5 Rekomendasi Aplikasi Download Video dengan Kualitas Terbaik dan Mudah

Mungkin untuk saat ini, dengan kecanggihan teknologi, mengunduh video untuk keperluan sehari-hari akan menjadi mudah dengan aplikasi download video yang dapat diperoleh melalui ponsel Anda. Beberapa aplikasi yang dapat Anda unduh langsung melalui PlayStore atau AppStore di bawah ini tersedia secara gratis dengan tidak banyak kapasitas memori.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi download video ini, berikut adalah beberapa ulasan yang direkomendasikan dan banyak yang diunduh oleh para penikmat dan video.

YouTube GO

aplikasi untuk mendownload video

Aplikasi unduhan pertama yang sudah familiar adalah YouTube Go. YouTube Go adalah aplikasi paling populer dan Android yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang. YouTube Go sendiri bukan hanya aplikasi untuk mendownload video, tetapi juga penyedia layanan pengamatan di YouTube. Dengan aplikasi unduhan ini, Anda dapat menyimpan berbagai video YouTube seperti yang Anda inginkan di ponsel Anda atau langsung di kartu SD Anda.

Canggihnya lagi, aplikasi ini memiliki fungsi penggantian kapasitas video yang akan diunduh. Anda dapat secara langsung menentukan kapasitas MB Anda sendiri yang akan Anda gunakan untuk mengunduh video.

Hal ini tentu saja sangat mudah bagi Anda, terutama Vloggers yang mencari dan mengunduh video yang terkait dengan rutinitas harian, seperti menonton tutorial aplikasi pengeditan video, dll.
Karena telah digunakan oleh banyak orang, YouTube Go telah diunduh hingga 100 juta kali oleh pengguna yang ada di seluruh dunia. Dengan YouTube Go, Anda dapat dengan mudah melihat video kapan saja dan di mana saja, bahkan tanpa paket internet.

Video Downloader – Inshot

aplikasi untuk menunduh video

Aplikasi kedua adalah pengunduh video downloader yang dirilis oleh Inshot Inc. Mirip dengan YouTube Go, aplikasi ini juga dapat mengunduh dan menyimpan video. Pengunduh video Inshot ini cukup populer di kalangan vloggers karena memiliki keunggulannya sendiri dibandingkan dengan aplikasi untuk mendownload video lainnya.

Berbagai keunggulan dari aplikasi ini adalah terdapat beberapa fitur yang menarik, seperti ketersediaan banyak video dan format yang cukup lengkap. Anda dapat menentukan format video unduhan yang diinginkan, yang berasal dari MP3, MP4, AVI, M4A, M4V, MOV, WMV, DOC, XLS, PDF, TXT, dll.

Sempat diclaim bahwa aplikasi ini adalah salah satu aplikasi unduhan tercepat. Bahkan, tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi pemblokiran sebagai fitur lain. Karakteristik ini menghasilkan siapa saja yang dapat mengunduh video tanpa izin (ilegal).

Oleh karena itu, tidak salah jika video downloader juga cukup populer dan diunduh. Dan yang paling memuaskan adalah bahwa setiap video yang Anda unduh memiliki resolusi HD. Sangat hebat, jadi ketika saya mengunduh video, misalnya, pada aplikasi cut lagu, tutorial video yang elegan dengan gambar HD akan disajikan.

All Video Downloader 2018

aplikasi untuk mengunduh video

Tidak jauh dengan video downloader, aplikasi ini juga memberikan berbagai keuntungan, termasuk fitur untuk memilih format video yang akan diunduh, yaitu All Video Downloader 2018. Aplikasi ini cukup baru di antara vloggers, tetapi pesonanya cukup menarik, jadi juga merupakan salah satu yang paling populer dan diunduh.

Seperti namanya, yaitu All video downloader, aplikasi ini dapat mengunduh video dalam beberapa format seperti MP4, AVI, MPK, MKV, FLV, MPG dan WMV. Aplikasi ini cukup mudah dioperasikan dan memiliki penampilan yang cukup sederhana.

Kelebihan utama dari aplikasi ini adalah tidak adanya batasan untuk mengunduh sebanyak yang diinginkan. Anda dibebaskan untuk mengunduh sebanyak mungkin video dengan beberapa format. Cukup untuk memfasilitasi dan membantu Anda editor video yang membutuhkan banyak video dengan berbagai format sesuai dengan aplikasi pengeditan video yang Anda gunakan.

AVD Download Video Downloader

aplikasi download video terbaik

Berikutnya adalah AVD Download Video Downloader yang merupakan salah satu aplikasi untuk mendownload video dari tautan/situs web untuk smartphone. Tidak hanya dari YouTube, video dari berbagai tautan dapat dengan mudah diunduh melalui aplikasi ini.

Tidak seperti berbagai aplikasi unduhan video lainnya, AVD Downloader dapat diunduh bukan melalui PlayStore atau AppStore, tetapi harus menggunakan situs web resmi dari AVD. Jadi, Anda harus mengunjungi tautan situs web AVD resmi terlebih dahulu dan kemudian dapat mengunduhnya di ponsel Anda.

Cara mengunduh berbagai video dengan aplikasi VD Downloader sangat mudah. Anda cukup mengklik tautan video hingga menu pemilihan aplikasi muncul di layar, klik aplikasi AVD, dan kemudian video akan diunduh langsung dengan cepat.
Dan yang mengesankan adalah bahwa aplikasi AVD juga mendukung format video flash.

Get Them All Any File Downloader

aplikasi untuk download video

Ingin mengunduh video yang mudah dan cepat? Unduh berbagai video seperti tutorial atau rekomendasi untuk aplikasi perekaman suara? Gunakan aplikasi pengunduh video yang satu ini, yang dapatkan semua pengunduh file apa pun.

Salah satu aplikasi unduhan video populer yang disarankan dapat mengunduh berbagai video dengan semua format. Tidak hanya sebagai aplikasi unduhan video, aplikasi ini juga dapat mengunduh berbagai file, termasuk gambar dan sebagainya.

Keuntungannya dari aplikasi ini terletak pada kemudahan mengunduh fitur yang langsung di halaman/halaman internet. Jadi, ketika Anda membuka halaman atau situs web, dengan sendirinya akan terdeteksi file apa yang dapat diunduh di halaman.

Sangat mudah dan praktis. Selain itu, aplikasi ini diklaim dapat mengunduh video dengan cepat dari semua situs web di internet.

Nah itulah tadi beberapa ulasan dan info yang menarik tentang aplikasi untuk mendownload video. Anda dapat mencobanya langsung melalui ponsel Anda. Selain itu, beberapa aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di playstore. Sekian dan semoga bermanfaat…

Leave a Comment

%d bloggers like this: