√ 100+ Kumpulan Gambar Lucu Meme Bikin Ngakak dan Gokil [Terbaru]

Gambar Lucu – Hallo sobat, jumpa lagi di balubu.com. Jika pada kesempatan sebelumnya kita telah membahas sedikit mengenai 1000+ kumpulan kata kata Dilan dan kumpulan kata kata gombal paling romantis, Nah, dikesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai kumpulan gambar lucu dan gokil terbaru saat ini.

Buat kamu yang memiliki jiwa humor atau suka bercanda pastinya suka sekali mengoleksi atau bahkan sering mendownload banyak sekali gambar gambar lucu bergerak maupun tidak. Biasanya gambar tersebut kalian share di sosmed yang kalian miliki seperti, story whatsapp, instagram, BBM, FB atau yang lainnya.

Dengan begitu, selain kalian terhibur pastinya orang lain yang melihat gambar tersebut juga akan merasa terhibur juga, bahkan pasti ada dong yang sampai tertawa terbahak-bahak. Jika kalian mencari gambar di internet tentunya menemukan banyak sekali yang menarik dan bikin ngakak, tapi disini akan saya sajikan yang berbeda dan terbaru.

Disini akan ada banyak sekali gambar lucu bergerak maupun tidak dengan berbagai tema. Tetapi tak usah bingung, kalian bisa mendownloadnya sesuka kalian atau hanya yang kalian sukai saja.

Berbeda dengan yang lainnya, disini juga bayak sekali gambar lucu bergerak yang sifatnya menyindir. Akan tetapi gambar lucu bergerak menyindir disini bukan berarti ada niatan untuk menyakiti hati orang lain, tetapi hanya sekedar untuk candaan saja.

Gambar lucu bergerak yang menyindir biasanya target utamanya adalah para jomblo. Tidak sedikit lho gambar-gambar DP yang bisa sangat ‘menusuk’ ketika yang membaca adalah para jomblo. Jadi siap-siap ya bagi para jomblo untuk menjadi target sasaran gambar ini

Tak usah berlama-lama mari langsung saja kita lihat berikut ini kumpulan gambar lucu terbaru yang bikin ngakak dan gokil.

Kata Kata Lucu

kumpulan kata kata lucu

Saat ini kamu lagi sedih, galau, murung atau apes karena suatu hal ? Hmm, itu artinya kamu lagi butuh sesuatu hal yang bisa membuatmu tertawa dan menghilangkan rasa bosan pada diri kita.

Kali ini kami akan menghibur kalian semua yang sedang sedih, galau atau yang lainnya dengan banyak sekali kumpulan kata kata lucu yang dijamin jika kalian baca semuanya pasti tidak bisa berhenti ngakak nya. Tetapi jangan sampai kebablasan ya, ntar malah dikirain sakit jiwa wkwk.

Selain itu yang mengatakan bahwa tertawa merupakan salah satu cara membuat seseorang untuk tetap fresh dan awet muda. Kemudian banyak juga orang-orang bija yang menyebutkan bahwa sesuatu yang lucu dan membuat kita tertawa adalah obat terbaik untuk segala penyakit.

Terlebih jika kalian punya pasangan atau pacar yang sedang marah dengan kamu, kumpulan kata kata gokil dan lucu berikut ini sangat membantu sekali dalam mencairkan suasana kalian.

Dijamin deh, ngambeknya bakalan hilang dan mungkin pasangan kalian juga akan tambah sayang dengan kalian. Oke, langsung saja berikut ini kata kata lucu yang bakalan bikin kalian semua pada ngakak, hehe…

Baca juga : 1000+ Kumpulan kata kata lucu bikin ngakak dan gokil [Terbaru]

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, dll | Cerdik itu, bisa mencontek orang yang pintar

***

Benda apa yang susah di cari tapi pas udh ketemu di buang?? Jawab: Upil…. Udah di korek2 nyari susah eh pas ketemu langsung dɪ̇ buang

***

Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

***

Dimana ada kelebihan, pastilah disitu ada kembalian.

***

Masalah itu dapat membuat kita jadi lebih dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah.

***

Cantik itu apa? cantik itu relatif tergantung posisi kamera serta intensitas cahayanya.

***

Hasil penelitian para ahli kedokteran, bahwa ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

***

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..

***

Memberi manfaat kepada yang lain tidak mesti dikaitkan dengan keuntungan yang bisa diambil. seperti Lautanlah tak meminta ditebari benih ikan untuk memberi limpahan ikan pada nelayan.

***

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha” ? sebab bikinan Jepang. kalo bikinan Arab mereknya “yamahmud”

***

*Ditilang* selamat siang pak, ada #SIM nya? | oh sim ya pak? SIM SALABIM nih 50.000 *criiiiiing*

***

Jika anda bertemu dengan orang yg bau ketek jangan dijauhi, karena pepatah mengatakan  “Jauhi keteknya bukan orangnya”

***

Anak SD pacaran pas berantem bilangnya bisa gak sih DEWASA. Hahahaha….

***

“Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula?” | karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak | “….”

***

*dikelas* yg di belakang kedengeran engga bapak ngomong? | engga paak… | kalo gak kedengeran kenapa di jawab? | -_-b

***

Belajarlah dari bulu ketek.
Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur.

***

Sorry dah lama gak sms kamu, Hpku lagi error ne
Massa kalo ditekan menu muncul gini:
-Bakso               =5000
-Mie Ayam        =3500
-ES Teller          =1500
BeTekan..hmm

***

Orang yg berpendapat “jomblo itu gak laku” mungkin beranggapan bahwa dirinya adalah barang dagangan.

***

Ada buah bengkoang, ada buah jambu. Met pagi sayang. Aku kangen kamu

***

Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg
terpuruk. Berikanlah SARAPAN
bagi perut yg kukuruyuk

***

Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan..
Karena dapat menyebabkan saling fitnah

***

Aku memang pendiam, diam diam aku jatuh cinta padamu..
Ada jamu,diatasnya kuku. ternyata tawamu membekas di
hatiku

***

Cewek serupa rekening bank. Tanpa saldo yang mencukupi, sulit untuk membuat hatinya berbunga-bunga

***

Dari mana Pak kok ngos-ngosan? | Abis nggebukin maling ayam | Ehh, ga baik main hakim sendiri. | Ga sendirian kok, tapi sekampung

***

Orang yang cepet Move On itu kebanyakan Playboy/Playgirl.. Kalo orang yang setia mah lama Move On nya (҂⌣̀_⌣́)

***

Kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total.

***

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.

***

Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah. . Coba aja ludahin muka teman lu yang sakit darah rendah 2 detik langsung darah tinggi

***

Wanita cantik itu auranya kemana mana , bukan aurat nya kemana mana

***

Yang baik baik di tolak, yang berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya ” Semua cowo sama aja”

***

Kalo kamu nggak bisa bikin orang lain ketawa,setidaknya jangan bikin orang lain menangis, Kan begitu

Gambar Lucu Terbaru

 

Baca juga : Kumpulan Kata Kata Keren, Motivasi, Bijak Terbaru Buat Sahabat

Foto Foto Lucu

Tak hanya gambar lucu saja, masih banyak lagi yang lebih gokil dan kocak. Dibab ini ada beberapa foto lucu yang bisa kalian tertawa terpingkal-pingkal. Mungkin diantara kalian punya temen yang sukanya jail dengan yang lainnya, misalnya sering memfoto temannya saat berada dalam keadaan yang lucu, contohnya saat ada temannya tidur difoto atau yang lainnya. Nah, berikut ini kumpulan foto foto lucu terbaru, konyol dan bikin ngakak.

Gambar Kata Kata Lucu

Baca juga : 100+ Kumpulan ucapan idul fitri terbaru yang menyentuh hati

Gambar Lucu Bergerak

 

Gambar Gokil

Baca juga : Kumpulan Kata kata inspirasi hidup yang menyentuh hati

Gambar Unik

Gambar Konyol

Sebenarnya masih ada banyak lagi jenis-jenis gambar lainnya yang bisa kalian gunakan termasuk gambar lucu bertema romantis, tema jomblo, gambar lucu berbahasa Jawa, dan masih banyak lagi. Gambar diatas juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi kebosanan kalian menggunakan foto untuk DP BBM sekaligus untuk menghibur orang lain.

Nah, mungkin itu dulu sobat yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini semoga dengan adanya kumpulan gambar lucu diatas bisa menghibur kalian semuanya. Kita sambung lagi di lain waktu, okay ? Sekian dan Terima Kasih… 🙂

Leave a Comment

%d bloggers like this: