√ 1001+ Rangkaian Kata Kata Cinta Paling Romantis dan Bikin Baper Pasangan

Kata Kata Cinta –  Hallo sob, jumpa lagi di situs balubu. Gimana kabarnya kali ini ? Tentunya sedang bahagia semuanya dong. Atau mungkin diantara kalian ada yang sedang jatuh cinta dengan seseorang ? Pastinya sangat bahagia sekali saat ini yah…

Kebanyakan jika seseorang telah mengalami perasaan yang seperti itu kepada orang lain ada banyak sekali rasa senang yang tidak bisa diungkapkan dengan kata kata. Selain itu ketika rasa cinta itu hadir dalam kehidupan dua orang yang saling mencintai maka akan membuat kehidupan orang tersebut akan dipenuhi dengan keindahan dan jauh dari rasa bosan.

Baca juga : 100+ Ucapan kata kata kata rindu dan kangen buat pacar, mantan dan sahabat

Dikutip dari situs hipwee rasa cinta yang hadir di dalam diri seseorang akan menjadikan orang tersebut menjadi tipe orang yang pemurung, periang, tertawa dan bahkan ada juga yang sampai menangis. Itu semua merupakan salah satu kekuatan magis cinta sejati. Kekuatan tersebut memang tidak bisa dirasakan dengan panca indra, namun akan bisa dirasakan dengan kesucian hati.

Ketahuilah bahwa cinta itu merupakan suatu keindahan di dunia yang diberikan oleh Tuhan kepada kita dengan tujuan agar dalam kehidupan kita penuh dengan kedamaian dengan kasih sayang. Oleh karena itu perasaan cinta yang tumbuh di dalam hati memang harus diperjuangkan.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang jatuh cinta dengan seseorang yang kamu sayangi, pada artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang kata kata cinta yang paling romantis dan bikin baper. Nggak usah berlama-lama deh, mending langsung saja mari kita simak kumpulan kata kata cinta terbaru berikut ini. Check it out !

Baca juga : 100 Kumpulan kata kata perpisahan paling menyentuh hati

Kata Kata Cinta 

kata kata indah terbaru

Untuk kata kata cinta ini ada banyak sekali sob kategorinya. Kamu bisa pilih mana yang paling bagus dan keren untuk diberikan ke seseorang yang kalian sayangi. Nggak usah berlama lama deh, mending langsung saja kita simak beberapa kategori kata kata cinta berikut ini, cuss…

Kata Kata Cinta Islami

Allah telah menuliskan nama pasanganmu. Yang perlu kau lakukan adalah memperbaiki hubunganmu dengan-Nya. Anonim

***

Tugasmu bukan sekedar mencari cinta, tapi mencari semua penghalang dalam diri yang kau bangun untuk melawannya. Rumi

***

Kalau kau mencintai karena Allah, cintamu tak akan pernah mati. Anonim

***

Saat membicarakan tentang pernikahan, Allah berfirman bahwa pasangan sama seperti baju untukmu, bisa pas atau tidak. Tapi bagaimanapun, baju ini tetap menutupi ketidaksempurnaanmu. Ia tetap melindungi dan membuatmu semakin cantik. Yasmin Mogahed

***

Kisah cinta terlarang berakhir di pernikahan. Sementara kisah cinta sejati nan halal bermula dari pernikahan dan berakhir saat keduanya memasuki surga. Abdulbary Yahya

***

Tidak ada wanita di belakang pria hebat. Wanita itu ada di sampingnya, bersamanya, bukan di belakangnya. Tariq Ramdan

***

Istrimu adalah pasanganmu, bukan pembantumu. Nabi Muhammad SAW

***

Suami yang baik menghapus air mata istrinya. Tapi suami yang hebat mendengarkan alasan kenapa ia menangis. Anonim

***

Wanita bagaikan vas bunga yang dipenuhi keindahan dan keharuman. Hiruplah wanginya dengan lembut, jangan bergulat dengannya. Jangan pula membebaninya dengan tanggung jawab yang tak sanggup dipikulnya. Ali bin Abi Thalib

***

Pernikahan yang berhasil bukan berarti kau hidup damai bersama istri, melainkan kau tidak bisa hidup tanpanya. Yasir Qadhi

***

Nikahi seorang pria yang takut terhadap Allah sehingga ia akan memperlakukanmu dengan baik karena ketakutannya terhadap Allah tersebut. Anonim

***

Pria yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Tuhanmu. Kalau dia menjauhkanmu dari-Nya, berarti dia adalah pria yang salah. Abdulbary Yahya

***

Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah istri yang salehah. Nabi Muhammad SAW dari HR Muslim

***

Kalau suamimu marah, kau harus tenang. Saat yang satu menjadi api, yang lainnya harus menjadi air. Umar bin Khattab

***

Istri yang salehah memperlakukan suaminya seperti raja, mencintainya seperti pangeran, tapi tetap mengingatkannya bahwa ia adalah hamba Allah. Anonim

Kata Kata Cinta Sedih

Jika kau tidak bahagia denganku, maka setidaknya berbahagialah tanpa diriku. Yoon Myeong Joo (Descendants of the Sun)

***

Jika kamu tak tau apa yang kamu cintai, kamu hilang arah. Haruki Murakami

***

Cinta pada yang tidak mencintai. Berharap pada yang tidak pasti. Peduli pada yang tidak peduli. Sakitnya, waktu menyesal nanti. Raditya Dika

***

Bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersama? Bernard Batubara

***

Orang orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap remeh. Tom Hansen (500 Days of Summer)

***

Masa depan yang kita pegang begitu samar. Selena Gomez

***

Jika aku harus memberitahumu bagaimana cara mencintaiku atau memberitahu diriku sendiri, jaga cintamu dan jaga kata katamu. Najwa Zebian

***

Aku iri sama orang-orang yang bisa ketemu kamu setiap hari. Anonim

***

Suatu hari, tiket pesawat akan menjadi satu satunya jalan. Anonim

***

Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk. Lamartine

***

Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersamamu tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu. Ranata Suzuki

***

Lepaskanlah. Biarkanlah. Mengapa kamu tak jadi dirimu sendiri dan aku akan jadi diriku sendiri. James Bay

***

Aku tahu hatiku takkan pernah sama, tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku akan baik baik saja. Sara Evans

***

Bahkan di saat kau pergi, aku membuatmu menangis oleh kata kata kasarku. Kau kembali menoleh, maafkan aku. G Dragon

***

Selama kamu merasa kesepian, aku harap kamu menemukan seseorang yang lebih mencintaimu daripada dirimu sendiri. IU

***

Begitu banyak wanita tangguh yang berawal dari seorang gadis rapuh. r.h Sin

***

Kamu mengerti bagaimana akhirnya aku harus menyerah untuk melupakanmu yang begitu berarti. Kamu memilih diam saat aku menyeka lembab hujan di sudut gelap mataku. Boy Chandra

***

Kita berdua tahu, bahwa aku bukanlah yang kau butuhkan. Whitney Houston

***

Aku tahu, seorang laki laki harusnya tidak menangis. Tapi aku tak bisa menahan air mata ini. Marvin Gaye

***

Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam ini. Sandy Firly

***

“Hal sedih adalah,” dia berkata, “Keadaan ketika kamu mulai merindukan seseorang, dan kamu tau mereka sudah pergi.” Lang Leav

***

Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar. Fiersa Besari

***

Kau tetap milikku, walaupun jika aku bukanlah milikmu. Grey’s Anatomy

***

Aku masih mencintainya. Dan ini adalah hal terburuk, aku menginginkannya kembali. Susane Colasanti

***

Hal yang paling sulit dalam hidup ini adalah melepaskan seseorang yang sangat kau cintai. Kuffina Lourduraj

Baca juga : 1000+ Kumpulan puisi dan kata kata dilan yang bikin cewek baper

Kata Kata Cinta Bahasa Jawa

Sayang opo kowe krungu jerite atiku, tresnoku ora luntur, ora bakal kabur

Sayang apa kamu mendengar teriakan hatiku, cintaku tidak akan luntur, tidak akan hilang.

***

Kowe wis tak wanti wanti ojo nganti ninggal janji, ojo nganti medot taline asmoro, welasno aku sing nunggu awakmu nganti awak ku tinggal balung karo kulit

Kamu sudah aku ingatkan jangan melupakan janji, jangan sampai memutuskan ikatan cinta ini, ingatlah diriku yang menunggu dirimu sampai badanku hanya tersisa tulang dan kulit.

***

Sepine wengi iki, aku kangen kowe, cah ayu aku neng kene, aku ngenteni kowe bali, kapan anggonmu bali marang awakku? Esuk awan sore bengi aku bakal ngenteni

Sepinya malam ini, aku kangen kamu, perempuanku aku disini, aku menunggu kamu kembali, kapan kamu akan kembali pada diriku? pagi siang sore malam aku akan terus menunggu.

***

Kang mas bagus adoh paranmu, tak rasak rasake sumedot neng jroning ati, awakku kuru mikirke kowe

Lelaki ku yang tampan yang jauh disana, ku rasakan seperti lepas jantungku, diriku kurus memikirkanmu.

***

Yen tak sawang sawang mripatku ora gelem pedot soko rai mu

Ku lihat terus menerus dengan mataku seperti tidak ingin berhenti melihat wajahmu

***

Tak titipke lintang lan rembulan roso kangen ku marang sliramu sing gegayuh panggawean nang sangkan paran

Ku titipkan pada bintang dan bulan rasa rindu ku untuk dirimu yang sedang mencari pekerjaan di tanah rantauan.

***

Kangen ku yoo mung ono siji kui mau mung kanggo awakmu, ra isoh lali marang esemmu sing gawe lego atiku

Rinduku hanya ada satu itu hanya untuk dirimu, tidak bisa lupa dengan senyummu yang membuat hatiku menjadi lega.

***

Duh wong ayu tak anti anti, mung teko mu sing biso gawe tentreme atiku, wis kadung koyo ngene kangen ku ra nguati ati

Perempuan cantikku sudah aku ingatkan, hanya kedatanganmu yang bisa membuat hatiku, sudah terlanjur seperti ini rinduku yang tidak bisa aku tahan lagi.

***

Manis pambukane, manis ugo penutupe, Janjimu udu janji palsu, sak pungkure nggonmu lungo, kangen ku ngamboro oro

Manis pembukanya, manis juga penutupnya, janjimu bukan janji palsu, selepas kau pergi, rinduku menjadi jadi

***

Saben wayah lingsir wengi, ati ku ngrasani awakmu, kapan anggone kowe bali? ojo cidro marang janji

Setiap malam hatiku merindukan dirimu, kapan dirimu akan pulang? jangan lupa dengan janji

***

Iseh tetep bertahan karo wong seng isohe mung nglarani kowe? Kuwi jenenge sayang? Opo ora isoh golek seng luwih seko kuwi?

Artinya, Masih bertahan dengan yang bisanya menyakiti kamu? Apakah itu yang dinamakan sayang? Apa tidak bisa mencari yang lebih dari pada itu?

***

Tresno iku ora patokan karo ganteng, ayune rupamu, akehe bondomu, lan opo penggaweanmu. Artinya, Cinta itu tidak berpatokan pada ganteng, cantiknya parasmu, banyaknya hartamu, dan pekerjaanmu.

Aku ra iso adoh karo kowe, amergo aku iki abot ninggalne awakmu. Iki lo sek jenenge sayang tenanan. Artinya, Aku tidak bisa jauh dari kamu, karena aku berat meninggalkanmu. Ini loh yang dinamakan sayang yang tulus.

***

Aku ra bakal mandek, ra bakal nyerah ngutarakne perasaanku karo kowe. Aku bakal embuktikne ketulusanku karo kowe. Artinya, Aku tidak akan pernah berhenti, tidak akan pernah menyerah mengutarakan perasaanku sama kamu. Aku akan membuktikan ketulusanku kepadamu.

***

Wedok ayu kui dudu di delok soko putihe kulite, ayune raine, lan dudu seko kuru lan lemu awake. Artinya, Perempuan cantik itu tidak dilihat dari putihnya kulit, cantiknya paras, dan tidak dilihat dari kurus atau gemuknya badan.
***

Koe ra mudeng sayangku neng kowe gedene sepiro, kuwi luweh seko sayangmu neng de’e. Artinya, Kamu tidak tahu rasa sayang aku ke kamu itu sebesar apa? Itu lebih besar dari sayangmu kepada dia.

***
Aku ra bakal mekso awakmu gawe seneng aku, tapi aku bakal ngusahakne neng koe aku iki ora dolanan karo kowe. Artinya, Aku tidak akan pernah memaksa kamu untuk suka sama aku. Tapi aku bakal berusaha untuk membuktikan bahwa aku tidak pernah main-main dengan kamu.
***

Nak kelingan sliramu, gawe aku ra tau iso turu. Artinya, Kalau ingat tentang kamu, aku tidak bisa tidur.

***
Iseh kelingan rasane kepiya meluk awakmu, roso kui ra bakal iso lalu nganti mboh kapan. Artinya, Masih teringat saat aku memeluk kamu, perasaan ini tidak akan pernah hilang sampai kapanpun.
***

Senadyan mbokmu karo bapakmu ra ngijine hubungan awake dewe, aku bakal terus berusaha gawe kowe lan keluargamu setuju karo aku. Artinya, Walau ibu dan bapakmu tidak setuju dengan hubungan kita, aku bakal berusaha untuk membuat keluargamu setuju dengan aku.

***
Ojo ngasi koe ngapusi aku, opo meneh uger dolanan karo hubungan awake dewe. Artinya, Jangan pernah kamu membohongi aku, apa lagi cuma main-main dengan hubungan yang kita jalani saat ini.
***

Omah-omah itu urusan abot, ora ger masalah nang KUA utowo nyewo tukang rias. Omah-omah itu gawe sak lawase. Artinya, Berumah tangga itu urusannya berat, bukan cuma tentang KUA atau sewa tukang rias pengantin.

***
Ati iki nelongso ditinggal marang sliramu, Artinya Hati ini terluka saat kamu tinggalkan.
***

Rino wengi aku tansah kelingan marang sliramu, Artinya, Siang dan malam aku selalu terbayang dirimu.

***
Mung sliramu tansah tak enteni nganti saiki. Artinya, Cuma kamu yang aku tunggu sampai sekarang.
***

Ra kepetuk sak wetoro rasane pengen weruh sliramu. Artinya, Tidak bertemu sebentar saja, aku selalu ingin bertemu kamu.

***
Jeroning ati kangenku setengah mati. Artinya Didalam hatiku sangat merindukan kamu sampai setengah mati.
***

Trisno iki dudu mung nggo dolanan, kabeh mau amergo kahanan. Artinya, Cinta ini bukan permainan, tapi karena keadaan.

***

We kadong jero roso kangen iki marang manis esemu abang lambemu koyo manggis. Artinya, sudah terlalu dalam rasa rindu ini sama manisnya bibirmu yang manis seperti manggis.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris

Don’t choose the one who is beautiful to the world. But rather, choose the one who makes your world beautiful.

Jangan memilih seseorang yang cantik/tampan bagi dunia. Tapi pilihlah seseorang yang akan membuat duniamu cantik.

***

Keep her close to Allah. Keep him close to Allah. Together for Jannah.

Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.

***

 I want love that will say: “Not even death will do us part, because we’ll be reunited in jannah, insyaallah”.

Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah”.

***

Happiest couples in the world never have the same nature. They just have the best understanding of their differences.

Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

***

 I will ask Allah to see you twice, once here and once in paradise.

Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.

***

 When Allah wants two hearts to meet, He will move both of them, not just one.

Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.

***

Find a companion who can guide you, not only in Dunya, but in Akhirah.

Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.

***

 Anyone can fall in love, but only the strong ones will keep it halal.  Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal.

***

In silence, I fight for your love in my dua.

Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.

***

 Real love means helping each other attain Jannah, not holding each other’s hands and walking towards hellfire.

Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.

***

 I don’t need a ring. I need his deen. I’d prefer him taking me to Jannah and making me his queen.

Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya.

***

When Allah loves you, He places the love of you in the hearts of the people whose love is worth having.

Ketika Allah mencintaimu, Dia akan menempatkan cintamu di hati seseorang yang cintanya memang layak untuk dimiliki.

***

Fall in love with someone who deserves your heart according to Allah’s Laws, not someone who plays with it according to their desires.

Jatuh cintalah kepada seseorang yang pantas memiliki hatimu sesuai dengan Hukum Allah, bukan seseorang hanya bermain-main sesuai dengan keinginannya.

***

50.000 years before the sky was introduced to the sea, Allah wrote your name down next to mine.

 50.000 tahun sebelum langit diperkenalkan ke laut, Allah telah menuliskan namamu di sisiku.

***

 You are my du’a which came true.

Kamu adalah doaku yang telah menjadi kenyataan.

***

 “She believed in me when people rejected me.” – The Prophet Muhammad speaking about his wife Khadeeja.

 “Dia percaya kepadaku ketika orang-orang menolakku.” – Nabi Muhammad SAW berbicara tentang istrinya Khadija.

***

To my future husband: I’m praying for you and I’m excited to pray WITH you for the rest of our days.

Teruntuk suami masa depanku: Aku selalu berdoa untukmu dan aku sangat berharap untuk bisa berdoa bersama denganmu di sisa-sisa hidup kita.

Baca juga : 1000+ Gambar kata kata bijak, motivasi, cinta dan romantis [Terbaru]

Kata Kata Romantis

kata kata romantis buat pacar

“Mungkin memang sudah takdir kita seperti ini, merasakan bahagia dalam bentuk yang berbeda. Kau bahagia dengan cara meninggalkanku, dan aku bahagia saat bersamamu dulu, kini kau bisa tertawa bersamanya. Sedang di sini aku masih menikmati luka”

“Di saat aku hampir berhasil melupakanmu, tiba-tiba kau hadir dan merusak usahaku dan kini aku teringat kembali akan Perih hati yang kau buat waktu ini”

“Saat ini di luar petir Tengah bergemuruh, sedang didalam hatiku rindu bertemu denganmu dan aku hanya bisa menunggu tibanya waktu”

“Aku pernah menginginkan sesuatu hubungan yang utuh meski pada akhirnya harus runtuh. Sebab aku sadar mengokohkan cinta tak semudah menutup dan membuka kedua mata, tapi tentang Bagaimana menjaga rasa yang ada di antara kita dengan cara saling percaya dan saling terbuka”

“Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti saat kita mencintai. Seseorang memperjuangkannya mati-matian tapi diabaikan”

“Meski kini kau bukan lagi penyemangatku tapi setidaknya masih ada satu hal yang membuatku untuk harus bersemangat, Menggapai Mimpi”

“Tak ada yang lebih berantakan dari daun-daun yang berguguran, ada yang kurindukan selalu melihat senyummu yang membuat aku kecanduan”

“Maaf jika dulu aku terlalu abai padamu, tapi Kini Aku Telah sadar bahwa yang selalu sabar menuntun langkahku dengan doamu agar aku kembali ke hatimu”

“Aku bisa saja menebas jarak, menyatukan sekat yang memisah. Namun aku lebih memilih menunggu memang bukan hal yang mudah, tapi aku suka. Aku bisa saja sabar sampai rindupun doa-doa deras mengalir di setiap hembusan udara, menyatu dalam relung jiwa dan perihal temu biarku serahkan saja pada waktu”

“Menatap Indah langit kelabu seakan terbayang wajah indah di mataku sedikit rasa rindu itu kini jadi candu Kasihku, kita adalah satu aku dan kamu sebagai cinta yang utuh yang tak terpisahkan oleh jarak dan waktu”

“Kini yang diam-diam diharapkan yang mati-matian dipertahankan terlepas dari genggaman tak lagi berada dalam pelukan, hanya melintas sebagai bayangan terlihat samar di tengah keramaian dalam kesunyian malam yang menjelma Kenangan”

“Simpan sedihmu ciptakan ceriamu senyummu karena lebih berharga daripada tangismu. Ayo tegakkan kepala dunia menunggu pancaran cahaya dari wajah bahagiamu, lipatlah kenangan pahitmu simpan di dalam kotak karena hari ini adalah Harimu”

“Kenanglah aku sebagai aku yang kau kenal dulu, bukan yang sekarang Sebab aku bukanlah siapa-siapa”

“Jangan hanya karena kau pernah mengalami Pedihnya kehilangan Lantas kau membenci hujan yang datang perlahan. Sesungguhnya ia datang bukan untuk mengingatkanmu pada kenangan akan penghianatan, tapi untuk menyampaikan rindu yang tak kunjung dipertemukan”

“Kau bilang kau rindu padaku tapi saat waktu berhasil mempertemukan kita mengapa kau enggan menatap ku”

“Memang saat ini kita tak bisa bersama tapi Ijinkan aku untuk tetap menyebut namamu dalam setiap doaku, karena Siapa tahu Tuhan masih mengijinkan aku untuk melengkapi tulang rusukku”

“Kini kita bukan lagi dua orang yang saling terikat, telah terjadi antara kita berdua. Dan Jangan menganggap bahwa kau adalah segalanya, sebab selepas perpisahan yang telah terjadi aku bisa saja melupakanmu kapanpun aku mau”

“Di hadapan senja Aku ingin jangan lagi ada jeda diantara kita, Mari saling menjaga dan merawat cinta hingga kita menua bersama dan Abadi dalam pelukan semesta”

“Kalau bicara soal nyaman sofa di rumah juga bisa bikin nyaman”

“Dan aku hanya bisa mendoakan agar kau selalu bahagia, selebihnya aku pasrahkan pada Allah”

“Terima kasih telah menamparku dengan penghianatan, cukup ini lebih dari sakit Semoga bahagia dengan caramu yang keren”

“Aku akan mendapat hidup ini untukmu dan untuk cinta kita sudah lah aku bahagia memilikimu”

“Terima kasih untuk semuanya Maaf telah merepotkanmu”

Baca juga : 900 Kata kata indah buat motivasi, inspirasi hidup dan penyemangat

Kata Kata Mutiara Cinta

kata kata mutiara cinta sejati

Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain. Ralph Waldo Emerson

***

Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan. Jim Rohn

***

Tak ada bisa menyakitiku tanpa ijin dariku. Mahatma Gandhi

***

Jangan pernah memilih seseorang menjadi prioritasmu ketika bagi mereka kamu hanyalah pilihan cadangan. Maya Angelou

***

Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu. Roy Croft

***

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari kebahagiaanmu. H. Jackson Brown

***

Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi kau dapat merasakannya. Nicholas Sparks

***

Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama. Antoine de Saint-Exupéry

***

Cinta tak bisa tiba-tiba ada, seperti sebuah batu. Ia harus dibuat. Layaknya sebuah roti: akan selalu dibuat ulang untuk menghasilkan yang baru. Ursula K. Le Guin

***

Bagaimana kau mengeja ‘cinta’? -Piglet
Kau tak usah mengejanya….rasakan saja.- Pooh. A.A Milne

***

Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya. Mario Teguh

***

Tak mungkin Tuhan Yang Maha Mencintai dan Maha Lembut, menyembunyikan jodohmu jika engkau sudah pantas untuk menjadi mempelai baginya. Mario Teguh

***

Kita sering kecewa, karena mencintai harapan kita tentang seseorang, bukan karena betul-betul mencintai orangnya. Mario Teguh

***

Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa. Mario Teguh

Kata Kata Indah Buat Orang Tersayang

kata kata cinta buat pacar

Jika kamu hidup selama seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, jadi aku tidak akan pernah hidup tanpamu. A. A. Milne

***

Aku berharap bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Anonim

***

Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya. Payung Teduh, untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan

***

Hati yang penuh cinta adalah kebijaksanaan yang sebenarnya. Charles Dickens

***

Aku lebih menjadi diriku sendiri ketika aku bersamamu. Anonim

***

Cinta itu seperti perang: mudah dimulai tapi susah sekali diakhiri. H.K. Mencken

***

Ketika cinta tidak sampai tergila-gila, itu bukan cinta. Pedro Calderon de la Barca

***

Aku mencintaimu seperti halnya anak gempal yang mencintai kue. Scott Adams

***

Aku harap kamu tahu bahwa setiap kali aku memberitahumu semoga selamat sampai rumah, jangan sampai kedinginan, semoga harimu menyenangkan, atau tidurlah yang nyenyak, apa yang aku maksud adalah aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu hingga cinta itu sendiri mulai mencuri makna dari kata-kata lain. Anonim

***

Aku membayangkan sebuah garis, garis putih, terlukis di pantai dan di lautan, dari aku untukmu. Jonathan Safran Foer

***

Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu. Andrew Davidson

***

Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama. Donna Lynn Hope

Baca juga : Kumpulan kata kata lucu terbaru yang bikin ngakak dan gokil

Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku. Heraline

***

Aku melihatmu dan bisa melihat sisa hidupku di depan mataku. Anonim

***

Kamu mempesona tubuh dan jiwaku, dan aku mencintai, mencintai, mencintaimu. Pride and Prejudice

***

Aku mencintaimu, tapi kenapa aku mencintaimu, aku tidak akan pernah tahu. Jay-Z, Why I Love You

***

Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa nyaman. Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa utuh lagi. The Cure, Lovesong

***

Kamu adalah masa kiniku dan seluruh masa depanku. Leo Christopher

***

Jangan buat seseorang untuk mencintaimu jika kamu tidak siap untuk memberikan hatimu kepadanya. Ketahuilah bahwa cinta tak berbalas itu sangat menyakitkan.

***

Jangan pernah kau sesali segala sesuatu yang ada di masa lalu mu, dengan menyesali sesuatu yang tak pernah bisa meraih kesuksesan di masa depan.

***

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. Pramoedya Ananta Toer

***

Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati. Blaise Pascal

***

Nasib memang diserahkan kepada manusia untuk digarap, tetapi takdir harus ditandatangani di atas materai dan tidak boleh digugat kalau nanti terjadi apa apa, baik atau buruk. Sapardi Djoko Damono

***

Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia. Ernest Prakasa

***

Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan. Carl Rogers

***

Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi. Windhi Puspitadewi

***

Untuk mata yang cantik, lihatlah kebaikan orang lain; untuk bibir yang indah, berkatalah dalam kebaikan; dan ketenangan diri, berjalanlah dengan pengetahuan bahwa kamu tidak pernah sendiri. Audrey Hepburn

***

Cinta adalah perbuatan. Kata kata dan tulisan indah adalah omong kosong. Tere Liye

Kata Kata Buat Pacar

kata kata buat pacar

Kata orang janganlah bermain api, karena api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.

***

Banyak sekali orang yang hobi menulis novel. Tetapi kalau aku hobi menulis kata-kata cinta untukmu.

***

Bicara soal tubuh, aku memang tidaklah sempurna, soalnya yang sempurna hanyalah cintaku padamu.

***

Aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku waktu merem.

***

Cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe kapanpun.

***

Bila kegagalan cinta, rasanya pahit seperti kopi. Tak menjadi masalah semoga manisnya cintamu dapat memaniskan rasa kopi yang pahit ini.

***

Cintaku padamu ibarat sebuah pohon yang rindang yang dapat meneduhkan hatimu.

***

Tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yang bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama aku.

***

Bila surga di telapak kaki ibu, cintaku ada di hatimu.

***

Aku itu kayak XL sama ST12, selalu untukmu dan aku padamu.

***

Maaf bila aku sering sekali sms kamu, karena aku berharap cintamu hanyalah untukku.

***

Katanya kamu suka banget makan cumi-cumi ya? Walaupun aku tidak suka cumi-cumi tetapi bila makannya bersamamu apapun akan terasa enak.

***

Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantu aku untuk mewarnai hidupku.

***

Kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun kemana pun aku melangkah.

***

Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu.

***

Aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yang lembut dengan diriku, dan hati itu adalah kamu.

***

Memang banyak orang yang suka padaku, tetapi hanya dirimulah pemilih hatiku.

***

Dingin-dingin gini aku gak perlu selimut lagi, kan udah ada kamu, yang menghangatkan aku dan hatiku setiap saat.

***

Jika kamu pensil, aku mau bila jadi bukunya. Jika kamu motor, aku mau bila jadi jalanya. Dan jika kamu ratu, aku sangat bersedia menjadi rajanya.

***

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan melihat jutaan muara cinta berada disana

***

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada di hatiku.

***

Cinta itu menenangkan, ia tak kan mampu membuat cemas meski jarak terbentang bermil-mil jauhnya

***

Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

***

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita?

***

Aku mencintai kamu dari a-pa kabar sampai z-zzzzz.

***

Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar

***

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yangg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

***

Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? gak tau kenapa aku gak bisa jahat sama kamu.

***

Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu

***

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

***

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu

***

Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu

***

Kamu cinta sama aku, aku lebih cinta, kamu sayang sama aku, aku lebih sayang dan jika kamu setia sama aku, sudah jelas aku akan lebih setia

Kata Kata Bikin Baper

kata kata gombal bikin baper

Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi aku tak keberatan menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu. He Is We, I Wouldn’t Mind

***

Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang. Dilan, Dilan 1990

***

Karena jika suatu hari kau terbangun dan merasa rindu padaku, hatimu mulai bertanya-tanya di manakah diriku. Kupikir kau mungkin akan kembali ke sini, ke tempat dulu kita pertama bertemu. Dan kau akan melihatku menunggumu, di sudut jalan ini. The Script, The Man Who Can’t Be Moved

***

Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu. Ranata Suzuki

***

Lebih baik aku jatuh cinta kepadamu dan patah hati berjuta-juta kali, daripada harus merasakan kekosongan hati selamanya. H.C. Paye

***

Terlalu bodoh untuk kusadari, seharusnya dulu aku membelikanmu bunga dan menggenggam tanganmu. Seharusnya kuberikan semua waktuku saat aku masih punya kesempatan. Bruno Mars, When I Was Your Man

***

Jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu. Jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasihku. Naff, Kau Masih Kekasihku

***

Tiada yang salah. Hanya aku manusia bodoh. Yang biarkan semua ini permainkanku, berulang-ulang kali. ADA Band, Manusia Bodoh

***

Tak pernah terpikirkan olehku, untuk tinggalkan engkau seperti ini. Tak terbayangkan jika ku beranjak pergi, betapa hancur dan harunya hidupmu. Padi, Rapuh

***

Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama. Anonim

***

Kalau kau bertanya-tanya apakah aku memikirkanmu atau tidak, jawabannya adalah iya. Anonim

***

Aku mencintaimu bukan hanya karena itu kamu, tapi juga karena diriku saat bersamamu. Ray Croft

***

Jangan hanya menahannya di dalam hatimu. Kau tahu, kau tahu. Aku selalu ada di sisimu. Soyou & Kwon Jeong Yeol, Lean On Me

***

Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu. Dewa 19, Pupus

***

Kuharap aku bisa terbangun dengan amnesia dan melupakan hal hal bodoh seperti bagaimana rasanya tertidur di sampingmu. Juga semua kenangan yang tak bisa lepas dariku. Karena aku tak baik-baik saja. 5 Seconds of Summer, Amnesia

***

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa apa. Bisaku cuma mencintaimu. Dilan, Dilan 1990

***

Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu. Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu. Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain. Sheila On 7, Saat Aku Lanjut Usia

***

Setiap kata darimu sangat penting bagiku.Yoo Shi Jin, Descendants of the Sun

***

Aku bukanlah orang yang spesial, aku yakin itu. Aku hanyalah pria biasa dengan pemikiran dan kehidupan yang biasa. Tidak ada monumen yang dibangun untukku, namaku pun akan segera dilupakan. Tapi, aku mencintai seseorang dengan seluruh hati dan jiwaku. Dan bagiku, semua itu cukup. Nicholas Sparks, The Notebook

***

Bagian terberat dari bangun di pagi hari adalah teringat kembali akan apa yang kau coba lupakan semalam. Anonim

***

Orang-orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi karena mereka sudah terlalu lama menjadi kuat. Johnny Depp

***

Meski tak ada seorangpun mengatakan betapa beruntungnya dirimu, aku perlu memberitahumu. Kerja bagus, kawan! Day6, Well Done Again My Friend

***

Tak masalah jika nafasmu tersengal, tak akan ada yang menyalahkanmu. Kau bisa membuat kesalahan dari waktu ke waktu, karena orang lain juga melakukannya. Lee Hi, Breathe

***

Mungkin ini adalah akhir dari segalanya. Jadi kenapa kita tak pergi, ke tempat yang hanya kita berdua yang tahu. Keane, Somewhere Only We Know

***

Hari-hari terasa lama tanpamu, kawan. Dan aku akan menceritakan semuanya saat kita bertemu lagi. Wiz Khalifa ft. Charlie Puth, See You Again

***

Dia membuatku merasakan neraka. Dan aku tetap menyebutnya cinta.Anonim

***

Terkadang, kau bertanya-tanya berapa kali seseorang yang kau sayang harus menyakitimu sebelum akhirnya kau tak memedulikannya lagi. Anonim

***

Kita baru saja menjadi orang asing yang terlalu mengenal satu sama lain. Anonim

***

Kuharap aku bisa menghilangkan perasaan ini secepat aku kehilanganmu. Anonim

***

Salah satu hal terberat dalam hidup adalah melepaskan hal-hal yang tak pernah kau miliki. Anonim

Baca juga : 100 Kata kata inspirasi, motivasi dan penyemangat hidup

Kumpulan Gambar Kata Kata

kata kata cinta bahasa inggris

kata kata bahasa jawa

kata kata cinta sedih

 

Nah, gimana sob kumpulan kata kata cinta diatas ? Keren-keren semua dong ya… Dari sekian banyak kata kata cinta diatas tentunya ada beberapa yang bisa mewakili perasaan kamu saat ini. Kemudian boleh juga loh kata kata cinta diatas kalian bagikan ke pacar, mantan sampai seseorang yang kalian sayangi biar hubungan kalian lebih romantis lagi.

Okay sob, mungkin hanya itu dulu yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini. Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat yah.. Sekian dan Terimakasih… 🙂

1 thought on “√ 1001+ Rangkaian Kata Kata Cinta Paling Romantis dan Bikin Baper Pasangan”

Leave a Comment

%d bloggers like this: