√ 500+ Rangkaian Kata Kata Anniversary Buat Pacar, Kekasih dan Pasangan Paling Romantis

Kata Kata Anniversary – Hallo sob, jumpa lagi di portal informasi balubu. Gaimana kabarnya kali ini ? Semoga baik-baik saja dan tetap sehat selalu. Okay sob, jika di kesempatan sebelumnya kita telah bahas sedikit mengenai beberapa kata kata cinta , kata kata kecewa dan kata kata rindu & kangen, untuk kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai kumpulan kata kata annyversary dan sedikit penjelasannya.

Namun sebelumnya apa ada diantara kalian semua yang belum tahu mengenai annyversarry ? Tapi tenang sob, buat kau yang belum tahu tantang apa itu annyversary pada umumnya. Penasaran kan tentunya ? okay mari langsung saja kita simak kumpulan ucapan annyversary terbaru berikut ini. Check it out !

Makna Happy Anniversary

Kata kata annyversary atau ucapan annyversary dalam suatu hubungan memang menjadi salah satu cara romantis untuk merayakan atau memperingati suatu moment yang indah dalam keberlangsungan jalinan kasih sayang yang telah berhasil dibina dan dipertahankan selama ini. Dengan memberikan “ucapan annyversary” atau “kata kata annyversary” tersebut maka akan membuat hubungan yang sedang kalian jalin dengan seseorang yang disayangi akan menjadi semakin harmonis dan terasa adem ayem.

Memang benar, banyak yang mengatakan bahwa kata kata annyversary  yang diucapkan dengan hati yang tulus dengan sedikit kata kata rayuan gombal akan bisa menjadi sebuah kado istimewa untuk orang yang dicintai, seperti pacar, tunangan, kekasih, atau buat suami/istri tercinta.

Jadi pada intinya ucapan annyversary merupakan sebuah ungkapan untuk merayakan sebuah moment berbahagia dalam suatu hubungan dengan seseorang yang kita sayangi. Bentuk perayaan untuk hari jadi itu tidak harus dengan pesta mewah. Karena bagian terpenting dari anniversary adalah mengingat momen itu sebagai hari di mana kalian dipertemukan dan menjalin hubungan. Sehingga akan lebih baik jika kamu dan pasangan merayakannya dengan sederhana tapi tetap bermakna.

Baca juga : 50+ Kata kata perpisahan kepada pacar, sahabat dan kekasih yang bikin nyesek

Ucapan Happy Anniversary

kata kata anniversarry terbaru

Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang. Steve Maraboli

***

Aku berharap ada sebuah kata yang lebih dari “cinta” itu sendiri untuk menyampaikan apa yang kurasakan untukmu. Faraaz Kazi

***

Karena aku tercipta untuk mencintaimu, meskipun kita mungkin tak berdaya. Tori Kelly Feat. Ed Sheeran, I was Made for Loving You

***

Kamu adalah sekarangku dan semua dari hari esokku. Leo Christopher

***

Tak peduli di mana aku berada, di hatiku selalu ada kamu. Anonim

***

Cinta sejati yang nyata tak akan pernah memiliki akhir. Richard Bach

***

Dari apapun jiwa kita terbuat, milikmu dan milikku adalah sama. Emily Brontë

***

Aku mencintaimu, dan aku akan mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelahnya, aku akan mencintaimu lagi. Cassandra Clare

***

Kita mencintai dengan sebuah cinta yang lebih dari sekadar cinta. Edgar Allan Poe

***

Setiap anniversary membuatku melihat lagi ke belakang tentang hubungan kita dan tersadar bahwa aku memiliki 12 bulan terbaik dalam hidupku. Anonim

***

Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah sebuah pilihan. Tapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya. Anonim

***

Setiap cerita cinta itu indah. Tapi milik kita adalah favoritku. Anonim

***

Karenamu, aku tertawa sedikit lebih keras, menangis sedikit berkurang, dan tersenyum lebih banyak. Anonim

***

Dalam hidupku, aku tidak pernah tahu ada orang yang lebih cantik, lebih baik, dan penuh cinta seperti kamu. Selamat hari jadi! Anonim

***

Mari kita rayakan kebahagiaan hari ini, harapan untuk hari esok, dan kenangan di hari kemarin. Selamat hari jadi hubungan kita! Anonim

***

Terimakasih sudah bersabar menungguku. Aku akan pulang segera, cintaku. Aku janji. Selamat hari jadi hubungan kita! Anonim

***

Aku tahu kalau kita tidak bisa berbicara atau melihat satu sama lain sesering mungkin seperti yang kita inginkan. Walaupun ada jarak yang memisahkan kita, itu tidak mengubah rasa cintaku untukmu. Anonim

***

Suatu hari, kita akan mengakhiri jarak ini, kita akan mengakiri semua chatting, telepon, dan pesan singkat. Suatu hari, tak ada rintangan di antara kita. Kita hanya perlu bersabar, semua akan indah pada waktunya. Selamat hari jadi, sayangku! Anonim

***

Kita tidak bisa bersama, tapi kita tidak akan pernah terpisah. Apapun yang terjadi dalam hidup kita, kamu selalu ada di hatiku. Anonim

***

Aku tahu, ketika aku meninggalkanmu, jarak akan memisahkan kita. Tapi tak peduli berapa jauh jarak di antara kita, itu tidak dapat mengubah perasaan ini dalam hatiku. Anonim

***

Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu. Herman Hesse

***

Saat aku mengikuti hatiku, itu membawaku kepadamu. Anonim

***

Banyak dari cinta yang baik dapat terjadi dalam sepuluh tahun. Jim Carrey

***

Sangat menyenangkan dapat menemukan orang spesial yang ingin kamu ganggu selama sisa hidupnya. Rita Rudner

***

Aku tidak ingin sebuah perayaan, aku tidak ingin sebuah pesta. Hanya denganmu adalah hadiah terbaik dalam hidupku. Happy anniversary! Anonim

Baca juga : 700+ Kumpulan kata kata keren bijak, cinta, motivasi dan romantis [Terbaru]

Kata Kata Happy Anniversary Paling Romantis

ucapan anniversarry buat pacar

“Sayang,, aku merasa kembali ke masa di saat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwa ku, Happy Anniversary”

***

“Makasih ya my haney kamu sudah mengisi hari ku dan melukiskan warna yang terindah untuk hidup ku Selama setahun ini, Semoga warna indah ini akan selalu indah dan bertahan hingga maut memisahkan, Happy Anniversary sweety”

***

“Jika bintang dapat di petik maka aku akan memetiknya buat kamu, Seandainya dunia dapat aku genggam maka aku akan aku berikan itu hanya untuk mu, dan jika aku menjadi istri mu jiwa raga ku hanya untuk mu, Happy anniversary sayang, Semoga tahun depan kita tidak hanya menjadi pacar tapi menjadi pasangan abadi dan terus saling mencintai”

***

“Mimpi hanya harus berlangsung satu malam, Tapi cinta bertahan selamanya”

***

“Ada tomat di atas loyang
Loyang hilang di bawah jurang
Selamat anniversary kasihku sayang
Menjalin cinta setegar karang”

***

“Hari ini merupakan hari yang berbeda dari pada hari yang lainnya, untuk itu hari ini kamu tau nggak sayang? kalau dulu pada hari yang sama dan tanggal yang sama aku mengatakan cinta kepadamu untuk yang pertama kalinya. Selamat hari jadi ya sayang semoga kita bisa menjadi lebih baik kedepannya dan hubungan kita bisa lebih baik lagi”

***

“Kamu adalah yang pertama bertahan di hati ku, Pertama dalam pikiran ku, Happy Anniversary untuk yang pertama sayang”

***

“Walaupun mungkin kita sudah lupa kapan dan dimana pertama kali kita bertemu untuk mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia. Sampai saat ini hanya denganmu aku merasakan akan indahkan hidup penuh dengan cinta dan kasih sayang, happy anniversary sayang”

***

“Aku harap dengan banyak hal kita lalui bersama hal itu bisa mendewasakan kita dan pemikiran kita, Happy Anniversary saying”

***

“Sayang, Waktu Terus Berjalan Mengiringi Langkah Kita Berdua
Ia Berlari Layaknya Seekor Kuda Pacu yang Tak Mau Menunggu Siapa Pun
Namun Kebersamaan dan Cinta Kasih Kita
Telah Berhasil Membuat Langkah Kita Sama dengan Kecepatan Waktu”

***

“Ingin Rasanya Kenangan dan Momen Pertama Itu Terulang Lagi.
Saat saat Kita Saling Menganggukan Kepala
Untuk Sepakat Menjalin Tali Cinta Hingga Akhir Dunia

***

“Waktu Telah Membuat Kita Semakin Dewasa
Dan Ia Pun Telah Turut Menumbuh Kembangkan Bunga Cinta Di Hati Kita
Semoga Derasnya Waktu Tak Akan Pernah Melayukannya.
Semoga Mekarnya Tetap Bersemi Hingga Waktu pun Lelah Berlari
Happy Anniversary Sayangku,”

***

Aku Mencintaimu Dulu, Kini, Masa Mendatang, dan Hingga Tak Ada Lagi Ruang dan Waktu.
Love You, Hone”

***

“Semoga di hari ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok yang pribadi yang dewasa dan dapat menyikapi segala permasalahan dengan lebih bijak dan matang dan bukan mengumbar egoisme yang berlebih, Karena masalah adalah ujian yang pasti dalam dunia itu tantangan dalam cinta itu tugas kita bersama, Happy Anniversary”

***

“Senyum mampu mampu menyelesaikan banyak permasalahan, dan diam mampu membuat terhindar dari banyak masalah lebih bijak dalam bersikap”

***

“Setidaknya kalau kita terpisah jarak , Ingatlah bahwa ada sosok yang menunggmu untuk lekas pulang, Selamat hari jadian kita ya sayang, jangan pernah lelah untuk mencintaiku”

***

“Ya allah , dekatkanlah aku kepada suami ku kepada kerhidoan mu dan jauhkan lah aku dan suami ku dari kemurkaan mu serta balasanmu, Berkahkanlah aku dan suami ku kemampuan untuk membaca ayat – ayat mu”

***

“Kekasihku Sayang, Meskipun Jalinan Cinta Kita Baru Seumur Jagung, Namun Jalan Masa Depan Telah Kuyakini Terbaik Bersamamu. Happy One Month Anniversay, My Love… Semoga Dari Angka 1 Bulan Ini Akan Terus Berlipat Ganda Menjadi Sejuta Bulan untuk Waktuku Bisa Ucapkan Kata Sayang Padamu..”

***

“Cinta hadir karena perkenalan , Bersemi karena perhatian , Bertahan karena kesetiaan”

***

“Happy Anniversary ya peseeekkk,,Semoga kita langgeng sek, Nggak berantem, Saling mengerti satu sama lain, Nggak ngambekan, Aku sayang sama kamu sek “

***

“Mungkin sifat aku nyebelin selama ini, Suka ngupil, Suka kentut, Suka cuek, juga suka cewek, Tapi satu yang tertanam selalu dan akan selalu tumbuh itu adalah rasa cinta ku ini ke kamu sayang, Happy Anniversary ya sayang”

Baca juga : 500+ Kumpulan gambar lucu terbaru yang gokil dan bikin ngakak

Ucapan Anniversary Pernikahan

kata kata annyversarry

Suamiku sayang! Kita telah melewati 1 tahun masa suka dan duka bersama. Aku harap kau tak pernah berubah, seperti halnya rasa cinta ku yang tetap utuh dan nyata. Sun hangat untukmu!

***

Satu tahun lalu kau ikrarkan janji suci itu padaku. Janji yang membuat aku yakin bahwa kau tak pernah akan mampu mengecewakanku. Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangmu. Maaf bila belum bisa menjadi wanita yang sempurna untukmu. Happy anniversary my hubby!

***

Satu tahun telah kita lewati bersama dalam bahagia dan duka. Jalan kita masih panjang. Semoga tuhan selalu teguhkan cinta di hati kita.

***

Sudah 1 tahun kita saling melengkapi dan saling menggenapi. Ada banyak hal yang membuat aku tersadar tentang sosokmu, salah satunya adalah kau memang yang terbaik untukku. Terimakasih sayang semoga cinta kita tak pernah terganti.

***

Biduk rumah tangga yang kita bina, memang penuh dengan dinamika. Terkadang duka terbawa, terkadang suka menghadirkan tawa. Sayang! Sepuluh tahun berlalu, semoga cinta kita tetap utuh dan semakin banyak kebahagiaan dalam keluarga kecil kita. Happy anniversary my hubby! Love yo forever!

***

Definisi pernikahan adalah sebuah ikatan suci yang menyatukan seorang peremuan beruntung aku untuk bersanding dengan suami hebat sepertimu. Happy Anniversary suamiku

***

Seorang kekasih penyayang, seorang teman hidup terbaik, seorang suami terhebat sekaligus sahabat terbaik. Aku bahkan sempat tak percaya akan mendapat paket selengkap itu. Semuanya ada padamu. Happy Anniversary sayang

***

Di Anniversary kita, Aku hanya ingin kau tahu. Sungguh ku tak bisa menghitung berapa banyak momen indah yang kau ciptakan untukku. Tetaplah jadi malaikat penjagaku. Happy Anniversary.

***

Mencintaimu, masih tetap mencintaimu. Dan akan selalu begitu, selamanya. Happy Anniversary Sayang!

***

Aku begitu beruntung memilikimu dan ini adalah hari terbaik dalam hidupku. Happy Anniversary sayangku.

***

Terima kasih telah kau jaga aku dan menjadikanku laksana ratu selama ini. Happy Anniversary suami tercintaku

***

Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.

***

Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, Suamiku. Happy Anniversary.

***

Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita.

***

Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta. Semoga bersemi hingga akhir nanti.

***

Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.

***

Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah, aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.

***

Sayang, kelak kita akan beranjak tua. Namun bagiku, kau tetaplah yang terindah.

***

Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung.

***

Setahun lamanya kita ciptakan kenangan berharga bersama. Kita temukan banyak hal untuk saling mengenal satu sama lain. Kita berupaya eratkan kekuatan untuk senantiasa melangkah bersama sampai akhir hayat. Semoga kita abadi hingga maut yang pisahkan. Selamat ulang tahun pernikahan. Happy Anniversary, sayang

Baca juga : 1001+ Gambar kata kata bijak, motivasi, cinta romantis dan inspirasi paling unik dan keren

Kata Kata Anniversary 1 Bulan

kata kata annyversarry

Selamat pagi bidadari dan selamat hari jadi. Meski baru 1 bulan berganti, aku berharap kau semakin sayang dan cinta kepadaku.

***

Banyak banget yang udah kita lewati selama 1 bulan ini. Semoga akan semakin banyak hal indah yang menanti kita di bulan-bulan berikutnya. Happy anniversary beb!

***

Sengaja tak ada nyala lilin untuk ditiup, agar tak pernah ada cinta yang padam di antara kita. Happy anniversary 1 month my lovely.

***

Selain senyuman dan kehangatan, satu hal lain yang membuatku berulang kali jatuh cinta kepadamu adalah ketulusan. Happy anniversary honey! Semoga semakin awet, langgeng, dan tetap abadi.

***

Terasa baru kemarin kau ikrarkan janji suci, ternyata sudah sebulan waktu berganti. Selamat first monthversary baby. Semoga semakin sayang dan perhatian. Love you!

***

Happy anniversary 1 month Mi. Semoga engkau tak pernah lelah menjaga hati dan kita tak pernah berhenti untuk belajar menjadi yang lebih baik lagi.

***

Memilikimu adalah kado terindah yang Tuhan berikan untukku. Baru 1 bulan berlalu, semoga masih banyak hal indah yang bisa kita lewati bersama. Terimakasih telah menemani dan menjadi yang terbaik untukku.

***

Happy anniversary untuk janji suci dan cinta yang terus bersemi. Long last! Tak pernah lelah untuk terus berbenah!

***

Bila waktu tak pernah kembali, biarkan masa lalu menjadi pelajaran yang berarti. Semoga tetap awet, langgeng dan terus saling meyayangi. Happy anniversary.

***

Terimakasih telah mengisi hariku dan melukiskan kenangan dengan warna yang indah setahun ini. Semoga warna itu tak pernah pudar untuk hari ini, esok, dan selamanya. Happy anniversary sweety. I Love You.

Baca juga : Bacaan sholat tahajud beserta terjemahannya dan keutamaannya

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan

kata kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan

“Suamiku sayang. kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri, yang saling melengkapi, saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.”

“Sayang, selamat hari ulang tahun pernikahan kita. Aku ingin mengajakmu kembali bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat.. perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan.”

“Suamiku, hari ini adalah yang istimewa buat kamu dan juga aku. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku sayang. Terimakasih sayang, kamu selalu saja menjadi yang penggembira qalbu ini. Teruslah kamu ajari aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan.”

“Kau bantu aku agar menjaga lisan dan kesabaran. Allah telah mempertemukanku dengan Mujahid terbaik untukku, karena kau pun tak pernah lepas dari memperkuat dirimu dengan taqwa dan keteguhan untuk menjagaku.”

“Aku bersyukur kepada Allah SWT menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan juga kedua anak kita. Hari ini hari istimewa, Selamat hari ulang tahun pernikahan kita wahai imamku.”

“Jalan panjang dan terjal terbentang dihadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah.”

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh setiap langkah perjalanan. Selalu bahagia di dunia, hingga kita berjumpa bersatu kembali dalam rahmatNya disurga nanti wahai Imamku. Selamat hari istimewa, hari ijab qabul kita.”

“Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dien ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dien ini pada anak-anak kita.

Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh, dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah.
“Betapa aku bersyukur karna Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukannya dalam Naungan CintaNya.”

Ucapan Annyversarry Bahasa Inggris

kata kata annyversarry dalam bahasa inggris

“Darling, for the wondrous time we have spent together as well as the time we will have, You havegiven me a new purpose love, Happy Anniversary”

***

“Happy Anniversary tanks for being a perfect parter”

***

“As long that I will side, I know I will always have someone to fight with and make it up later, Love you baby, and Happy Anniversary”

***

“Our Anniversary is just amomentary celebration But our marriage is timeless one, Happy Anniversay”

***

“Today and always beyond tomorrow, I need you beside me always as my best friend, Lover and forever soul mate”

***

“Hoping, That the love shared years ago is still as string today as it wasa then bringing you much joy, Love and happiness to celebrate again, Happy Anniversary”

***

It‘s been one year does not feel that the time we have spent together dear, good love and grief. I wishour relationship up to year to year remain good like this and until we grow old, we were alwaystogether. I hope this wonderful relations maintained continued till the end of our lives.
Ini tidak terasa sudah satu tahun bahwa waktu telah kita habiskan bersama-sama sayang, baik suka dan duka. Saya berharap hubungan kita hingga tahun ke tahun tetap baik seperti ini dan sampai kita menjadi tua nanti, kita selalu bersama-sama. Saya harap hubungan indah ini terjaga terus sampai akhir hidup kita.
***
No one was able to exceed the strength of love in this world, because of the love that make today my day be passionate, Happy anniversary my wife/my husband’s beloved 
Tiada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah, Happy anniversary istriku/suamiku tercinta…
***
Day after day we have skip, downs was always together. sometimes joyous, sometimes sad. Yes,that is exactly what the name implies a relationship of love. If not definitely always love good. alwayssuffering is also not good. doesn’t taste all that passed is already one year old. well, it is still a young age of our relationship. But all sorts of circumstances has made us into thinking adult. I LOVE YOUHoney 
Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey…
***

In the past, the day was so lonely without the warmth of love from you, life is so empty without any smile manismu, raga like spineless without attention from you, my path so dark without the rays of love from you, now … you have made me so confident to step, reaching a new beautiful dream. thou didst give beautiful color in every pull of nafasku, have you remove my grief with the warmth of love from you, Happy Anniversary my love …

Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu, hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu, raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu, jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu, kini… engkau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah, menggapai mimpi yang baru nan indah. engkau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku, telah kau hapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu, Happy Anniversary cintaku…

***

This special day is a day that is very different from a typical day. You know it’s a shame? If the firstdate and time when the same day like today, I always say that I love you. Happy Anniversary sweetie,I hope our relationship can be better than a year yesterday.
Hari istimewa ini adalah hari yang sangat berbeda dari hari-hari biasa. Kamu tahu sayang? jika pertama kali ketika tanggal dan hari yang sama seperti hari ini, aku selalu mengucapkan bahwa aku mencintaimu. Selamat hari jadian sayang, aku berharap hubungan kita bisa lebih baik dari tahun kemarin.

***

On this day, I really felt my life becomes more beautiful and happy because you have been willing to be a part of this soul mates. I thank you that has shone on my days with the colors of the Rainbow of your love

Pada hari ini, aku benar-benar merasa hidupku menjadi lebih indah dan bahagia karena kamu telah bersedia untuk menjadi bagian dari ini belahan jiwa. aku berterima kasih kepada kamu yang telah bersinar pada hari-hariku dengan warna pelangi kasih sayangmu.***

I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY…
so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!

Aku cinta kamu merupaka tiga kata yang sangat berarti di hari jadi kita, Ini merupakan hal yang ingin saya katakan, tinggalah di hatiku selamanya

Baca juga : 100 Contoh surat lamaran pekerjaan dengan baik dan benar

Gambar Annyversary

 

Nah, itulah tadi kumpulan kata kata annyversary kali ini. Gimana ? keren-keren semua dong pastinya. Boleh juga loh rangkaian kata kata annyversary diatas kalian bagikan ke pacar, kekasih, pasangan atau orang yang kalian sayangi untuk memperingati hubungan kalian. Selain itu jangan lupa share juga di medsos kalian supaya artikel ini bisa bermanfaat juga buat orang lain.

Okay, mungkin hanya itu dulu yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua. Sekian dan Terimakasih… 😉

Leave a Comment

%d bloggers like this: