√ 989 Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis Bikin Baper [Terbaru]

Kata Kata Gombal – Hallo sobat, selamat datang kembali di portal informasi terpercaya balubu. Jika pada kesempatan sebelumnya kita telah membahas sedikit tentang kumpulan kata kata lucu dan kata kata inspirasi kehidupan. Nah, pada artikel kali ini kami sajikan lebih dari 1000 kumpulan kata kata gombal paling romantis dan bikin klepek-klepek.

Mungkin bagi kamu yang punya teman dekat atau pacar pernah merasakan bosan atau bete pada hubungan kalian. Tapi tenang, kali ini saya berikan solusinya agar dalam hubungan kalian tetap seru dan tidak membosankan. Seperti pada judulnya, pada artikel ini akan saya berikan kumpulan kata kata gombal terbaru paling romantis dan bikin pasangan kamu jadi baper.

Kata kata gombal atau sama halnya dengan kata kata rayuan ini mungkin sering dipakai oleh para lelaki sebagai jurus yang paling ampuh untuk marayu seseorang yang disukai. Namun tidak ada salahnya jika digunakan oleh para wanita seseorang yang ia sukai juga. Selain untuk pacar atau kekasih, kata kata rayuan ini juga bisa dilontarkan kepada sahabat dekat anda agar hubungan kalian menjadi lebih dekat kali.

Tak usah berlama-lama, langsung saja berikut ini kumpulan kata kata gombal terbau yang bikin baper pasangan dan mungkin juga bis kalian gunakan untuk sebuah status atau caption di media sosial anda.

Nah, buat kamu yang bingung gimana cara gombalin cewek, tonton dulu nih video berikut ini :

Baca juga : 1001 Rangkaian kata kata cinta bikin cewek baper [Terbaru]

Kata Kata Gombal Buat Gebetan

kata kata romantis buat pacar

Baca juga : 900+ kumpulan kata kata romantis dilan yang bikin klepek-klepek

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

***

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

***

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

***

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You

***

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

***

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

***

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

***

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

***

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

***

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

***

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

***

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

***
Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

***

Kamu seperti AC, jatiku ini sejuk kalau ada didekatmu

***

Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

***

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

***

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

***

Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.

***

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

***

Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.

***

Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

***

Jangan pernah kamu mengatakan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.

***

Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.

***

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

***

Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatiu dan kamu merampas hatiku.

***

Neng ! Waktu hamil kamu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ? Habis nya gara-gara kamu aku jadi susah tidur.

***

Walaupun kamu kurus, tapi kamu adalah hal terberat yang ada dihatiku ini.

***

Banyak sekali hal yang aku suka dari kamu, salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu.

***

Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan perasaan nya.

***

Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku.

***

Cowo : Kamu tau gak, apa bedanya kamu sama rumus ?
Cewe : Nggak, emang apa ?
Cowo : Rumus susah di ingat kalo kamu susah dilupakan
Cewe : So sweet

***

Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ?

Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku

***

Aku heran deh kenapa yaa kamu gak capek lari-lari di pikiranku ?

Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.

***

Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan menjelma menjadi kamu?

Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.

***

Setiap hari kamu buat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya.

***

Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

***

Kamu tau gak? Akhir-akhir ini aku tidak bisa mandi dan gak bisa tidur karena ingat kamu terus.

***

Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu

***

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya ?

***

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ?  Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

***

Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.

***

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya ‘masa bidadari kok jaga bidadari.

***

Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku

***

Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.

***

Aku gak berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu.

***

Sumpah deh kamu itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat aku takut kehilangan kamu.

***

Banyak orang yang bilang kalau genderowo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu dibandingkan besarnya genderowo.

***

***

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya.

Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.

***

Aku sangat berharap kamu tau, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

***

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

***

Jadilah apa yang kamu inginkan, karen kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

***

Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan mau pergi.

***

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

***

Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.

***

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

***

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

***

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.

***

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran deh nggak punya titik akhir dan nggak punya ujung.

***

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk aku yang hilang.

***

Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu.

Baca juga : Bacaan dan doa sholat dhuha beserta arti dan makna kandungannya

Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu yang Bikin Ngakak

kata kata gombal buat pdkt teman dekat

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

***

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

***

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

***

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

***

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

***

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

***

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

***

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

***

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

***

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

***

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

***

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

***

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

***

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

***

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

***

I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Baca juga : 90+ Contoh surat izin dengan penulisan yang benar & penjelasannya

Kata Kata Gombal OVJ

kata kata gombal paling romantis buat pacar

Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

***

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

***

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

***

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

***

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

***

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

***

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

***

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

***

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

***

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

***

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Baca juga : 50+ Contoh surat permohonan maaf, kerjasama dll dengan benar

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

kata kata romantis buat pacar terbaru

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

***

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

***

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

***

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

***

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

***

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

***

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

***

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

***

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

***

Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

***

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

***

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

***

Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

***

Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

***

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

***

Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

***

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

***

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

***

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

***

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

***

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

***

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

***

Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

***

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

***

Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 😉

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

***

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 😉

***

Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

***

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

***

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

***

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

***

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

***

Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.

***

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

***

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

***

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You.

***

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

***

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

***

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akan lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Kata Kata Gombal Buat Pacar yang Jauh

kata kata gombal buat pacar yang jauh

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Co: Kita ke toko bunga yuk!
Ce: Mau beli apa?
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
Bila kau senang. .hatiku pun berbunga
Bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
Ini semua karena. . .
Kita SEHATI. . .

Co: Jari kamu bagus ya,?
Ce: Kok bisa ?
Co: Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Segitiga punya 3 titik ujung, segiempat punya 4 titik ujung, aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy..

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu.
Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Apakah cinta itu?
Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.
Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya.
Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh

“Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…”

“KOMPAS, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. “

“Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
Bintang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu”

“Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech” kok kamu belum pulang-pulang ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)”

“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech “Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…)”

“Aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!”

Co: hei….Kamu itu temen macem apa sih?
Ce: mang kanapa ?
Co: Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu

“Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah”

“Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yang dingin pun terasa seperti air shower yang hangat”

“Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari”

“Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang”

“Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu”

Co: Mau download & upload ahh
Ce: Mau download & upload apa emang?
Co: Download hati kamu & upload rasa sayang aku

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Bidadari.

Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.
Cinta bukanlah segalanya.
Tak perlu berlebihan memperlakukannya.
Cintailah sang pencipta cinta.

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba.
Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja.
Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Co: “Kamu punya jarum dan benang gak ??”
Ce: “Emang untuk apa ??”
Co: “Untuk menjahit hatimu dan hatiku” 😉

Kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp’ keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu 🙂

Co : Neng punya pulpen gag ?
Ce : Gag ad bang, mang buat ap ?
Co : Buat nulis nama km di hati abng ni
Ce : So swittt

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata-kata cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

Aq kecanduan, aq depresi, hingga tak terkendali, tapi hanya kamu yang dapat menyubg aq kmbli, seperti dulu lagi.

Didalam hubungan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sebagai bidadari.

Kejam perpisahan ini, tapi karena aq begitu cintaimu, aq relakan itu, karena cuma itu salah satu cara terakhir aq melihatmu bahagia.

Dia cantik, dia baik, dia kayak bidadari, dia bikin seneng, dia sadarkanku cinta, dia begitu sempurna karna dia adalah kekasih pujaanku.

Mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jadi tinggal telepati aja.

Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu, bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang buat aku menyayangimu.

Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk, bagiku tetap indah. Tak satupun alasan untuk melupkanmu dan meninggalkanmu.

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Baca juga : 99+ Contoh surat pribadi untuk pacar, orang tua, sahabat, teman dengan benar

Kata Kata Gombal Buat PDKT Teman atau Sahabat

kata kata romantis buat pdkt cewek

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku
.aku cinta indonesia
.cow..neng beda RI dgn neng
.cew..egak tau,,
.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
.cew..bisa aja,.

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

Baca juga : 900+ kumpulan kata kata romantis dilan yang bikin klepek-klepek

Gimana gaes kumpulan kata kata gombal kali ini. keren dan lucu semuanya kan? bagus nih misal kalau diberikan pada pacar atau teman dekat kita agar lebih saya dengan kita. Semoga dengan adanya artikel tentang kata kata gombal kali ini bisa bermanfaat bagi teman teman semuanya. Terima Kasih 😉

Leave a Comment

%d bloggers like this: