui apa tujuan kita hidup selama ini. Dengan begitu akan memberikan dampak baik bagi sesama dan kemanusiaan adalah tujuan hidup yang mulia dan tiket menuju kebahagiaan.

4. Buddha dan Tiga Hal yang Berarti

Pada akhirnya, hanya tiga hal yang berarti: seberapa banyak kau mencintai, seberapa lembut kau menjalani hidup, dan seberapa ikhlas kau melepaskan sesuatu yang tidak dimaksudkan untukmu ~ Buddha

Kata kata inspirasi hidup dari Sang Buddha bisa menjadi motto bermakna untuk dihayati. Belajar untuk mencintai, tabah, dan ikhlas merupakan salah satu hal yang sangat bermanfaat untuk menjalani kehidupan.

Ketika kita sudah tabah dalam menjalani segala ujian dan ikhlas merelakan hal yang bukan milik kita, tentu hidup akan lebih tenang dan penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

5. Ringkasan Kehidupan oleh Robert Frost

Dalam tiga kata saya bisa meringkas semua yang saya pelajari tentang kehidupan: hidup itu berjalan ~ Robert Frost

Hidup ini memanglah seperti petualangan wisata ke tempat yang belum pernah kita kunjungi yang penuh dengan kejutan. Ketika kita berjalan menemukan kehidupan itu sendiri, hal yang selalu kita cari dalam perjalanan kita ini.

Namun ketika kita berhenti berjalan maka kita sudah mengakhiri juga perjalanan kita di bumi ini. Terus berjalan dan melangkah merupakan kunci dari hidup kita yang sesungguhnya.

Baca juga : 888+ Kumpulan kata kata inspirasi hidup, motivasi, penyemangat [Terbaru]

Nah, gimana sob kumpulan kata kata indah kali ini ? Keren-keren semua kan? Dari kumpulan kata kata diatas boleh loh kalian share ke akun medsos kalian  atau yang lainnya. Okay sob, mungkin baru itu dulu yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan nantinya tidak kehabisan kata kata lagi buat caption di medsos kalian, hehe… Sekian dulu dan Terima Kasih… 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: